ZTE Blade 20 5G - Temukan Fitur dan Harga

ZTE selalu menghadirkan ponsel yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. ZTE baru-baru ini meluncurkan ponsel ZTE Blade 20 5G yang ditargetkan di pangsa pasar menengah.

ZTE Blade 20 5G hadir dengan memiliki banyak fitur unggulan yang bisa Anda temukan. Ponsel pintar ini banyak dilirik oleh pengguna gadget pasalnya menghadirkan teknologi 5G.

IKLAN

Dalam segi harga, ponsel ini diperkirakan akan dipasarkan dengan harga yang terjangkau. Untuk itulah pada pembahasan kali ini kita akan ulik lebih jauh tentang fitur dan harganya.

ZTE Blade 20 5G - Temukan Fitur dan Harga
Sumber Gambar: Gizmochina

Fitur ZTE Blade 20 5G

ZTE Blade 20 5G sebagai ponsel terbaru dari ZTE banyak yang ingin mengetahui apa saja fitur yang ditawarkannya. Oleh karena itu, kita akan melakukan pembahasan detilnya.

IKLAN

Dengan mengetahui fitur-fiturnya akan membuat kita mengetahui keunggulan apa yang ada di ZTE Blade 20 5G jika dibandingkan dengan ponsel sejenis pada kelasnya.

Fitur Memaksimalkan Tenaga dan Daya

Pada ponsel ZTE Blade 20 5G terdapat fitur untuk memaksimalkan daya dan tenaga karena didukung oleh MediaTek Dimensity 720 5G dipadukan dengan CPU Octa-core.

Chip di ponsel ini ada 2 set, pada saat mengoperasikan aplikasi berat akan menggunakan chip yang kuat sementara untuk aplikasi standar maka akan menggunakan chip yang tidak terlalu kuat.

IKLAN

Fitur chip inilah yang membuat ponsel ZTE Blade 20 5G lebih hemat daya namun tetap memiliki kinerja yang maksimal dalam digunakan untuk menjalankan aneka aplikasi dan permainan.

Fitur Sensor yang Lengkap

ZTE Blade 20 5G mempunyai sensor yang lengkap seperti  sudah memiliki fitur sensor fingerprint yang membuat ponsel Anda lebih aman dalam melindungi data yang ada didalamnya.

Terdapat juga sensor gyroscope yang bisa mendeteksi letak ponsel. Sensor ini akan membuat permainan Anda lebih seru terutama game yang membutuhkan belok kiri dan belok kanan.

Canggihan ponsel ZTE Blade 20 5G, ponsel ini juga dilengkapi sensor akselerometer untuk mengetahui gerakan yang dilakukan seperti jumlah langkah harianmu dan kecepatan.

Fitur Fast Charging

Sebagai ponsel generasi terbaru, ZTE Blade 20 5G mempunyai fitur pengisian daya fast charging 18W sehingga cocok untuk Anda yang membutuhkan ponsel terisi dalam waktu singkat.

ZTE Blade 20 5G  memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh yang bisa diisi sampat penuh dalam waktu cepat ponsel ini sudah mendukung fitur pengisian daya dan memiliki USB Type-C.

Fitur Jaringan 5G yang Bisa Diandalkan

ZTE Blade 20 5G sudah menyematkan fitur jaringan 5G yang membuat koneksi lebih cepat. Jaringan 5G ini akan membuat berselancar di internet menjadi lebih baik dari pada jaringan 4G.

Jaringan 5G akan sangat bisa diandalkan untuk bermain game yang berat karena bisa menjalankan permainan dengan resolusi tinggi. Bemain game jadi bebas hambatan dan lebih seru.

Jaringan 5G yang terdapat di ZTE Blade 20 5G akan membuat Anda lebih lancar memutar video 4K maupun untuk menonton tanyangan live streaming tanpa tersendat di ponsel ini.

Fitur FM Radio yang Memberi Hiburan untuk Anda

Salah satu fitur entertainment yang terdapat pada ponsel ZTE Blade 20 5G adanya FM Radio yang memberikan Anda hiburan kapan saja sehingga bisa menemani disaat bosan.

Keuntungan dari fitur FM Radio ini adalah tidak membutuhkan kuota internet maupun pulsa untuk mengoperasikannya. Sehingga Anda bisa mengakses FM Radio dengan gratis.

Harga ZTE Blade 20 5G

Ponsel terbaru dari ZTE yaitu tipe ZTE Blade 20 5G diperkirakan akan dijual dengan harga Rp. 3.257.687 atau sekitar EUR 190. Jika ingin tahu informasi produk baru bisa akses website ZTE disini.

Perbandingan ZTE Blade 20 5G dengan ZTE Blade 20

Kita akan melakukan perbandingan ZTE Blade 20 5G dengan ZTE Blade 20. Untuk segi layar, ZTE Blade 20 5G lebih besar yaitu 6.52 inci sedangkan ZTE Blade 20 sebesar 6.49 inci.

Segi baterai ZTE Blade 20 lebih unggul, yaitu memiliki baterai 5000 mAh sedangkan ZTE Blade 20 hanya 4000 mAh. Dari segi harga, ZTE Blade 20 5G lebih tinggi dibanding ZTE Blade 20.

Unutk sisi memori, sama-sama mempunyai memori 128 GB. Hanya saja untuk RAM ZTE Blade 20 5G memiliki RAM 8GB lebih besar bandingkan dengan ZTE Blade 20 yang hanya 4GB.

ZTE Blade 20 5G - Temukan Fitur dan Harga
Sumber Gambar: Gizmochina

Kesimpulan

ZTE Blade 20 5G adalah ponsel yang mengutamakan performa dan tenaga. Hal ini dibuktikan dengan fitur-fitur unggulannya seperti memberikan kinerja yang baik namun tetap hemat baterai.

ZTE Blade 20 5G untuk segi harga cukup terjangkau untuk kalangan menengah dan sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang lengkap untuk mendukung kebutuhan penggunanya.

ZTE Blade 20 5G punya kenggulan dalam segi layar dan RAM jika dibandingkan dengan ZTE Blade 20 5G. Hanya saja untuk segi baterai, ZTE Blade 20 lebih memiliki kapasitas baterai yang besar.