Motorola Moto E7 - Cari Tahu Harga dan Spesifikasi

Motorola Moto E7 diluncurkan untuk segmentasi pasar pemula dengan berbagi fitur menarik yang ditawarkanny khususnya pada aspek kameranya yang menonjol serta performanya.

Motorola sebagai pemain di dunia ponsel selalu menghadirkan ponsel dengan spesifikasi yang baik. Motorola Moto E7 diprediksi akan menyaingi kompetitor ponsel pemula lainnya.

IKLAN

Informasi lengkap tentang Motorola Moto E7 akan diulas pada artikel ini, Anda juga bisa cari tahu harga jual dari Motorola Moto E7 jika Anda tertarik dengan jenis ponsel ini.

Motorola Moto E7 - Cari Tahu Harga dan Spesifikasi
Sumber Gambar: Gsmarena

Inilah Spesifikasi Ponsel Motorola Moto E7

Motorola Moto E7 memiliki spesifikasi dasar yang sangat mumpuni untuk sebuah ponsel pintar untuk segmen pemula, pasalnya fitur yang ditawarkannya sangat lengkap.

IKLAN

Untuk Anda yang sedang melirik ponsel dengan harga terjangkau tetapi dengan fitur-fitur yang lengkap maka Anda bisa mempertimbangkan ponsel pintar Motorola Moto E7.

Berikut ini akan dibahas mengenai spesifikasi Motorola Moto E7 khususnya dalam hal performa, daya tahan, kamera dan fitur-fitur penting lainnya terkait dengan ponsel terbaru ini.

Spesifikasi Kamera Utama dan Kamera Selfie

Motorola Moto E7 memiliki kamera utama yang berukuran 48MP yang bisa mengambil gambar dengan jelas pada berbagai kondisi cahaya, serta didukung dengan night mode.

IKLAN

Terdapat kamera makro 2MP untuk mengambil gambar objek dari dekat dengan kualitas gambar yang mumpuni dan detail. Kamera juga sudah dilengkapi dengan LED Flash untuk pencahayaan.

Pada kamera selfie,  tersedia kamera berukuran 5 MP yang bisa mendukung untuk mengambil gambar selfie dan juga melakukan video call dengan lancar dan jelas.

Platform Utama

Ponsel ini memiliki chipset MediaTek Helio G25 dan CPU Octa-core yang membuat performa ponsel sangat tangguh untuk menjalankan berbagai aplikasi inti dengan cepat dan tanpa hambatan.

Untuk sisi GPU dipercayakan pada PowerVR GE8320 serta ponsel ini sudah menjalankan Android versi terbaru yaitu versi 10 sehingga tampilannya sangat mudah dipahami.

Ketahanan Baterai Ponsel

Kita akan beralih membahas ketahanan baterai, ponsel ini dilengkapi dengan kapasitas daya sebesar Li-Po 4000 mAh sehingga bisa menemani berbagai kegiatan Anda seharian.

Untuk pengisian daya, ponsel ini dibekali dengan charging 10W dan belum mendukung fast charging. Baterai Motorola Moto E7 adalah baterai tanam sehingga tidak dapat di copot pasang.

Tampilan Layar Pada Ponsel dan Dimensi

Ponsel Motorola Moto E7 sudah mendukung IPS  dengan LCD capacitive touchscreen. Ukuran layar 6.5 inci sehingga bisa Anda pakai untuk menonton dengan nyaman dan leluasa.

Resolusi layar yang dimiliki ponsel ini adalah 720 x 1600 pixels, 269 ppi density. Resolusi layar akan berkaitan dengan jelas atau tidaknya gambar yang ditampilkan pada ponsel.

Ponsel ini memiliki bobot 180 g, terbilang cukup ringan. Dimensinya adalah 164.9 x 75.7 x 8.9 mm sehingga cukup simpel untuk dibawa bepergian karena tidak menyita banyak ruang.

Memori Penyimpanan dan RAM

Memori penyimpanan sangat penting dalam kriteria suatu ponsel. Motorola Moto E7 memiliki RAM sebesar 2GB dengan kapasitas penyimpannya yaitu 32GB untuk menyimpan aneka foto.

Jika Anda merasa kapasitas memori masih kurang maka Anda bisa menambahkan memori eksternal, ponsel Motorola Moto E7 memiliki slot untuk menambahkan memori tambahan.

Dukungan Konektivitas

Fitur inti dari Motorola Moto E7 adalah tersedianya GPS yang bisa Anda gunakan untuk berbagai aktivitas seperti penunjuk arah, navigasi, tracking lokasi olah raga dan sebagainya.

Ponsel ini memiliki USB Type-C 2.0 untuk digunakan dalam transfer data. Ponsel ini dilengkapi Bluetooth yang sudah versi 5.0 sehingga Anda bisa terhubung dengan perangkat Bluetooth lainnya.

Harga Motorola Moto E7

Motorola Moto E7 memiliki harga dikisaran Rp.2.475.200 atau $175, Jika Anda ingin mengetahui mengenai ponsel pintar terbaru ini, Anda bisa mendapatkannya di website Motorola.

Motorola Moto E7 - Cari Tahu Harga dan Spesifikasi
Sumber Gambar: Gsmarena

Kesimpulan

Motorola Moto E7 sudah dibekali dengan kamera utama yang mumpuni untuk mengambil gambar secara jelas dan sudah dilengkapi mode malam dan kualitasnya sudah HDR.

Motorola Moto E7 dalam hal kinerja sangat bisa diandalkan dan bisa menjalankan berbagai aplikasi dengan tanpa kendala dan lancar karena dilengkapi dengan prosesor yang mumpuni.

Untuk pilihan warna, ponsel ini tersedia dalam tiga pilihan warna yang dijadikan alternatif pilihan seperti satin coral, mineral gray, aqua blue. Pilihan warnanya sangat mempesona.