LG W31 Plus - Temukan Fitur dan Harga

LG tahun ini merilis ponsel terbarunya yaitu seri LG W31 Plus yang memiliki fasilitas lengkap untuk menunjang aktifitas harian Anda di ponsel karena memiliki kinerja yang bisa diandalkan.

LG W31 Plus memiliki fitur unggulan dari LG yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan yang diperlukan oleh pengguna dalam berkegiatan pada ponsel di era saat ini.

IKLAN

Anda bisa temukan kisaran harga LG W31 Plus pada artikel ini sehingga Anda bisa mempunyai prediksi dan gambaran jika tertarik untuk memiliki ponsel teranyar dari LG ini.

LG W31 Plus - Temukan Fitur dan Harga
Sumber Gambar: Website LG

Fitur LG W31 Plus

Komponen penting dari suatu ponsel pintar adalah fitur yang ditawarkannya. Nah, oleh karena itu kita akan bahas mengenai fitur-fitur apa saja yang tersedia di LG W31 Plus.

IKLAN

Memiliki Tampilan Layar yang Cocok untuk Hiburan

LG W31 Plus sangat cocok untuk digunakan dalam kegiatan hiburan karena memiliki tampilan layar yang besar yaitu 85% body-to-screen ratio sehingga dapat menampilkan gambar jelas.

Ukuran layar dari ponsel pintar ini adalah 6.52 inci sangat sesuai untuk aktifitas bermain game jika Anda suka bermain game di ponsel. Resolusi gambar yang dihasilkan juga sangat detail.

Layar yang dimiliki pada LG W31 Plus sudah mendukung untuk menampilkan kualitas gambar HD dan juga jenis layarnya sudah IPS sehingga bisa membuat Anda puas untuk menonton di ponsel.

IKLAN

Kamera Dapat Mengambil Gambar Jelas

Fitur kamera LG W31 Plus dirancang untuk bisa mengabadikan setiap momen penting dengan baik. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan kamera utama sebesar 13MP dengan lensa 3L6 sensor.

Tidak hanya itu, tersedia juga fitur untuk bisa mengambil gambar bokeh sehingga hasil foto akan lebih bernuansa aestetik. Hasil foto yang Anda ambil akan lebih memiliki nuansa seni.

Baterai yang Tahan Lama

LG W31 Plus memiliki fitur baterai yang tahan lama karena dilengkapi dengan kapasitas daya sebesar 4000mAh. Dengan kapasitas baterai tersebut bisa bertahan selama 15 hari standby.

Ponsel LG W31 Plus bisa digunakan untuk menelepon selama 26 jam sedangkan untuk aktifitas menonton, ponsel ini bisa bertahan sampai dengan 9 jam memutar aneka video.

Ponsel LG W31 Plus bisa dipakai untuk mendengarkan musik dalam waktu yang panjang yaitu selama 30 jam, jadi apabila sedang diperjalanan maka Anda tidak akan merasa bosan atau jenuh.

Fitur Canggih Dalam Berbagai Aspek

Ponsel LG W31 Plus dilengkapi dengan fitur face unlock yang bisa membuka kunci ponsel dengan mendeteksi wajah Anda sehingga isi ponsel dan data terlindungi dengan aman.

Terdapat juga fitur slow motion yang memungkinkan Anda mengambil video dengan mode slow motion yang menakjubkan. Hasil video slow motion bisa Anda bagikan ke sosial media.

Prosesornya dilengkapi dengan Octa-Core MediaTek Helio P22 yang sudah memiliki fitur hemat daya sehingga ponsel bisa dipakai untuk jangka waktu panjang namun performanya tetap baik.

Fitur Lengkap dari Google Assistant

Ponsel LG W31 Plus memiliki fitur Google Assistant yang lengkap seperti fitur Google Map yang bisa diandalkan untuk navigasi sehingga bisa mengarahkan Anda ke tempat tujuan.

Tersedia juga fitur task reminder yang akan mengingatkan Anda untuk berbagai aktifitas agar tidak ada kegiatan penting yang terlewatkan. Anda juga bisa membuat alarm pengingat.

Terdapat juga fitur voice reminder yang memungkinkan Anda membuat alarm pengingat yang Anda costum berdasarkan kebutuhan Anda. Fitur pada ponsel ini sangatlah lengkap.

Harga LG W31 Plus

LG W31 Plus adalah ponsel yang diluncurkan LG dan dipasarkan dengan harga Rp.2.337.455 atau Rs.12199. Jika Anda ingin tahu mengenai LG W31 Plus bisa buka di website LG disini.

LG W31 Plus - Temukan Fitur dan Harga
Sumber Gambar: Website LG

Kesimpulan

LG W31 Plus memiliki perpaduan yang lengkap yaitu ponsel yang bertenaga, memiliki performa yang maksimal dan juga ponsel yang akan membuat kegiatan Anda menjadi lebih produktif.

Fitur unggulan dari ponsel ini adalah sudah dilengkapi dengan face unlock dan juga mempunyai fitur Google Assistant yang lengkap sehingga membuat hidup Anda menjadi lebih mudah.

Fitur kamera dan juga videonya bisa untuk menghasilkan kualitas gambar yang maksimal, Anda pun bisa menghasilkan foto bokeh dari ponsel namun selayaknya hasil jepretan profesional.