Oppo Reno 5 5G - Temukan Fitur dan Harga

Oppo Reno 5 5G dikabarkan akan segera diluncurkan untuk bersaing di pasar ponsel 5G. Ponsel ini sudah menyita banyak perhatian sejak bocoran spesifikasinya ramai dibicarakan.

Oppo Reno 5 5G banyak membuat orang ingin tahu lebih jauh mengenai fitur unggulan apa saja yang dimilikinya karena Oppo dikenal selalu meluncurkan ponsel yang penuh kejutan.

IKLAN

Pada pembahasan kita kali ini, Anda juga bisa temukan berapa kisaran harga Oppo Reno 5 5G sehingga Anda bisa memiliki gambaran jika tertarik untuk memiliki gadget terbaru ini.

Oppo Reno 5 5G - Temukan Fitur dan Harga
Sumber Gambar: Tech Today

Fitur Oppo Reno 5 5G

Setiap kali peluncuran ponsel besutan Oppo selalu mendapatkan sambutan hangat dari peminat gadget karena selalu mempunyai fitur yang canggih dan teknologi yang terdepan.

IKLAN

Baru-baru ini Oppo diberitakan akan segera merilis ponsel teranyarnya yaitu Oppo Reno 5 5G yang sudah mendukung jaringan 5G yang tentunya dilengkapi berbagai fitur terbaru.

Mari kita simak fitur apa saja yang sematkan pada ponsel terbaru dari Oppo ini, kita akan bahas bersama-sama. Kita mulai masuk ke ulasan tanpa harus berpanjang lebar lagi.

Konfigurasi Kamera yang Canggih

Oppo Reno 5 5G menawarkan fitur konfigurasi kamera yang canggih. Tidak tanggung-tanggung ponsel besutan Oppo ini memiliki kamera utama 64MP yang super jernih.

IKLAN

Tidak hanya itu, fitur kamera ponsel ini juga tersedia 3 kamera lainnya, yaitu 8MP utrawide kamera. Ponsel ini juga mendukung kamera makro sebesar 2MP menjadikan ponsel ini unggul.

Selain kamera makro, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera dept 2MP. Untuk bagian kamera selfie, ponsel Oppo Reno 5 5G dilengkapi dengan 32MP yang kualitasnya mengagumkan.

Fitur Fast Charging yang Super Kilat

Fitur unggulan lainnya yang terdapat pada Oppo Reno 5 5G adalah pengisian daya fast charging dengan daya 65W sehingga Anda tidak perlu berlama-lama menunggu daya terisi.

Hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk mengisi keseluruhan baterai yang berkapasitas 4300 mAh agar dapat terisi dengan penuh. Fitur pengisian daya ini membuat hemat waktu.

Fitur fast charging ini merupakan fitur penting karena pengguna gadget biasanya memerlukan ponsel untuk berbagai kegiatan sehingga penting untuk mengisi daya secara cepat.

Fitur Jaringan 5G

Ponsel terbaru dari Oppo ini sudah mendukung jaringan 5G sehingga bisa berselancar di internet dengan cepat dan juga mendukung video call lebih lancar dengan menggunakan jaringan 5G.

Performa yang Handal

Untuk urusan performa Oppo selalu meluncurkan produk yang memiliki performa handal, Oppo Reno 5 5G diperkirakan akan dilengkapi dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon.

Performa ponsel Oppo Reno 5 5G akan sangat diandalkan dalam menjalankan aplikasi dengan lancar. Untuk menambah kinerja, pada ponsel ini disematkan sistem operasi Android 11.

Fitur Layar yang Jelas dan Jernih

Ponsel Oppo Reno 5 5G memiliki fitur layar yang sudah dilengkapi dengan AMOLED berukuran 6.43 inci. Ponsel ini memiliki resolusi layar 1080 x 2400 pixel sehingga layarnya jernih.

Salah satu fitur layar yang dimiliki oleh Oppo Reno 5 5G adalah sudah dilengkapi Gorilla Glass 6 sehingga dapat melindungi layar dengan baik sehingga tidak mudah tergores dan rusak.

Fitur layar yang lainnya adalah memiliki tingkat refresh rate sebesar 90 Hz sehingga memungkinkan gadget menampilan gambar dengan cepat dan juga jernih khususnya saat bermain game.

Harga Oppo Reno 5 5G

Oppo Reno 5 5G diperkirakan akan dijual dikisaran Rp. 6.508.218 atau $460. Harga ini masih bersifat estimasi sebab sampai dengan artikel ini dibuat masih belum ada konfirmasi dari Oppo.

Jika ingin tahu lebih lanjut mengenai produk-produk terbaru dari Oppo, Anda bisa membuka website Oppo disini. Anda juga akan mendapat informasi mengenai Oppo Reno 5 5G.

Oppo Reno 5 5G - Temukan Fitur dan Harga
Sumber Gambar: Gizmochina

Kesimpulan

Oppo Reno 5 5G akan menjadi penerus generasi Oppo Reno sebelumnya. Pada seri terbaru ini  dilengkapi dengan berbagai pembaharuan pada banyak aspek dan fiturnya.

Ponsel ini sudah dapat menjalankan berbagai macam permainan yang sedang digemari saat ini dengan lancar dan tanpa tersendat sehingga cocok juga untuk para pencinta game.

Pada sisi layar, ponsel ini memiliki fitur layar yang baik sehingga Anda bisa menyaksikan aneka tayangan hiburan seperti menonton, melihat foto dan video dengan jernih.