Motorola Moto G Stylus - Cari Tahu Harga dan Spesifikasinya

Motorola Moto G Stylus adalah salah satu besutan dari produsen ponsel terkemuka Motorola. Sebagai pelopor ponsel dunia, motorola menghadirkan gadget terbarunya yang canggih.

Spesifikasi pada ponsel Motorola Moto G Stylus disesuaikan dengan kebutuhan gadget harian Anda sehingga bisa melakukan aktifitas harian secara nyaman dan lancar.

IKLAN

Untuk Anda yang penasaran dengan gadget terbaru Motorola ini, Anda bisa cari tau harga dan spesifikasinya disini. kita akan ulas bersama apa saja keunggulan gadget ini.

Motorola Moto G Stylus - Cari Tahu Harga dan Spesifikasinya
Sumber Gambar: Website Motorola

Spesifikasi Motorola Moto G Stylus

Berikut ini adalah spesifikasi Motorola Moto G Stylus. Ponsel ini memiliki keunggulan dalam hal performa, kapasitas memori dan fitur kameranya memiliki resolusi tinggi.

IKLAN

Performa

Motorola Moto G Stylus sudah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 untuk mendukung performa kinerja ponsel pintar ini agar bisa bekerja dengan baik.

Untuk sistem operasi dilengkapi dengan Android 10 untuk memberikan kenyamanan tampilan dari ponsel ini karena cenderung lebih mudah digunakan untuk sehari-hari.

CPU yang digunakan pada ponsel ini adalah Octa-core sementara untuk GPU dibekali dengan Adreno 612 sehingga membuat performa ponsel ini bisa menjalankan aktivitas dengan lancar.

IKLAN

Memori

Kapasitas memori yang dimiliki oleh 128 GB sehingga memungkinkan untuk menyimpan aplikasi dan koleksi foto dengan leluasa. Ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM 4GB.

Jika masih merasa kurang dengan memori yang disediakan maka bisa ditambahkan dengan microSD card yang bisa membuat ruang penyimpanan di ponsel tambah besar.

Tampilan Layar

Layar ponsel Motorola Moto G Stylus dilengkapi dengan IPS LCD dengan ukuran 6.4 inchi sehingga leluasa untuk kegiatan menonton dan berbagai kegiatan hiburan di ponsel ini.

Ponsel ini memiliki resolusi 1080 x 2300 pixels, sehingga Anda dapat menikmati gambar dengan nyaman dan kualitas gambar yang sangat jernih.

Dimensi dan Bentuk

Ponsel Motorola Moto G Stylus memiliki dimensi 158.6 x 75.8 x 9.2 mm sehingga bisa dibawa bepergian dengan nyaman dan tidak menyita tempat di tas ataupun kantong Anda.

Bobot untuk Motorola Moto G Stylus adalah 192 g dengan body dilengkapi dengan alumunium frame serta plastik dibagian belakang sehingga terlihat sporty.

Ponsel ini juga memiliki desain anti air sehingga tahan terhadap cipratan air. Dengan desain ini maka memungkinkan Anda untuk melakukan aktifitas luar ruangan dengan lebih aman.

Baterai

Motorola Moto G Stylus dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh dan untuk charger yang digunakan adalah tipe rapid charger. Kapasitas baterainya ponsel ini relatif awet.

Ponsel pintar ini diklaim memiliki daya tahan baterai selama 2 hari, jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya apabila sedang melakukan aktivitas di luar ruangan.

Ponsel ini bisa digunakan untuk streaming musik sampai dengan 143 jam dan menonton secara terus menerus selama berjam-jam. Untuk kapasitas daya, ponsel ini sangat tangguh.

Kamera

Pada sisi kamera depan dilengkapi dengan kamera 48MP, yang sudah dilengkapi dengan laser auto focus. Tersedia juga kamera ultrawide 16MP serta 2MP kamera macro.

Untuk kamera pada sisi depan tersedia 16MP yang bisa digunakan untuk selfie secara jelas. Kamera ini sudah bisa menangkap gambar dengan kualitas HDR.

Kamera depan ponsel ini bisa menghasilkan video dengan kualitas 1080p@30fps dan kamera belakang bisa menghasilkan sehingga gambar dengan kualitas 4K@30fps.

Jaringan dan Konektivitas

Untuk mendukung jaringan internet ponsel ini sudah dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 sehingga bisa berseluncur di dunia maya dengan lebih cepat dan tanpa hambatan.

Motorola Moto G Stylus juga sudah memiliki Bluetooth versi 5.0 dan sangat bisa diandalkan untuk urusan navigasi penunjuk arah karena sudah dilengkapi dengan A-GPS.

Ponsel ini mendukung untuk jaringan radio yaitu FM Radio dan juga untuk port USB sudah support USB Type-C 2.0 yang akan menentukan kecepatan transfer data dan pengisian daya.

Harga Motorola Moto G Stylus

Motorola Moto G Stylus dijual dengan harga Rp.4.254.638 atau $299.99, Terkadang Motorola mengadakan potongan harga seperti diskon yang sekarang diadakan sebesar $100.

jika terdapat program diskon Anda bisa mendapatkan ponsel ini seharga Rp. 2.836.378 atau $199.99. Anda bisa mendapat informasi pembelian dan harga ponsel Motorola disini.

Motorola Moto G Stylus - Cari Tahu Harga dan Spesifikasinya
Sumber Gambar: My Smart Price

Kesimpulan

Motorola Moto G Stylus memiliki keunggulan dari kapasitas memori internalnya yang leluasa untuk menyimpan beragam koleksi foto dan aplikasi. Selain itu kamera ponsel ini sangat mumpuni.

Performa ponsel ini sangat bisa diandalkan karena didukung oleh prosesor yang sangat mumpuni dan bisa menjalankan berbagai aktifitas di ponsel secara lancar dan tanpa hambatan.

Ponsel ini sudah dilengkapi dengan desain anti air sehingga bisa membuat ponsel Anda terlindung dengan baik selama menemani Anda berkegiatan setiap harinya.