Model Huawei Mate 40 - Temukan Fitur dan Harga

Model Huawei Mate 40 diluncurkan oleh Huawei dengan sangat percaya diri karena digadang-gadang dapat memenuhi kebutuhan espektasi pengguna gadget canggih di seluruh dunia.

Model Huawei Mate 40 hadir dengan menawarkan fitur canggih yang disematkan didalamnya sehingga membuat gadget ini banyak dilirik dan membuat penasaran.

IKLAN

Jika Anda salah satu yang ingin tahu lebih jauh mengenai ponsel ini, Anda bisa temukan fitur dan juga berapa  harga yang dijual di pasaran agar bisa memiliki Model Huawei Mate 40 ini.

Model Huawei Mate 40 - Temukan Fitur dan Harga
Sumber Gambar: Detikinet

Fitur Model Huawei Mate 40

Salah satu pertimbangan memilih ponsel adalah berdasarkan fitur yang dimilikinya. Semakin banyak fitur yang dimiliki maka akan semakin layak suatu ponsel untuk dimiliki.

IKLAN

Baru-baru ini Model Huawei Mate 40 diluncurkan dan mendapatkan sambutan hangat dari para pencinta gadget. Huawei memang dikenal sebagai produsen gadget canggih dunia.

Model Huawei Mate 40 memiliki banyak fitur menarik. Mari kita ulas apa saja fitur-fitur yang dimilikinya dan keunggulan dari ponsel terbaru Huawei ini.

Fitur Layar Bebas Sentuhan

Huawei Mate 40 mempunyai fitur layar bebas sentuhan. Anda bisa mengarahkan layar ke kanan dan ke kiri untuk mencari galeri tanpa harus menyentuh layar sama sekali.

IKLAN

Anda juga bisa menerima panggilan dengan hanya mendekatkan tangan Anda ke layar, selain itu Anda bisa membalik halaman buku di ponsel dengan mengarahkan tangan.

Anda bisa mengontrol audio atau mengatur volume dengan hanya mengarahkan tangan Anda, canggihnya, Anda semua aktivitas ini dilakukan dengan tanpa sentuhan.

Fitur Anti Debu dan Cipratan Air

Huawei Mate 40 aman digunakan sehari-hari termasuk saat terkena cipratan air karena ponsel ini sudah dilengkapi dengan IP53 yang memungkinkan ponsel tetap terlindungi.

Huawei Mate 40 juga tahan terhadap debu yang biasa ditemukan saat kegiatan sehari-hari. Fitur yang terdapat pada IP53 membuat ponsel ini lebih tangguh dan awet.

Jadi apabila ponsel ini terkena air dan debu secara tidak sengaja maka masih dapat bekerja dengan baik sehingga Anda tidak perlu lagi panik terhadap kondisi ponsel ini.

Fitur Layar yang Terbaik

Layar Model Huawei Mate 40 melengkung 3D 68 derajat sehingga memiliki tampilan yang luas dan nyaman digunakan untuk berbagai aktifitas hiburan seperti menonton.

Sudutnya yang melengkung membuatnya nyaman untuk digenggam. Layar ponsel ini sangat responsif saat disentuh sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Layarnya pun sudah memiliki screen refresh rate 90 Hz membuat ponsel ini bisa menampilkan gambar dengan tanpa hambatan dan lancar untuk digunakan.

Fitur Multitasking dengan Performa Maksimal

Ponsel Huawei Mate 40 memiliki fitur multitasking yang memungkinkan penggunanya menjalankan beberapa aplikasi dengan baik dan tanpa kendala apapun.

Fitur multitasking ini didukung oleh performa dari Kirin 9000E 5G yang membuat ponsel ini bertenaga saat mengoperasikan beberapa aplikasi pada ponsel.

Fitur multitasking ini juga bisa menampilkan data dalam jumlah yang besar dengan cepat dan responsif sehingga Anda bisa menampilkan gambar waktu singkat.

Fitur Game yang Impresif

Untuk pencinta game ponsel ini bisa dijadikan salah satu pilihan karena memiliki fitur suara 3D yang dilengkapi speaker ganda yang akan membuat permainan Anda jadi lebih menyenangkan.

Untuk mengetahui mengenai ponsel canggih Huawei Mate 40 Anda bisa dapatkan di  website Huawei disini. Anda bisa mengetahui lebih lengkap mengenai fitur unggulannya.

Harga Model Huawei Mate 40

Model Huawei Mate 40 tersedia 2 jenis, untuk varian memori 128GB dan RAM 8GB dipasarkan dengan harga sekitar Rp.15.180.632 atau 900 Euro.

Untuk Model Huawei Mate 40 lebih besar yaitu 256GB dan RAM 12GB dengan kapasitas memori dipasarkan dengan kisaran harga Rp.23.597.449 atau 1399 Euro.

Model Huawei Mate 40 - Temukan Fitur dan Harga
Sumber Gambar: Dxomark

Kesimpulan

Huawei Mate 40 merupakan salah satu ponsel premium dari Huawei yang memiliki fitur canggih. Ponsel ini juga bisa mengoperasikan aplikasi di ponsel dengan tanpa hambatan.

Untuk para penyuka game ponsel ini sangat sesuai karena dapat menjalankan game berat dengan tampilan gambar yang baik dan tanpa lag sehingga bermain game jadi seru.

Huawei Mate 40 memiliki fitur unggulan yaitu dapat melakukan aktivitas di ponsel tanpa harus menyentuhnya, seperti menjawab panggilan, melihat galeri foto dan sebagainya.