BLU J7L – Lihat Harga dan Spesifikasi

BLU J7L merupakan produk ponsel keluaran dari Blood Like Us yang disingkat dengan BLU. Bagi yang belum familiar, BLU merupakan produsen ponsel terjangkau dari asal Amerika.

Smartphone BLU J7L menyita perhatian karena spesifikasi yang yang  bisa memenuhi kebutuhan keseharian Anda namun tetap dengan harga yang ramah di kantong.

IKLAN

Nah pada pembahasan kali ini Anda bisa lihat harga dan keunggulan spesifikasi lengkap yang ditawarkan oleh BLU J7L sebagai salah satu produk yang baru saja diluncurkan oleh BLU.

BLU J7L - Lihat Harga dan Spesifikasi
Sumber Gambar: Gsmarena

Spesifikasi BLU J7L

BLU J7L hadir sebagai rangkaian dari seri J keluaran Blood Like Us smartphone yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pasar ponsel dengan harga yang terjangkau bagi penggunanya.

IKLAN

Untuk Anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai ponsel ini bisa menyimak ulasan dibawah ini mengenai berbagai spesifikasi bawaan dari ponsel pintar terbaru BLU J7L.

Display Layar

BLU J7L dibekali dengan layar LCD IPS berukuran 5,7 inchi dan sudah berkualitas HD sehingga bisa memberikan tampilan layar yang jelas dan mumpuni untuk aktifitas hiburan.

Untuk screen to body rationya sebesar 72.4% dan resolusi gambar yang bisa dihasilkan yaitu 720×1440 pixels. BLU J7L diclaim sudah bisa menampilkan gambar dengan kualitas HD.

IKLAN

Desain dan Body BLU J7L

BLU J7L hadir berbeda dengan desain yang mewah dan elegan disertai dengan balutan kulit dibagian belakang ponsel. BLU J7L ditujukan bagi pengguna yang mementingkan tampilan.

Dimensi BLU J7L adalah 155 x 74.7 x 10.9 mm dengan bobot 173 gram sehingga nyaman untuk digenggam saat mengoperasikannya dalam aktifitas sehari hari.

Pada bagian kartu SIM sudah mendukung dual SIM  dengan ukuran nano atau mikro SIM yang bisa Anda manfaatkan untuk kebutuhan berkomunikasi.

Performa BLU J7L

Ponsel pintar BLU J7L sudah dilengkapi dengan CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 sehingga bisa menjalankan berbagai aplikasi dan aneka kegiatan dengan tanpa hambatan.

Untuk sisi GPU dipasang Mali dengan seri T820 sehingga bisa membuat ponsel ini lebih bertenaga untuk aktifitas menonton, mengirim email sampai bermain game.

Sistem operasi yang disematkan pada BLU J7L adalah Android 10 dengan Go edition sehingga membuat ponsel ini memiliki performa yang baik selama digunakan.

Memori BLU J7L

BLU J7L dilengkapi kapasitas memori sebesar 32GB dan RAM 1GB cukup untuk menjalankan aplikasi harian dengan baik dan juga bisa menyimpan koleksi video dan foto di dalam ponsel.

Kamera BLU J7L

Kamera utama BLU J7L adalah 8MP dibagian belakang dilengkapi dengan Flash yang membantu pencahayaan jika mengambir gambar di tempat yang kurang pencahayaan.

Untuk kamera selfie tersedia 8MP yang berada di bagian depan. Kamera yang ada cukup mumpuni untuk membuat snap, mengambil foto, gambar dan membagikannya ke sosial media.

Kualitas gambar video pada kamera utama bisa menghasilkan resolusi sebesar 1080p@30fps sementara untuk kamera selfie bisa menghasilkan video beresolusi 720p@30fps.

Kapasitas Daya Baterai BLU J7L

BLU J7L dilengkapi dengan baterai berukuran besar yaitu 3000mAH sehingga bisa dengan leluasa menemani aktifitas dengan ponsel seharian tanpa khawatir kehabisan baterai.

Konektivitas dan Jaringan

Ponsel pintar ini telah dilengkapi Wi-Fi 802.11 sehingga bisa mendukung Anda berselancar di internet dengan tanpa hambatan. Untuk USB, ponsel ini mendukung USB 2.0.

Pada jaringan Bluetooth menggunakan versi 4.0 dan BLU J7L sudah dilengkapi dengan A-GPS yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan navigasi dan penunjuk arah.

Pada aspek jaringan ponsel BLU J7L bisa bekerja dengan maksimal pada jaringan GSM, HSPA, dan LTE. Ponsel ini belum mendukung jaringan 5G.

Harga BLU J7L

Anda bisa mendapatkan ponsel pintar BLU J7L dengan harga berkisar Rp.1.181.542 atau EUR 70. Jika Anda ingin mengetahui detail ponsel BLU J7L bisa membaca di website BLU disini.

BLU J7L - Lihat Harga dan Spesifikasi
Sumber Gambar: Gsmarena

Kesimpulan

BLU J7L ponsel yang ditujukan untuk menemani Anda dalam aktifitas keseharian karena bisa menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar dan tanpa hambatan.

Untuk aspek baterai juga berkapasitas besar sehingga bisa dipakai seharian tanpa harus khawatir kehabisan baterai. Untuk sisi layar juga sangat jernih untuk digunakan menonton.

Pada sisi harga juga relatif terjangkau dan mempunyai spesifikasi yang mumpuni serta sudah dilengkapi dengan dua buah kamera yaitu kamera utama dan selfie.