4 Jam Tangan Pintar Terbaik – Lihat Disini

Jam tangan pintar adalah perangkat yang sangat inovatif di bidang teknologi karena mereka memungkinkan kita untuk mengendalikan aktivitas sehari-hari seperti membaca pesan dan melakukan fitur kebugaran.

Dengan berjalannya waktu, banyak orang yang beralih dari jam tangan konvensional ke jam tangan pintar ini. Kita dapat melihat banyak jenis jam tangan pintar ini di pasar.

IKLAN

Untuk kalian penggemar jam tangan pintar, kami akan membahas empat jam tangan pintar terbaik di sini, masing-masing dengan keunggulan dan fitur canggihnya. Kita akan melanjutkan dengan ulasannya.

4 Jam Tangan Pintar Terbaik - Lihat Disini
Sumber Gambar: Techradar

Samsung Galaxy Watch 3

Dengan dukungan NFC dan ROM 8GB, Samsung Galaxy Watch 3 adalah salah satu jam tangan pintar terbaik.

IKLAN

Jam tangan ini didukung Bluetooth versi 5.0 dan memiliki bezel yang menarik, sehingga cocok untuk berbagai acara.

Karena sudah Super AMOLED, layarnya tidak silau saat digunakan beraktifitas dan tidak mudah tergores saat digunakan setiap hari. Baterai dapat bertahan selama 56 jam.

Fitur Samsung Galaxy Watch 3

Fitur kesehatan Samsung Galaxy Watch 3 termasuk monitor tekanan darah, monitor elektrokardiogram, dan kemampuan untuk menghubungkan nomor darurat setelah terjatuh saat bekerja.

IKLAN

Jam tangan pintar ini memiliki sensor kualitas tidur yang dapat menghitung tingkat REM tidur Anda. Samsung Galaxy Watch 3 memiliki 120 program olahraga yang dapat diakses di rumah.

Selain itu, jam tangan pintar ini memiliki fitur auto chat history yang dapat menampilkan pesan dan gambar, serta fitur untuk mencari ponsel jika Anda lupa meletakkannya.

Apple Watch Series 6

Dengan prosesor S6, Apple Watch Series 6 adalah jam tangan pintar dengan teknologi terkini dari Apple.

Smartwatch ini memiliki layar 2,5 kali lebih terang daripada versi sebelumnya, memungkinkan Anda membaca informasi dengan lebih mudah.

Karena baterai jam tangan ini bertahan selama 18 jam dan membutuhkan waktu pengisian 1,5 jam, Anda dapat menggunakannya sepanjang hari.

Fitur Apple Watch Series 6

Selain mendukung fitur Apple Pay untuk bertransaksi, ada fitur cuci tangan yang menggunakan waktu untuk membuat cuci tangan lebih bersih.

Selain fitur ramah anak, Apple Watch Series 6 memiliki fitur penunjuk arah dan peta yang memungkinkan Anda melacak rute untuk bersepeda dan olahraga lainnya.

Pada akhir tahun 2020, jam tangan pintar ini akan mendukung fitur Apple Fitness+, yang akan memungkinkan pengguna mengakses berbagai jenis latihan olahraga dengan instruktur berkualitas tinggi.

Fitbit Sense

Fitbit Sense adalah salah satu jam tangan pintar terbaik karena fiturnya yang inovatif yang mendukung kegiatan olahraga dan kesehatan Anda.

Sangat menarik bahwa Fitbit Sense ini kompatibel dengan berbagai jenis ponsel untuk sinkronisasi di masa mendatang. Selain itu, jam tangan pintar ini memiliki fitur zona aktif yang digunakan untuk menghitung jumlah langkah yang diambil.

Fitur Fitbit Sense

Fitbit Sense memiliki sensor EDA untuk mendeteksi reaksi stres tubuh dan merefleksikan perasaan Anda.

Selain itu, layar jam tangan pintar ini menampilkan semua fitur SpO2, termasuk frekuensi napas, suhu kulit, dan suhu kulit.

Apple Watch SE

Walaupun harganya terjangkau dan memiliki fitur canggih, Apple Watch SE adalah varian terbaik dari jam tangan pintar ekonomis yang pernah dirilis Apple.

Layar yang lebar memiliki banyak pilihan warna yang trendi dan memungkinkan tampikan teks dengan jelas. Jam tangan ini memiliki sensor yang tepat untuk mendukung aktivitas olahraga.

Jam tangan ini sangat cocok jika Anda sangat tertarik pada kesehatan. Ini juga memungkinkan Anda mendengarkan podcast dan musik terbaru.

Fitur Apple Watch SE

Berbagai fitur Apple Watch SE, seperti kemampuan untuk menelepon dan membalas email penting tanpa telepon, membuatnya salah satu jam tangan pintar terbaik.

Anda dapat mendownload aplikasi di App Store tanpa harus menggunakan ponsel Anda, dan fitur siri Apple Watch SE memungkinkan pengguna memberikan perintah melalui suara.

4 Jam Tangan Pintar Terbaik - Lihat Disini
Sumber Gambar: Neowin

Kesimpulan

Jika Anda sedang mencari jam tangan pintar, ini adalah ulasan empat jam tangan pintar terbaik yang telah diuji kualitasnya dan sangat disukai di pasar saat ini.

Jam tangan pintar ini membantu Anda melakukan tugas sehari-hari seperti melacak kesehatan Anda, mengukur seberapa baik Anda berolahraga, dan mendeteksi tingkat oksigen dalam darah Anda.

Selain itu, jam tangan pintar ini dapat sinkronisasi dengan perangkat Anda, seperti ponsel, sehingga Anda dapat membaca datanya dengan lebih rinci dan lengkap.