Xiaomi Mi Watch - Temukan Fitur dan Harga

Xiaomi Mi Watch adalah salah satu produk jam tangan pintar yang diluncurkan Xiaomi. Produk yang diluncurkan oleh Xiaomi selalu laris dipasaran termasuk varian Xiaomi Mi Watch.

Dengan teknologi canggih dan harga terjangkau saat dirilis untuk pasar menengah, Xiaomi Mi Watch diminati oleh banyak orang.

IKLAN

Xiaomi Mi Watch walau dijual dengan harga yang kompetitif tetapi memiliki fitur yang tidak murahan. Anda bisa temukan disini apa saja fitur unggulannya dan juga harga jam tangan ini.

Xiaomi Mi Watch - Temukan Fitur dan Harga
Sumber Gambar: Website Xiaomi

Fitur Xiaomi Mi Watch

Xiaomi Mi Watch memiliki fitur-fitur yang canggih dan premium sehingga bisa mendukung aktifitas sehari-hari yang dilakukan. Inilah fitur yang tersedia dalam Xiaomi Mi Watch.

IKLAN

Fitur Olahraga

Xiaomi Mi Watch memiliki fitur olahraga yang sangat lengkap tersedia 117 mode olahraga yang bisa Anda lakukan dengan jam tangan pintar ini termasuk olah raga populer seperti lari dan yoga.

Untuk Anda penyuka olahraga triatlon dan latihan latihan high-intensity interval, jam tangan ini juga bisa digunakan untuk mendukung olahraga kesukaan Anda agar lebih efektif.

Fitur Kadar Oksigen Dalam Darah

Fitur kesehatan yang menjadi unggulan pada Xiaomi Mi Watch adalah mendeteksi kadar oksigen dalam darah sehingga pengguna jam tangan pintar ini bisa memantau kesehatannya.

IKLAN

Fitur Water Resistant

Anda yang suka olahraga air seperti berenang, Xiaomi Mi Watch ini bisa digunakan untuk berenang sampai 5 ATM water-resistant sehingga sesuai untuk memaksimalkan olahraga Anda.

Jam tangan pintar ini bisa berfungsi dengan baik di dalam air , Anda bisa menghitung waktu berenang Anda dengan akurat pada saat latihan dan melihat catatan waktu Anda.

Fitur Layar yang Responsif

Xiaomi Mi Watch memiliki layar yang responsif, dapat dengan mudah digeser. Selain itu layarnya sudah dilengkapi dengan AMOLED dengan resolusi tinggi sehingga tampilan maksimal.

Layar jam tangan tetap dapat terlihat dengan jelas walaupun berada diluar ruangan dan berada di tengah sinar matahari penglihatan terhadap layar tidak akan silau.

Fitur Kalori dan Jumlah Langkah

Saat ini banyak sekali orang yang sudah sangat memperhatikan kebugaran salah satunya adalah memantau jumlah langkah dan juga kalori. Xiaomi Mi Watch memiliki fitur pendukung tersebut.

Anda bisa memantau jumlah kalori yang terbakar serta target jumlah langkah harian. Jika Anda sedang melakukan program diet, maka Xiaomi Mi Watch adalah pilihan jam tangan yang cocok.

Fitur Baterai Tahan Lama

Xiaomi Mi Watch memiliki fitur baterai yang tahan lama dan awet digunakan dalam jangka waktu yang lama dan diklaim bisa bertahan 16 hari. Anda bisa leluasa menggunakan jam ini.

Untuk pengisian daya 100% membutuhkan waktu sekitar 2 jam dan Anda bisa menggunakannya selama 16 hari. Tipe charger dalam pengisian daya yang digunakan adalah magnetik.

Anda bisa mendapat informasi mengenai Xiaomi Mi Watch disini. Jam tangan ini mempunyai fitur yang mumpuni untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Fitur GPS

Pada jam tangan Xiaomi Mi Watch ini sudah mempunya fitur GPS sehingga dapat mendukung fitur berolahraga seperti mendeteksi track jogging Anda maupun lintasan sepeda Anda.

Selain GPS, jam tangan Xiaomi Mi Watch sudah bisa menggunakan Bluetooth. Jam tangan pintar ini juga bisa mengintegrasikan data ke ponsel.

Anda bisa membaca progres data olahraga Anda melalui ponsel jadi Anda bisa memantau secara berkala baik harian, mingguan sampai bulanan dengan menggunakan aplikasi Xiaomi.

Harga Xiaomi Mi Watch

Xiaomi Mi Watch diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar Rp.1.543.987 atau 699 Yuan. Anda bisa cari tahu mengenai jam tangan ini di website Xiaomi disini.

Xiaomi Mi Watch - Temukan Fitur dan Harga
Sumber Gambar: Website Xiaomi

Kesimpulan

Xiaomi Mi Watch memiliki fitur yang sangat sesuai dengan aktifitas sehari-hari Anda seperti fitur olahraga yang bisa dipakai untuk mencapai target olahraga yang maksimal.

Untuk daya tahan baterai Xiaomi Mi Watch bisa digunakan selama 16 hari jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya di tengah-tengah aktivitas Anda, baterai jam ini sangat hemat.

Untuk desain Xiaomi Mi Watch sangat sporty sehingga cocok untuk digunakan saat menemani kegiatan olahraga dan nyaman digunakan dalam rutinitas harian Anda.