Vivo V20 - Cari Tahu Harga dan Spesifikasi

Vivo V20 diluncurkan dengan menawarkan teknologi yang inovatif dan juga desain yang gaya untuk digunakan para gadget mania di seluruh dunia. Fitur di ponsel ini pun sangat mumpuni.

Spesifikasi Vivo V20 memberikan spesifikasi canggih dalam hal kamera yang sangat unggul, performa yang maksimal dan juga tampilanya yang sangat memikat dan keren.

IKLAN

Banyak yang penasaran dengan harga yang dibanderol untuk ponsel terbaru Vivo V20 ini. Nah, pada ulasan kali ini Anda bisa cari tahu harga dan spesifikasi yang dimiliki Vivo V20.

Vivo V20 - Cari Tahu Harga dan Spesifikasi
Sumber Gambar: Website Vivo 

Spesifikasi Vivo V20

Vivo V20 hadir melengkapi varian ponsel pintar yang diluncurkan Vivo. Inilah spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel Vivo V20 yang baru-baru ini diluncurkan dan sudah hadir di pasar Indonesia.

IKLAN

Kamera Depan dan Kamera Belakang

Vivo V20 memiliki kamera utama di bagian belakang dengan berspesifikasi tinggi yaitu 64MP yang sudah dilengkapi night mode yang dapat mengambil gambar di malam hari dengan jernih.

Tersedia kamera 8MP yang multi mode baik itu depth sensor, makro dan super wide angle dan 2MP kamera khusus monolens sehingga bisa digunakan mengambil gambar di segala situasi.

Untuk kamera depan spesifikasinya tidak main-main yaitu 44MP yang bisa membuat kualitas selfie sangat jernih dan memiliki fokus otomatis dari jarak yang hanya 2,5 cm saja.

IKLAN

Layar dan Desain

Vivo V20 mempunyai layar AMOLED FHD+ 6,44 inci membuat gambar yang ditampilkan lebih nyata sehingga membuat sensasi menonton jadi lebih menyenangkan.

Layar pada ponsel ini juga aman untuk mata karena bisa meminimalisir cahaya biru sampai 75% dan sudah tersertifikasi SGS Eye Care Display.

Desain sangat ramping, nyaman untuk Anda pegang. Untuk warna Midnight Jazz beratnya 171gram dan untuk warna Sunset Melody beratnya 172gram.

Performa

Performa Vivo V20 sangat baik karena dilengkapi Qualcomm Snapdragon dan sudah octa-core 8nm jadi memaksimalkan kinerja dan tetap hemat baterai selama digunakan.

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak mengenai ponsel Vivo V20 maka Anda bisa melihatnya di website Vivo disini, tersedia informasi lengkap mengenai ponsel terbaru ini.

Kapasitas Penyimpanan

Vivo V20 memberikan keleluasaan kapasitas untuk menyimpan foto dan juga video. Memori internal yang tersedia adalah 128GB dengan RAM yang mumpuni yaitu 8GB.

Kapasitas Daya Baterai

Vivo V20 memiliki kapasitas daya 4000mAh yang sudah memiliki teknologi flash charge sehingga mampu mengisi 65-66% dalam waktu singkat yaitu 30 menit saja.

Fitur Vivo V20

Berikut ini adalah fitur unggulan yang tersedia pada Vivo V20 yang membuat ponsel ini tangguh dan bisa bersaing dengan kompetior lainnya. Kita akan simak apa saja fiturnya.

Fitur Game Highway

Ponsel ini menawarkan sensasi bermain game menjadi lebih lancar dan seru karena sudah memiliki game turbo dengan fitur Game Highway. Ponsel ini cocok untuk para pencinta game.

Ketika bermain game, ponsel ini bisa memiliki saluran ekspres untuk game dan secara keseluruhan dapat mengurangi frame rate sebesar 30%. Kini bermain game menjadi lebih nyaman.

Fitur NFC

Vivo V20 sudah mempunyai fitur NFC sehingga bisa melakukan aktifitas multifungsi seperti pengiriman dokumen, memeriksa saldo secara elektronik dan lain sebagainya.

Anda bisa ketahui fitur-fitur canggih dari Vivo V20 disini, berbagai keunggulan dan kecanggihan teknologi ponsel terbaru ini bisa Anda pelajari lebih dalam.

Fitur Memory Recaller

Vivo V20 memiliki fitur memory recaller yang bisa memperbaiki kualitas dari koleksi foto lama Anda yang kurang jernih dan merestorasinya menjadi lebih tajam dan lebih berwarna.

Fitur Jovi Home

Pada Vivo V20 memiliki fitur Jovi Home yang bisa melakukan aktivitas dengan nyaman seperti membersihkan memori yang tidak dibutuhkan, kalkulator, dan akselerasi ponsel.

Harga Vivo V20

Jika Anda tertarik untuk memiliki Vivo V20, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp.4.999.000 dan sudah tersedia diberbagai market place resmi Vivo seperti Tokopedia dan Akulaku.

Vivo V20 - Cari Tahu Harga dan Spesifikasi
Sumber Gambar: Website Vivo 

Kesimpulan

Vivo V20 memiliki kamera yang bisa diandalkan selayaknya kamera profesional, kualitas gambar yang baik, tidak hanya dihasilkan oleh kamera belakang tetapi juga kamera depannya.

Fitur flash charge Vivo V20 mengisi baterai dengan cepat, jadi Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengisi baterai.

Kapasitas penyimpanan dalam ponsel ini juga sangat leluasa sehingga bisa mengambil gambar dalam jumlah banyak dan mengoleksi foto di ponsel, RAM pada Vivo V20 sudah mumpuni.