Vivo Watch – Lihat Harga dan Spesifikasi

Vivo Watch adalah produk jam tangan pintar pertama yang dirilis oleh perusahaan. Dengan kemampuan untuk menyinkronkan dengan ponsel pengguna, jam tangan pintar ini sangat mudah digunakan.

Jam tangan Vivo memiliki spesifikasi canggih yang dikombinasikan dengan teknologi terbaru Vivo. Modelnya sangat kokoh, dan bautnya dapat diganti untuk menyesuaikan dengan selera Anda.

IKLAN

Penggemar jam tangan pintar dapat menemukan harga Vivo Watch di sini. Pada kesempatan ini, kami akan membahas semua fitur yang dinanti-nantikan oleh para penggemar jam tangan pintar.

Vivo Watch - Lihat Harga dan Spesifikasi
Sumber Gambar: Website Vivo

Spesifikasi Vivo Watch

Bagi Anda yang sudah sangat tertarik dengan Vivo Watch, kami akan membahas semua spesifikasinya di bawah ini, mulai dari desain luar hingga fiturnya.

IKLAN

Tampilan Vivo Watch

Vivo Watch tersedia dalam ukuran 42mm dan 46mm. Ukuran 46mm adalah 46 x 46 x 10.6 mm, dan ukuran 42mm adalah 42 x 42 x 9.7 mm.

Material jam tangan pintar ini terbuat dari baja tahan karat, yang membuatnya lebih tangguh dan tahan terhadap air hingga 50 meter.

Jenis layar sudah AMOLED, dengan berat jam 42 milimeter 35.6 gram dan layar 1.19 inchi, dan 46 milimeter 46.8 gram dan layar 1.39 inchi.

IKLAN

Perangkat Vivo Watch

Untuk mendukung kinerja Vivo Watch, prosesornya dilengkapi dengan chip ST dan co-processor jenis Apollo ultra-low power.

Dengan layarnya yang selalu menyala, Anda tidak perlu menggerakan tangan jika ingin melihat waktu atau informasi di jam tangan.

Anda tetap dapat melihat layar Vivo Watch bahkan saat berada di tengah matahari.

Daya Baterai Vivo Watch

Baterai Vivo Watch memiliki kapasitas 478 mAh dan mendukung pengisian nirkabel 10W, yang memungkinkan penggunaan selama 18 hari.

Baterai Jam Tangan Pintar Vivo ini sangat tahan lama jika digunakan secara aktif, jadi tidak perlu mengisinya setiap hari.

Pendukung Koneksi Vivo Watch

Memiliki Bluetooth 5.0 dan dukungan GPS, GLONASS, GALILEO, dan BDS, Vivo Watch ini dapat mendukung berbagai aktivitas pelacak pengguna.

Warna Vivo Watch

Tali jam tangan Vivo Watch tersedia dalam empat warna menarik: hitam, coklat, coklat tua, dan orange. Anda dapat mengubah warna tali sesuai selera Anda.

Vivo Watch memiliki desain bulat yang cenderung abadi, dan pilihan warna netral, yang disukai banyak orang.

Memori dan Suara Vivo Watch

Vivo Watch memiliki 2GB memori internal, yang memungkinkan Anda menyimpan semua data penting di jam pintar ini. Selain itu, jam pintar ini memiliki loudspeaker.

Vivo Watch - Lihat Harga dan Spesifikasi
Sumber Gambar: Website Vivo

Fitur Vivo Watch

Vivo Watch memiliki banyak fitur kesehatan, termasuk penghitung jumlah langkah dan kalori dan penghitung kadar oksigen dalam darah.

Fitur NFC jam tangan pintar Vivo Watch memungkinkan pembayaran melalui ponsel. Selain itu, jam tangan pintar ini memiliki sensor untuk mengukur kualitas tidur Anda.

Jika Anda seorang atlet, jam ini dapat digunakan untuk sembilan jenis latihan, mulai dari latihan di dalam ruangan hingga latihan di luar ruangan, seperti berlari.

Harga Vivo Watch

Anda dapat mendapatkan Vivo Watch ukuran dengan harga Rp.2.856.432 atau 1299 Yuan. Informasi tentang harga dapat ditemukan di sini.

Kesimpulan

Vivo Watch adalah jam tangan pintar yang memiliki baterai yang tahan lama dan mampu mendeteksi detak jantung, oksigen, dan tingkat kesehatan lainnya.

Karena tersedia dua jenis ukuran jam tangan, Anda dapat memilih ukuran yang tepat. Strap jam tangan pintar ini juga dapat diganti sesuai selera Anda.

Jam tangan pintar ini dapat terhubung ke ponsel Anda untuk menampilkan data yang ada di dalamnya. Vivo Watch juga memiliki penunjuk lokasi GPS.