Xiaomi Mi 10T Lite 5G – Cari Tahu Harga dan Spesifikasi

Xiaomi Mi 10T Lite 5G diluncurkan dengan terobosan baru dalam hal performa. Ponsel ini hadir dengan Qualcomm Snapdragon 750G sehingga memiliki kinerja yang baik.

Xiaomi Mi 10T Lite 5G turut meramaikan varian seri 10 dari Xiaomi yang tentunya memiliki spesifikasi yang bisa diadu dengan ponsel keluaran para pesaingnya.

IKLAN

Pada artikel ini Anda juga bisa cari tau harga yang dibanderol untuk  Xiaomi Mi 10T Lite 5G dan lengkap beserta keunggulan-keunggulan dalam segala segi akan dibahas rinci disini.

Xiaomi Mi 10T Lite 5G - Cari Tahu Harga dan Spesifikasi
Sumber Gambar: Website Mi

Spesifikasi Xiaomi Mi 10T Lite 5G

Xiaomi Mi 10T Lite 5G merupakan salah satu jenis ponsel Xiaomi yang sudah mendukung jaringan 5G. Di bawah ini adalah spesifikasi ponsel terbaru yang diluncurkan Xiaomi baru-baru ini.

IKLAN

Kualitas Kamera Xiaomi Mi 10T Lite 5G

Xiaomi Mi 10T Lite 5G tidak tanggung-tanggung dalam urusan kamera, di ponsel ini tersedia 4 buah kamera yang disediakan untuk berbagai kepentingan Anda. Kamera utamanya 64MP.

Selain itu, ponsel pintar ini juga tersedia 8MP ultra wide, kamera makro 2MP dan satu lagi kamera depth 2MP. Sudah dipastikan  Xiaomi Mi 10T Lite 5G memiliki kualitas kamera yang baik.

Untuk bagian depan, ponsel ini dilengkapi dengan kamera 16MP yang bisa digunakan untuk keperluan swafoto dan sudah dilengkapi dengan night mode 1.0.

IKLAN

RAM dan Memori

Xiaomi Mi 10T Lite 5G memiliki RAM 6GB, untuk memori tersedia dua pilihan yaitu 64GB dan 128GB. Jika memori internal yang ada kurang, bisa ditambah dengan memori eksternal.

Xiaomi Mi 10T Lite 5G bisa diekspansi dengan menggunakan memori eksternal sampai dengan 512GB. Di ponsel Xiaomi Mi 10T Lite 5G tersedia microSD untuk menambah memori.

Sistem Operasi dan Hardware

Xiaomi Mi 10T Lite 5G memiliki sistem operasi Android 10 dan sudah didukung MIUI 12. Untuk dapur pacu prosesor dilengkapi dengan Octa-core dan Qualcomm Snapdragon 750G.

Untuk GPU, Xiaomi Mi 10T Lite 5G dilengkapi dengan Adreno 619 sehingga membuat membuat kinerja ponsel pintar ini berjalan dengan lancar dan cepat.

Baterai dan Pengisian Daya

Xiaomi Mi 10T Lite 5G hadir dengan baterai 4820 mAh dan sudah mendukung teknologi Mi fast charging technology 33W. Hanya membutuhkan waktu 59 menit untuk mengisi daya 100%.

Pengisian daya dengan teknologi terbaru Xiaomi membuat kecepatan pengisian baterai stabil sehingga lebih efisien dan juga pengisian daya menjadi lebih cepat.

Anda bisa mengetahui berbagai spesifikasi Mi 10T Lite 5G di website Xiaomi disini. Ponsel ini hadir dengan berbagai kenggulan dan ketangguhan performanya.

Jaringan dan Konektivitas

Salah satu keunggulan Xiaomi Mi 10T Lite 5G adalah mendukung jaringan 5G dan mendukung VoLTE HD untuk video call yang meningkatkan kualitas gambar saat berkomunikasi.

Untuk tempat peletakan kartu tersedia 2+1 slot kartu yang artinya tersedia dua tempat untuk nano SIM dan satu buah untuk meletakan microSD. Ponsel ini sudah mendukung dual SIM.

Untuk sistem navigasi dan posisi, ponsel ini terdapat GPS, Galileo, GLONASS, dan Beidou. Fitur lengkap ini akan membuat Anda nyaman bepergian kemana saja.

Xiaomi Mi 10T Lite 5G - Cari Tahu Harga dan Spesifikasi
Sumber Gambar: Website Mi

Dimensi dan Tampilan

Pada bagian dengan dan belakang ponsel pintar ini sudah dilindungi oleh Gorilla Glass 5. Dimensi Xiaomi Mi 10T Lite 5G adalah 165.4 x 76.8 x 9 mm.

Bobot dari ponsel ini adalah hanya 214.5 gram serta memiliki layar yang berukuran 6.67 inchi sehingga nyaman untuk menyaksikan berbagai tontonan video dan membuka aplikasi.

Desain dan Varian Warna

Tersedia tiga varian warna dari Xiaomi Mi 10T Lite 5G yaitu Rose Gold Beach, Pearl Gray, dan Atlantic Blue. Anda bisa memilih warna yang paling cocok dengan selera Anda.

Untuk desain dari ponsel Xiaomi Mi 10T Lite 5G adalah mengusung tema elegan dan mewah. Untuk tampilannya sangat minimalis sehingga disukai oleh banyak orang.

Anda bisa melihat desain Xiaomi Mi 10T Lite 5G secara detail disini. Tersedia juga tampilan dan warna yang bisa dijadikan alternatif pilihan untuk Anda.

Harga Xiaomi Mi 10T Lite 5G

Xiaomi Mi 10T Lite 5G dipasarkan dengan kisaran mulai dari harga Rp.4.857.684 atau 279.90 Euro. Untuk kapasitas 128GB, Anda bisa mendapatkan dengan harga diatasnya.

Kesimpulan

Xiaomi Mi 10T Lite 5G hadir dengan mengedepankan performa sebagai keunggulan utamanya, ponsel ini memiliki teknologi terbaru dalam hal prosesor dan GPU.

Untuk kapasitas memori, Xiaomi Mi 10T Lite 5G memiliki dua pilihan bagi penggunanya  sehingga Anda bisa menentukan mana yang paling sesuai untuk keperluan keseharian Anda.