Huawei Watch Fit - Temukan Fitur dan Harga

Huawei Watch Fit masuk ke pasar jam tangan pintar dan disambut dengan baik karena memiliki kualitas dan fitur canggih yang luar biasa untuk harga terjangkau.

Huawei Watch Fit dirilis dengan harga terjangkau, menarik banyak penggemar jam tangan pintar. Selain itu, modelnya sangat nyaman untuk digunakan setiap hari.

IKLAN

Anda dapat menemukan semua fitur Huawei Watch Fit, serta penjelasan spesifikasinya, di artikel ini. Ini akan membantu Anda mempelajari lebih banyak tentang jam tangan ini.

Huawei Watch Fit - Temukan Fitur dan Harga
Sumber Gambar: Harvey Norman

Fitur Huawei Watch Fit

Salah satu jam tangan pintar, Huawei Watch Fit memiliki banyak fitur canggih yang dapat membantu kegiatan sehari-hari Anda.

IKLAN

Fitur Hemat Baterai

Dengan algoritma yang hemat daya, Huawei Watch Fit dapat digunakan selama sepuluh hari, dan proses pengisiannya yang cepat tidak menyita waktu pengisian.

Karena arsitektur dual chipsetnya yang canggih, Huawei Watch Fit dapat digunakan sepanjang hari dengan pengisian daya selama lima menit.

Fitur Pelatih Privat

Fitur pelatih privat Huawei Watch Fit memungkinkan Anda berlatih dengan animasi latihan cepat, membuatnya sempurna untuk mereka yang suka berolahraga.

IKLAN

Ada dua belas jenis latihan yang tersedia, termasuk peregangan seluruh tubuh, latihan dengan ripper Ab, latihan saat Anda bekerja, dan 44 gerakan umum yang dapat Anda lakukan untuk tetap sehat.

Fitur Mode Workout yang Lengkap

Huawei Watch Fit memiliki sebelas mode latihan profesional untuk olahraga seperti renang, berlari, dan sepeda, serta 85 mode latihan khusus.

Dengan mode latihan tertentu, Anda dapat melakukan latihan dengan intensitas rendah atau intensitas tinggi. Anda juga dapat memeriksa detak jantung saat berolahraga.

Selain itu, Anda dapat melihat berapa banyak kalori yang terbakar saat berolahraga dan berapa lama Anda berlatih.

Fitur Pengingat Aktifitas

Apabila Anda terlalu lama duduk, Huawei Watch Fit akan mengingatkan Anda untuk menggerakan tubuh Anda dengan fitur pengingat aktifitas.

Dengan jam tangan ini, Anda dapat menghindari duduk terlalu lama, yang berbahaya bagi kesehatan Anda, dengan tetap bergerak.

Fitur Deteksi Saturasi Oksigen

Memiliki deteksi saturasi oksigen dalam darah, Huawei Watch Fit membantu Anda tetap sehat. Anda bisa memeriksa tingkat oksigen dengan menyentuh fitur saturasi oksigen.

Beberapa saat setelah menyentuh layar, data angka saturasi oksigen akan muncul. Agar pengukuran akurat, pastikan jam tangan terpasang dengan erat di tangan Anda.

Huawei Watch Fit - Temukan Fitur dan Harga
Sumber Gambar: Website Huawei

Fitur Pelacak Kualitas Tidur

Fitur canggih Huawei Watch Fit HUAWEI TruSleep 2.0 menghitung jumlah jam tidur dan kualitas tidur Anda.

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang fitur Huawei Watch Fit di sini.

Fitur Pelacakan Stress

Dengan teknologi HUAWEI TruRelax dan algoritma stress, Huawei Watch Fit membantu Anda lebih menyadari kondisi mental Anda saat berada dalam situasi stres.

Anda dapat mengatasi stres dengan mengetahui tingkatnya, seperti melakukan latihan pernafasan atau kegiatan rileksasi lainnya.

Spesifikasi Huawei Watch Fit

Jam tangan pintar ini memiliki layar 1,64 inci AMOLED yang dapat digeser dan disentuh dengan mudah, dan beratnya hanya sekitar 21 gram.

Sistem minimal harus Android 5.0 atau iOS 9.0. Selain memiliki GPS dan koneksi bluetooth, Huawei Watch Fit memiliki ketahanan air hingga 50 meter.

Charcoal black, mint green, dan cantaloupe orange adalah pilihan warna yang tersedia. Bagian strap jam tangan terbuat dari silikon. Cakupan pergelangan 13–22 cm.

Harga Huawei Watch Fit

Huawei Watch Fit tersedia dengan harga Rp.1.399.000 dan memiliki garansi selama 1 tahun. Anda dapat mengetahui lokasi tokonya di sini.

Kesimpulan

Jam tangan pintar Huawei Watch Fit menawarkan berbagai fitur canggih dengan harga terjangkau.

Huawei Watch Fit sangat cocok untuk orang yang ingin mengikuti gaya hidup sehat karena memiliki banyak fitur yang membantu olah raga dan aktifitas.