Vivo Y51 - Pelajari Harga dan Spesifikasinya Di Sini

Ponsel Vivo Y51 yang diluncurkan terbaru merupakan versi pembaruan dari Vivo yang diluncurkan lima tahun lalu. Kali ini Vivo Y51 kembali hadir dengan spesifikasi yang tangguh.

Spesifikasi Vivo Y51 seri terbaru sangat jauh berbeda dengan seri lamanya. Dalam segi ukuran, kapasitas penyimpanan serta kamera semua mengalami peningkatan.

IKLAN

Anda bisa pelajari harga Vivo Y51 pada artikel ini. Kita juga akan membahas mengenai aneka fitur unggulan yang juga ditawarkan pada Vivo Y51  secala lengkap dan menyeluruh.

Vivo Y51 - Pelajari Harga dan Spesifikasinya Di Sini
Sumber Gambar: Website Vivo

Spesifikasi Vivo Y51

Vivo Y51 pernah menjadi ponsel favorit lima tahun yang lalu, kini kembali hadir dengan menawarkan spesifikasi yang sudah ditingkatkan sehingga jauh lebih canggih dan performa yang lebih baik.

IKLAN

Inilah spesifikasi Vivo Y51 dalam berbagai sisi, mulai dari spesifikasi utama sampai ketahanan baterai akan diulas disini. Berikut adalah spesifikasi yang dimiliki oleh Vivo Y51 terbaru.

Spesifikasi Utama

Pada dapur prosesor ponsel Vivo Y51 menggunakan SDM665 untuk mendukung performanya. Vivo Y51 telah memiliki sistem operasi Funtouch OS 10 yang berbasis Android 10.

Memori

Memori adalah komponen penting dalam ponsel, adapun ponsel Vivo Y51 memiliki kapasitas penyimpanan internal yaitu 128GB dengan RAM 4GB.

IKLAN

Tersedia juga memori eksternal yang bisa ditambahkan hingga 256GB sehingga Anda bisa menyimpan semua video, foto dan file lainnya dengan leluasa.

Kamera Digital

Untuk kamera belakang dilengkapi dengan kamera 48MP yang jernih, kamera yang sudah ultra lebar sebesar 8MP, kamera makro 2MP untuk menangkap objek dengan jelas dan kamera potret 2MP.

Pada bagian depan tersedia kamera selfie sebesar 16MP, kamera ini dapat menghasilkan foto selfi yang baik. Ponsel ini sangat cocok bagi yang mengutamakan keunggulan kamera.

Tersedia juga Flash yang membantu pencahayaan saat pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya. Penjelasan mengenai spesifikasi Vivo Y51 bisa Anda baca disini.

Tampilan

Ponsel ini memiliki layar dengan ukuran 6.38 inchi sehingga dapat digunakan berbagai aktivitas hiburan seperti menonton dan streaming dengan nyaman.

Layarnya pun sudah Ace AMOLED, dengan teknologi ini layar yang ditampilkan lebih jernih namun dengan daya rendah sehingga lebih hemat baterai. Resolusi layarnya 2340x1080 pixels.

Jaringan dan Konektivitas

Ponsel ini mendukung jaringan 4G dengan memiliki sistem Dual SIM. Untuk kebutuhan internet, ponsel ini memiliki WiFi 2.4GHz/5GHz sehingga dapat mengakses internet dengan cepat.

Ponsel Vivo Y51 memiliki Bluetooth 5.0, sudah mendukung USB Type-C dan OTG. Selain itu dalam hal navigasi ponsel ini dilengkapi dengan GPS, ponsel ini juga sudah mendukung FM.

Baterai

Kapasitas Baterai ponsel Vivo Y51 adalah 4500mAh dan sudah memiliki fitur fast charging. Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengisi ponsel ini.

Warna Produk

Terdapat 3 pilihan warna pada ponsel Vivo Y51 yaitu Mystic Black, Jazzy Blue dan Dreamy White. Pilihan warna sangat futuristik dan menampilkan gradasi warna yang menarik.

Vivo Y51 - Pelajari Harga dan Spesifikasinya Di Sini
Sumber Gambar: Website Vivo

Fitur Vivo Y51

Vivo Y51 menyediakan aneka fitur-fitur baru jika dibandingkan dengan seri terdahulunya. Anda bisa simak fitur apa saja yang tersedia.

Multi Turbo 3.0

Dengan fitur Multi Turbo 3.0 membuat ponsel Vivo Y51 bisa menjalankan aplikasi dengan cepat. Fitur ini bisa memprediksi aplikasi yang bermasalah sehingga tidak mengganggu ponsel Anda.

Multi Turbo 3.0 bisa memunculkan aplikasi yang sering Anda gunakan 20% lebih cepat dari pada ponsel lain yang sejenis. Fitur ini membuat ponsel Vivo Y51 mempunyai kecepatan maksimal.

Fitur Dark Mode

Tersedia fitur Dark Mode dalam ponsel Vivo Y51 yang bisa diaktifkan pada waktu-waktu tertentu. Dengan adanya fitur Dark Mode membuat Anda lebih nyaman menatap layar ponsel.

Fitur Pengubah Suara

Ponsel Vivo Y51 menyediakan fitur yang dapat mengubah suara sehingga melindungi privasi Anda. Fitur ini bisa diaktifkan saat Anda sedang bermain game sehingga menambah keseruan Anda.

Fitur Kamera Malam yang Jelas

Pada Ponsel Vivo Y51 terdapat fitur kamera malam yang super terang. Objek bisa tetap terlihat jelas walau dalam gelap, ini sangat membantu ketika Anda berfoto di lokasi yang bercahaya kurang.

Vivo Y51 - Pelajari Harga dan Spesifikasinya Di Sini
Sumber Gambar: Website Vivo

Harga Vivo Y51

Vivo Y51 dapat diperoleh dengan harga sekitar Rp. 3.334.187 atau Rs. 36,999. Informasi mengenai Vivo Y51 bisa Anda dapatkan disini.

Kesimpulan

Ponsel Vivo Y51 menawarkan ponsel level menengah dengan fitur-fitur yang keren. Selain itu terdapat banyak kelebihan dalam sisi kamera yang baik dan juga desain yang modern.

Ponsel ini juga memiliki kecepatan dalam membuka aplikasi sehingga tidak lamban dalam melakukan aktivitas multi tasking di ponsel.