Harga Motorola One 5G - Temukan Fitur dan Harga

Motorola One 5G adalah varian ponsel pintar terbaru dari Motorola. Ponsel ini meramaikan kancah ponsel 5 G yang sedang marak saat ini.

Motorola One 5G hadir dengan desain yang futuristik serta memiliki banyak fitur yang ditawarkan. Untuk penggemar motorola ponsel ini akan membuat penasaran.

IKLAN

Temukan fitur dan harga Motorola One 5G yang akan dirinci secara detail. Kita akan kupas apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh Motorola One 5G ini.

Harga Motorola One 5G - Temukan Fitur dan Harga
Sumber Gambar: Nesabamedia

Fitur Motorola One 5G

Motorola terkenal dengan ketahanan performanyanya, jadi kita akan membahas semua fitur unggulan ponsel Motorola One 5G agar dapat bersaing dengan ponsel sejenisnya.

IKLAN

Fitur Kecepatan yang Maksimal

Motorola One 5G menawarkan kecepatan saat digunakan karena dilengkapi prosesor 5G-optimized Qualcomm Snapdragon 765. RAM 4GB dan memori internal sebesar 128GB mendukung performa maksimalnya.

Untuk memori dapat ditambah hingga 1TB. Ponsel pintar ini berbasis sistem operasi Android 10 dan CPU yang digunakan adalah Octa-Core sehingga dapat menjalankan aplikasi secara cepat.

Anda dapat mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Motorola One 5G di sini.

IKLAN

Fitur Kamera yang Canggih

Fitur kamera merupakan fitur menonjol dalam ponsel ini karena memiliki teknologi Quad pixel 48MP f/1.8 pada kamera utamanya, didukung pula dengan lensa sudut 8MP. Lensa makro 2MP.

Untuk kamera selfie ponsel ini memiliki kamera selfi 16MP utra wide angle f/2.0 serta kamera 8MP f/2.2 untuk melakukan video call dan juga foto selfie.

Untuk video dengan kamera utama  memiliki kualitas 4K@30fps, 1080p@30/60fps sementara menggunakan video dengan kamera selfie memiliki kualitas 1080p@30fps.

Harga Motorola One 5G - Temukan Fitur dan Harga
Sumber Gambar: PhoneWorld

Fitur Ketahanan Baterai Hingga 2 Hari

Dalam hal ketahanan baterai, Motorola One 5G dapat digunakan sampai dengan 2 hari tanpa harus melakukan pengisian daya. Baterai yang digunakan adalah tipe Li-Po 5000mAH tidak dapat dilepas.

Fitur Layar Jernih Seperti di Bioskop

Fitur layar jernih memberikan sensasi memutar video seperti berada di bioskop dengan didukung CinemaVision FHD. Layar sebesar 6.7" dengan 21:9 ultra-wide screen yang nyaman untuk menonton.

Untuk mendapat informasi mengenai ponsel Motorola klik disini untuk mengetahui berbagai fitur yang ditawarkannya.

Fitur Pengisian Daya Cepat

Motorola One 5G memiliki fitur pengisian daya cepat yang disebut teknologi TurboPower. Hanya mengisi daya beberapa menit, Anda dapat menggunakannya selama berjam-jam.

Fitur pengisian daya cepat ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki banyak aktivitas pada ponsel jadi tidak perlu lagi menunggu waktu lama untuk mengisi daya.

Fitur Teknologi NFC

Ponsel ini memiliki Teknologi NFC yang membuat pembelian anda melalui Google menjadi lebih aman dan cepat. Teknologi ini juga membuat nyaman karena transaksi menjadi minim kontak.

Fitur Pencarian Pada Memori

Memori yang tersimpan seperti foto dan akan secara otomatis dicadangkan. Anda juga dapat melakukan pencarian file yang ada di memori.

Fitur ini akan memudahkan Anda untuk mencarinya. Anda juga dapat mengedit serta membagikannya keperangkat apapun.

Harga Motorola One 5G - Temukan Fitur dan Harga
Sumber Gambar: Androidauthority

Fitur My UX

Fitur My UX membuat Anda dapat menyesuaikan Motorola One 5G agar dapat bekerja sesuai dengan keinginan Anda. Berbagai penyesuaian seperti pengaturan sidik jari.

Anda juga dapat melakukan pengaturan hiburan dan pengaturan navigasi. Selain itu Anda juga dapat membuat akses pintas untuk membuka aplikasi favoritmu.

Anda juga dapat mengatur tampilan notifikasi sesuai keinginan. Anda sepenuhnya mengontrol ponsel pintar melalui fitur My UX.

Fitur yang Mendukung Jaringan 5G

Ponsel ini dapat digunakan pada jariangan 5G. Ini membuat akses internet menjadi cepat. Selain itu juga Motorola One 5G sudah dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 dan Bluetooth 5.1.

Harga Motorola One 5G

Anda dapat memiliki ponsel pintar Motorola One 5G dengan harga dibawah $500 atau sekitar Rp. 7.468.750.

Kesimpulan

Ponsel pintar Motorola One 5G memiliki keunggulan dalam hal kecepatan dan juga fitur-fitur pada kamera yang lengkap. Kamera dengan resolusi tinggi di kamera belakang dan depan sangat optimal.

Fitur kamera ini  cocok dengan kondisi saat ini yang membutuhkan pengambilan gambar jernih untuk kebutuhan sosial media. Selain itu teknologi Turbo Power juga mempercepat saat mengisi daya.

Ponsel ini berpotensi untuk dilirik kalangan milineal karena memiliki desain yang bagus serta mudah digunakan.