Harga dan Spesifikasi Vivo V17 Pro

Harga Vivo V17 ProVivo selalu membuat pelanggan setia terkejut dengan fitur baru dan menarik, menjadikannya salah satu produsen smartphone terbaik di dunia. Vivo sedang mempersiapkan peluncuran smartphone terbarunya, Vivo V17 Pro.

Meskipun memiliki beberapa fitur menarik, smartphone baru Vivo akan terlihat berbeda di pasar smartphone yang sudah sangat padat ini. Ada kamera pop-up samping, menjadikannya smartphone pertama dengan fitur ini.

IKLAN

Vivo V17 Pro Spesifikasi

Apakah fitur ini yang akan membuat Anda tertarik dengan Vivo V17 Pro? Meskipun demikian, smartphone ini akan memiliki visi tampilan penuh, juga dikenal sebagai "tanpa bezel".

Semua pengguna smartphone ini telah puas dengan tampilan dan fiturnya. Setelah Vivo meluncurkan smartphone dengan kamera 32 MP pertama di dunia, kini waktunya untuk kamera selfie pop-up pertama. Meskipun demikian, Vivo V17 akan dilengkapi dengan kamera belakang ganda dan pemindai sidik jari di layar. Semua fitur ini akan membuatnya unik dan mungkin disukai banyak orang.

IKLAN

Ini hanya gambaran umum dari Vivo V17 Pro, dan kami akan menjelaskan secara rinci spesifikasi dan fiturnya di bawah ini, meskipun Vivo V17 Pro memiliki kamera ganda dibandingkan dengan smartphone dengan tiga kamera saat ini.

Design

Salah satu fitur unik smartphone Vivo kali ini adalah kamera pop-up samping pertama, yang membuatnya terlihat premium. Smartphone dengan tampilan tanpa bingkai atau tanpa bingkai memaksimalkan penglihatan.

IKLAN

Bodi kaca di kedua sisi depan dan belakang smartphone ini memberikan penampilan akhir yang menarik. Anda mungkin mempertimbangkan lubang suara dan sensor karena perangkat ini memiliki kamera self-pop samping. Itu hanya terbungkus di bagian atas bezel yang tidak terlihat. Smartphone ini memiliki dua kamera tengah yang terletak secara vertikal di bagian belakangnya, LED flashlight di sebelah kanan, dan logo Vivo di tengahnya.

Di bagian atas sisi kanan smartphone ditampilkan tombol power dan kamera pop-up selfie, yang diikuti di sisi kiri. Di bagian bawah tetap ada port USB untuk pengisian daya dan speaker stereo. Dengan desain yang memikat, smartphone Vivo V17 Pro ini juga akan meramaikan pasar smartphone.

Fitur Dan Spesifikasi Vivo V17 Pro

Vivo V17 Pro memiliki fitur dan spesifikasi yang luar biasa yang akan menjadikan smartphone menjadi yang terbaik dan membawa penggunanya ke tingkat yang lebih tinggi. Memiliki layar AMOLED yang sangat besar 6,5 inchi dengan kepadatan 396 PPI, permukaan layar 88%, dan resolusi full HD+ 1080 x 2340 piksel. Selain itu, memiliki rasio aspek 19,5:9. Layar akan memiliki banyak fitur tampilan, seperti captive touch screen, filter cahaya biru, multi-touch, 16 M warna, dan DCI-P3.

Dilengkapi dengan lensa curved 2.5 D, layar memiliki perlindungan Corning Gorilla glass 5 yang melindungi layar dari goresan dan partikel air dan debu.

Dengan chipset Qualcomm Snapdragon 675,8 octa-core, 2 x 2,0 GHz Kryo 460 Gold, 6 x 1,7 GHz prosessor Kryo 460 Silver, dan GPU Afreno 616, Vivo V17 Pro akan menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dan FunTouch OS 9.0 UI. Ini memiliki 6GB / 128 GB memori internal, 6GB / 256 GB memori internal, 8GB / 128 GB memori internal, dan 8GB / 256 GB memori internal. Ini juga mendukung kartu MicroSD dengan kapasitas memori hingga 512 GB.

Di bagian fitur keamanan, Anda akan menemukan pemindai sidik jari di layar yang dilengkapi dengan teknologi sentuh tercepat yang dapat membuka ponsel dalam beberapa detik. Fitur buka kunci wajah 3D, yang memindai dan memeriksa wajah yang terdaftar untuk membuka kunci telepon, adalah fitur kedua. Di antara fitur lainnya adalah deteksi cahaya sekitar, giroskop, accelerometer, kompass, split layar, mode game, Asisten virtual AI Jovi, dan banyak lagi.

Vivo V17 Pro fitur dan spesifikasi

Kamera

Salah satu fitur unik Vivo V17 Pro adalah kamera belakangnya yang dual, yang memiliki resolusi 48 MP dengan aperture f/1.8 dan 8 MP sebagai sensor ultrawide, serta LED flash. Di antara fiturnya adalah AI Scene Recognition, Deteksi Muka, Fokus Otomaits, Mode Potret, Mode Panorama, HDR, Zoom Digital, Mode Kecantikan, Launch Quick, Time/Timer Mode, geo-tagging (penandaan geografis), Mode Burst, dan Mode Pro.

Dengan mode potret AI, deteksi wajah, gerakan selfie, wide selfie, HDR, dan kamera selfie pop-up, kamera kedua memiliki dua kamera self-pop selfie dengan resolusi 32 MP primer dan 8 MP sebagai kamera ultrawide.

Konektivitas

Pilihan konektivitas yang beragam, termasuk WLAN, WiFi 802, Bluetooth 5.0, GPS, Hotspot, dan port USB Tipe C, akan meningkatkan pengalaman pengguna smartphone dan meningkatkan kinerjanya.

Baterai

Baterai Vivo V17 Pro berkapasitas 4000 mAH, yang tidak dapat dilepas atau dikenal sebagai "baterai tanam". Selain itu, fitur pengisian cepat baterai membuat pengisian baterai tidak membutuhkan waktu yang lama.

Harga dan Tanggal Rilis

Vivo secara resmi belum mengumumkan kapan dan di mana smartphone Vivo V17 Pro akan dijual bebas, tetapi kami tahu bahwa smartphone itu akan dirilis pada bulan Juli 2019 dengan harga sekitar 5 juta rupiah. Jadi, kita harus menunggu pengumuman resmi dari Vivo. Ini jelas akan menjadi pertimbangan bagi mereka yang mencari smartphone untuk digunakan setiap hari. Dengan fitur dan spesifikasinya yang sangat mumpuni, smartphone ini patut dipertimbangkan.

Specifications: Vivo V17 Pro
Display: 6.5 inches super AMOLED
Processor: 8 (Octa-core) 2x2.0 GHz
Chipset: Qualcomm Snapdragon 675 chipset
Memory: Internal: 128/256 GB
Expandable: 512 GB
RAM: 6/8 GB RAM
Camera: Primary: 48 MP + 8 MP
Secondary: 32 MP + 8 MP
O.S: Android 9.0 (Pie)
Graphics: Adreno 616 GPU
Battery: 4000 mAh