Spesifikasi dan Harga Oppo A77 Juli 2019

Harga Oppo A77 – Membahas mengenai spesifikasi dari berbagai macam vendor smartphone dari negeri China pastinya kalian semua sudah tidak asing dengan Brand Oppo Smartphone, yahh di tahun lalu banyak sekali hp android terbaru yang dibesutnya dengan dibekali spesifikasi terbaik saat ini. Salah satu tipe yang memiliki teknologi foto paling tinggi yakni Oppo F3 dan Oppo F3 plus dengan dual soft kamera sebagai teknologi andalannya. Dengan fitur tersebut menjadikan hasil fotomu akan lebih menakjubkan, tetapi tetap mempertahankan konsep pemasaran harga hp oppo agar tetap murah.

Tetapi untuk saat ini kami coba melirik seri lain yang juga di rilis bersamaan yaitu Hp Oppo A77, dimana seri tersebut merupakan pembaruan dari seri Oppo A57. Kehadirannya cukup banyak spesifikasi yang di tingkatkan mulai dari software maupun hardware. Bahkan pihak vendor mengklaim akan produknya menjadi rajanya ponsel canggih dikelas pasar menengah.

IKLAN

Hp Oppo A77

Review Spesifikasi Oppo A77 dan Harga Terbarunya

Kamera Oppo A77

Tak lepas dari konsep kamera terbaik, kamera Oppo A77 selfie expert ini memiliki kualitas serta hasil bidikan lebih tinggi diberbagai macam sisi jika di sandingkan dengan seri sebelumnya, salah satu perbedaan terdapat pada bagian kamera depan yang memiliki resolusi 16 MP berfitur screenflash. Sedangkan untuk kamera belakang (utama) memiliki resolusi sebesar 13 MP dengan fitur PDAD dan LED Flash.

IKLAN

Layar dan Body

Menggunakan pemakaian bahan yang hampir seluruhnya metal untuk bagian body dan piranti membuatnya lebih kuat dan terlihat mewah. Sesuai Harga Oppo A77 yang tergolong ekonomis anda sudah mendapatkan ponsel dengan desain cukup rapi dan berbagai macam spesifikasi terbaik. Apalagi Oppo juga telah memberikan layar besar berukuran 5,5 inch, tipe layar yang digunakan sendiri sudah 2,5 Dimensi Glass beresolusi hingga 1080 x 1920 dpi. Dimana resolusi tersebut akan mampu menampilkan hasil bidikan kamera lebih jernih dan detailnya pun makin terlihat. Berikutnya untuk sistem pelindung, teknologi anti gores jenis Gorilla Glass 5 dipilih demi kenyamanan serta keamanan pengguna.

Dapur Pacu

Sementara pada bagian mesin atau dapur pacu smartphone Oppo A77 Selfie Expert pun telah tertanam spesifikasi begitu menggoda. Bagaimana tidak, prosessor yang digunakan sudah termasuk paling tinggi pada daftar ponsel mid-range yakni Mediatek MT6750T Octa Core 1,5 Ghz. Mengingat kebutuhan konsumen akan kebutuhan bermain game serta multi aplikasi, didukung pula RAM sebesar 4 GB dan memory internal 64 GB.

Kamera Oppo A77

IKLAN

Kinerjanya pun semakin handal berkat teknologi jaringan 4G LTE untuk mendukung kecepatan saat mengakses data. Pada tombol home (bodi depan) juga telah mengadopsi sensor fingerprint sebagai sistem keamanan dari tindak kriminal seperti pencurian data maupun unit ponsel.

Sistem Operasi dan Baterai

Oppo A77 memiliki sistem operasi Android V6.0 Marshmallow, dengan warna OS 3.0. Karena sebelumnya, seri oppo selfie expert memiliki jenis android ini. Beralih ke baterai, kapasitas daya 3200 mAh pasti cukup untuk aktivitas seharian penuh. Namun, sayangnya, itu tidak mendukung teknologi pengisian cepat, yang berarti baterai membutuhkan waktu lebih lama untuk mengisi ulang penuhnya.

Untuk melihat spesifikasi yang lebih lengkap silahkan simak bagan berikut:

Spesifikasi Oppo A77

PELUNCURAN
Status Rilis, Tersedia di Indonesia
JARINGAN KOMUNIKASI PADA SMARTPHONE
Teknologi
SIM
Koneksi
3G, HSPA, 4G LTE
Dual SIM ( Nano SIM )
4G, 3G, 2G, GPRS, Edge
DESAIN PRODUK
Dimensi
Berat
Material
Pilihan Warna
Body
153.3 x 75.2 x 7.3 mm
153 g
Full Metal
Gold, Rose Gold, Black
Full Metal
LAYAR PONSEL
Jenis
Ukuran
Resolusi
Kerapatan Piksel
IPS LCD, layar sentuh kapasitif 16 juta warna
5.5 inch (2.5 D Curved + Gorilla Glass 5)
1080 x 1920 pixels
~401 ppi density
DAPUR PACU
Sistem Operasi
Chipset
CPU
GPU
RAM
Android Marshmallow v6.0, Color OS 3.0
Mediatek-MT6750T
Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
Mali T860MP2
RAM 4 GB
PENYIMPANAN (MEMORY)
Internal
Ekspansi
64 GB
Yes, microSD: up to 256 GB (Slot SIM 2 )
KAMERA
Resolusi
Lensa
LED Flash
Video
Fitur
Dual lensa: 16 MP (Selfie) + 13 MP
f/2.2, PDAF + f/2.0, depth sensor
Ada
1080p@30fps
Screenflash, Phase detection, Autofocus, LED  flash,  HDR, Geo-tagging, touch focus
BATERAI
Jenis
Kapasitas
Pengisian Cepat
Non-removable
3.200 mAh (Li-Po)
Belum
KONEKTIVITAS
Wi-Fi
Bluetooth
USB
Radio
Penanda
802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, direct, hotspot
v4.0 A2DP
Micros Usb v.20 , Usb OTG

A-GPS, GLONASS, BDS
FITUR LAINNYA
Fingerprint
Sensor
3.5mm jack
Loudspeaker
Pemutar Musik
Pemutar Video
Ya (front-mounted)
Accelerometer, gyro, proximity, dan compass
Ya
Ada
MP3/WAV/eAAC+/Flac
MP4/H.264

Harga Oppo A77 Terbaru

Harga Oppo A77 Terbaru

Di pasar Indonesia A77 memang belum banyak beredar, jadi untuk harga resmi untuk saat ini masih simpang siur. Namun menurut survey dari beberapa gerai ponsel online Oppo A77 dibanderol seharga Rp 3,3 – 3,5 Jutaan.

HARGA TERBARU
4 GB RAM dengan 64 GB Storage Rp 3 jutaan => (Update Desember 2018 – Januari 2019)

#Jangan lupa lihat: Daftar Harga Hp Oppo Terbaru !!

Itulah tadi informasi spesifikasi dan harga oppo a77 yang bisa anda jadikan sebagai referensi pembelian hp terbaru. Dengan harga terjangkau kita sudah bisa mendapatkan ponsel berkekuatan tangguh dan fitur terbaru terutama pada sektor fotografi. Jangan lupa kunjungi pula artikel menarik lainnya dibagian home website kami.