Picsart, Aplikasi Edit Foto Lengkap

Di zaman yang semakin maju ini, fotografi dengan kamera ponsel adalah salah satu hobi yang banyak dilakukan oleh remaja dan anak sekolah. Itu benar. Fotografi ponsel sangat menarik karena menggabungkan seni fotografi dengan media yang tidak biasa—ponsel.

Membuat foto dengan kualitas yang sebanding dengan hasil tangkapan kamera digital adalah salah satu dari banyak keterbatasan ponsel yang menjadi tantangan tersendiri bagi mereka.

IKLAN

Oleh karena itu, untuk mendukung hobi ini, ada banyak aplikasi foto retouch yang tersedia di internet. Namun, perlu diingat bahwa pada dasarnya aplikasi ini bertujuan untuk membuat foto yang diambil dari ponsel tampak lebih baik.

Penghobi fotografi ponsel tampaknya semakin tertarik pada aplikasi seperti ini karena tetap asli. Salah satu aplikasi photo retouch yang paling populer saat ini adalah PicsArt.

PicsArt Photo Studio

Kebanyakan dari kita mungkin sudah mengenal aplikasi Instagram, tetapi keunggulan utama PicsArt Photo Studio adalah efeknya yang luas dan luas yang memungkinkan Anda kreatif dengan foto kamera smartphone Anda.

IKLAN

picsart

Ada banyak hal yang dapat kita lihat, mulai dari penyesuaian standar, seperti memotong, mengubah ukuran, mengubah saturasi warna, menambahkan frame, dan efek manipulasi yang siap untuk membuat foto ponsel Anda menjadi lebih menarik.

Beberapa fitur hebat dari aplikasi PicsArt Photo Studio termasuk efek magis dan fitur melukis. Efek magis sendiri memberi kita opsi untuk menerapkan efek unik pada foto yang kita ambil.

IKLAN

Aplikasi ini memiliki efek seperti lomo, vintage, HDR, sketsa, dan komik, yang dapat mengubah foto menjadi gambar kartun. Jangan lupa bahwa aplikasi PicsArt Photo Studio hanya berukuran 20 MB.

Kita dapat menambahkan teks, garis, editing tekstur, blur, dan berbagai efek gambar lainnya dengan aplikasi PicsArt Photo Studio. Setelah kami membuat karya kami, kami dapat dengan mudah menguploadnya ke jaringan komunitas PicsArt dan berbagai media sosial. Semua ini dapat ditemukan di website resminya. Itu bagus, kan?

Diberitahukan bahwa PicsArt Photo Studio saat ini tersedia dalam versi 4.6.18 untuk perangkat lunak iOS dan Windows Phone.

Fitur Keren Dalam Aplikasi PicsArt Photo Studio 4.6.18!

Ini bukan hal baru lagi untuk dibahas; fitur-fiturnya yang menarik membuat aplikasi edit foto ini lebih menarik. Dengan fitur-fitur ini, kita dapat melakukan editing sesuai keinginan kita sampai hasil gambar yang diinginkan. Mengenai beberapa fitur yang dimiliki aplikasi PicsArt Photo Studio, beberapa di antaranya adalah:

  • Terdapat fitur Picture editor yang meliputi pemberian sticker, text effect, cliparts, frame, masking dan lain sebagainya.fitur edit dalam aplikasi picsart
  • Terdapat fitur sharing media sosial yang tentunya mempermudah berbagai foto ke beberapa media sosial seperti halnya Facebook, Twitter, serta komunitas PicsArt dan beberapa sosial media yang lainnya.
  • Tersedia Fitur penyimpanan foto ke layanan penyimpanan cloud service seperti Dropbox dan google drive sehingga foto kita lebih aman.
  • Terdapat fitur Drawing yang memungkinkan kita menambahkan aksen visual seperti line, teks, colour saturation dan yang lainnya sehingga hasil gambar lebih indah.

PicsArt adalah aplikasi yang sangat mudah digunakan. Salah satu kelebihannya adalah kemudahan yang menarik pengguna untuk memakainya pada android mereka. Anda dapat mengedit gambar sebelum diunggah jika Anda ingin gambar Anda terlihat lebih baik.

hasil edit picsart

PicsArt telah digunakan jutaan orang di seluruh dunia; hanya playstore saja telah mengunduhnya lebih dari 10 juta. Situs resminya memungkinkan Anda mengunduh applikasi menarik ini secara instan. Saat ini, aplikasi PicsArt Photo Studio tersedia untuk beberapa perangkat, termasuk PC atau PC, Android, dan iOS.

Untuk pengguna Android, mari kita pelajari PicsArt secara menyeluruh dalam video tutorial PicsArt berikut: