Harga Genpro Z Terbaru Juli 2019

Harga Genpro Z – Evercoss Genpro Z – Beberapa minggu yang lalu perusahaan smartphone lokal Evercoss resmi meluncurkan smartphone high-class dengan andalan sidik jari dan dual camera. Dan yang paling unik lagi dari smartphone andalan Evercoss ini ialah, harga yang ditawarkan diluar ekspektasi smartphone high-class. Tentu saja ini menjadi peluang besar bagi fans android yang ingin menikmati fitur canggih namun tidak merogoh kantong lebih dalam. Sebut saja nama ponsel bersistem android Nougat ini adalah Evercoss Genpro Z.

Nah bagi Anda yang ingin tahu lebih lanjut terkait review spesifikasi dan harga Genpro Z, langsung saja simak informasi berikut ini!

IKLAN
Harga Genpro Z Terbaru
Harga Genpro Z Terbaru

Review Spesifikasi Dan Harga Genpro Z Terlengkap

Berikut ini kami akan memberikan informasi seputar review, spesifikasi, harga, kelebihan dan kelemahan Genpro Z terbaru. Adapun penjelasan dari beberapa point tersebut diantaranya:

Spesifikasi Evercoss Genpro Z

SPESIFIKASI Lengkap GENPRO Z
Teknologi Jaringan Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
  SIM 2 SIM (Dual SIM Cards)
Body Dimensi 138.1x 69.6 x 7.8 mm
  Berat
Layar Ukuran 5.5 inci IPS LCDcapacitive touchscreen, 16M colors
  Resolusi 720 x 1280 pixels (267 ppipixel density)
  Multitouch Ya
  Pelindung
OS Android Android v7.0 Nougat
Dapur Pacu Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 425
  CPU Quad Core 1.4 GHz
  GPU Adreno 308
  RAM 4 GB
Memori Internal 32 GB
  Eksternal Ya, Sampai 256 GB
Kamera Depan 13 MP
  Belakang 13 MP, LED Flash
  Perekaman 1080p@30fps
Sensor Fingerprint, Accelerometer, Proximity, Compass
Baterai Jenis Non-Removable
Kapasitas Li-Ion 3000 mAh

Review Genpro Z

Evercoss Genpro Z merupakan smartphone lokal yang mengusung spesifikasi besar layaknya smartphone high-class keluaran Samsung. Mengusung prosesor Octa-core 1.5 GHz dengan RAM 4 GB, tentu 90% orang tergiur untuk memilikinya. Dengan spesifikasi dapur pacu yang mewah tersebut, kamu sudah bisa memainkan game HD sekelas AOV dan juga Assassin Cred. Terlebih penyimpanan yang disediakan sudah mencapai 32 GB.

IKLAN

Jika kamu merasa kurang, kamu masih bisa menambahkan memori eksternal sampai 128 GB. Untuk keperluan fotografi, Evercoss Genpro Z ini dibekali dengan kamera depan 13 MP + Flash dan kamera belakang 13 MP + AF. Yang unik dari kamera Evercoss Genpro Z ini terletak pada kamera belakang yang sudah mengusung dual kamera.

Harga HP Genpro Z Terbaru

Dual kamera ini berfungsi agar kamu bisa mengambil gambar dengan cepat, stabil dan juga lebih fokus. Namun sayangnya, ketika digunakan untuk memfoto di malam hari, masih terdapat noise di bagian sudut gambar. Overall kameranya mantap untuk foto outdoor atau pun selfie.

IKLAN

Beranjak pada sektor sidik jari yang diusungnya, Evercoss Genpro Z memiliki fitur fingerprint pada bagian tombol home layaknya ponsel besutan Samsung. Fitur sidik jari ini berfungsi untuk mengunci aplikasi atau pun hp Evercoss Genpro Z Anda dari tangan jail.

Beranjak ke bagian layar Full HD yang diusung oleh Evercoss Genpro Z ini, kamu akan dimanjakan dengan beberapa fitur layar yang cukup menakjubkan. Mulai dari layar yang lebar yakni 5.5 Inch FHD yang mampu menampilkan warna cukup tajam. Dengan baterai 3000 mAh yang diusungnya, kamu sudah bisa menonton film beresolusi 4K selama 3 jam lebih.

Harga Evercoss Genpro Z Terbaru

Namun jika kamu hendak bermain game dengan menggunakan Evercoss Genpro Z ini, tentu bisa dikatakan kamu butuh powerbank (estimasi penggunaan game nonstop 3 jam).

Kelebihan Dan Kekurangan Evercoss Genpro Z

Kelebihan:

  • Prosesor Octa-Core 1.5 GHz
  • RAM 4 GB
  • Dual Camera 13 MP
  • Fingerprint
  • Android Nougat
  • Bodi premium metal

Kekurangan:

  • Hasil bidikan masih ada noise
  • Kapasitas baterai minim

Harga Evercoss Genpro Z

Berapakah harga hp Genpro Z terbaru? Adapun untuk harga Evercoss Genpro Z ini berada di kisaran RP 1.700.000 – 1.899.000 (bergantung dari retail toko dan lokasi). Harga tersebut kami dapatkan dari marketplace terpercaya (harga umum).

Oke, itulah tadi informasi lengkap seputar review spesifikasi dan harga Evercoss Genpro Z terbaru dan terlengkap yang bisa kami sampaikan kepada Anda. Semoga informasi di atas bermanfaat.