Harga Infinix Note 4 Terbaru Juli 2019

Harga Infinix Note 4 – Infinix Note 4 X572 – Melihat pasar smartphone android yang kian ramai, rupanya pihak Infinix juga tak mau kalah. Pasalnya, beberapa minggu yang lalu pihak Infinix telah meluncurkan smartphone layar lebar dengan kapasitas RAM 3 GB. Sebut saja nama ponsel terbaru keluaran Infinix tersebut ialah Infinix Note 4. Tentunya, smartphone ini dihadirkan khusus bagi mereka yang sedang berkarir atau pun yang doyan bermain game.

Nah, bagi kamu yang saat ini sudah penasaran dengan spesifikasi, review, kelebihan dan kekurangan serta harga dari HP Infinix Note 4 ini, langsung saja yuk cari tahu informasi lengkapnya berikut ini!

IKLAN
Harga Infinix Note 4 Terbaru
Harga Infinix Note 4 Terbaru

Berikut ini kami akan membahas review, spesifikasi, harga, kelebihan dan kekurangan Infinix Note 4 terlengkap yang wajib Kamu ketahui. Selengkapnya simak informasi berikut ini!

Harga Infinix Note 4 Terbaru

Untuk memiliki hp Infinix Note 4 ini, kamu harus mengeluarkan uang sebesarRp 2.000.000. Harga tersebut merupakan harga yang kami dapatkan dari beberapa marketplace terpercaya. Harga bisa berubah sesuai dengan retail toko yang menjual dan lokasi.

IKLAN
Harga Infinix Note 4 Harga Infinix Smart
Infinix Note 4Infinix Note 4 X572 Infinix SmartInfinix Smart
Harga baru : 2.049.000 Harga baru : 1.099.000
Harga bekas : – Harga bekas : –
Harga Infinix Note 3 Harga Infinix S2
Infinix Note 3Infinix Note 3 Infinix S2Infinix S2
Harga baru : 2.499.000 Harga baru : 1.799.000
Harga bekas : – Harga bekas : –
Selengkapnya lihat : Daftar Harga HP Infinix Terbaru

Spesifikasi Infinix Note 4

Teknologi Jaringan Jaringan 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
  SIM Dual SIM, Nano SIM
Body Dimensi 159.6 x 78.8 x 8.3 mm
  Berat 200 gram
Layar Ukuran 5.7 inchi IPS LCD Capacitive, 16M colors
  Resolusi 1080 x 1920 pixels(386 ppi density)
  Multitouch
  Pelindung
OS Android OS Android v7.0 Nougat
Dapur Pacu Chipset mediatek MT6753
  CPU Octa Core 1.3 GHz
  GPU Mali-T720MP3
  RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
  Eksternal Ya, Sampai125 GB
Kamera Depan 8 MP
  Belakang 13 MP, LED Flash
  Perekaman 1080p@30fps
Sensor Fingerprint, Acelerometer, Proximity, Ambient Light, Gyroscope, Compass
Baterai Jenis Non-Removable
Kapasitas Li-Ion 4500 mAh

Review Infinix Note 4 Terlengkap

Infinix Note 4 atau akrab dikenal dengan Infinix Note 4 X572 resmi diluncurkan dengan mengusung dapur pacu Mediatek MT 6753 dengan prosesor Octa-core 1.3 GHz. Dapur pacu versi terbaru ini rupanya juga ditambah dorongannya dengan RAM berkapasitas 3 GB. Tentu kombinasi dapur yang gahar ini bisa mendapatkan angka benchmark yang tinggi. Terlebih dengan kombinasi dapur pacu tersebut Kamu sudah bisa membuka banyak aplikasi yang berat serta bermain game-game HD sekelas Order & Chaos.

Untuk pengalaman bertatap muka dengan user, Infinix Note 4 sudah mengusung layar 5.7 Inch Full HD. Layar FHD yang diusungnya ini sudah mendukung perputaran video 4K sehingga kamu bisa menyaksikan video seperti halnya di bioskop. Beranjak pada sektor keamanan, Infinix Note 4 sudah dibekali dengan sensor fingerprint yang bisa mengunci hpInfinix Note 4 dengan tingkat keamanan yang tinggi. Pada desain body nya sepintas Infinix Note 4 mirip dengan Samsung Galaxy S7.

Harga Infinix Note 4 Terbaru

IKLAN

Selain itu kamu juga bisa mengkustomisasi sensor fingerprint ini apakah ingin digunakan untuk mengunci beberapa aplikasi atau hanya mengunci smartphone saja. Adapun besaran kamera depan Infinix Note 4 ini ialah 8 MP dengan Front Flash. Jadi kamu bisa melakukan kegiatan foto sekalipun dalam kondisi yang minim cahaya.

Untuk kamera belakang sendiri, Infinix Note 4 sudah dibekali dengan kamera 13 MP dual LED Flash. Hasil bidikan dari kedua kamera ini terbilang sangat halus, tajam, dan lebih berwarna. Hal ini berkat adanya sensor kamera kelas tinggi yang sudah disematkan di Infinix Note 4.

Harga HP Infinix Note 4

Berhubung Infinix Note 4 hadir di bulan Oktober 2017, maka Infinix Note 4 sudah pasti mengusung android Nougat yang notabenya lebih efisien dalam penggunaan RAM dan juga memori. Selain itu konsumsi daya baterai juga terbilang lebih hemat. Oh iya, Infinix Note 4 ini juga sudah mendukung fitur Fast Charging lho guys!

Kelebihan Dan KekuranganInfinix Note 4

Kelebihan Infinix Note 4 :

  • Layar FHD
  • Prosesor Octa-core
  • Sensor Fingerprint
  • Android Nougat
  • Fast Battery Charging
  • Baterai 4300 mAh.

Kelemahan Infinix Note 4 :

  • Baterai Non-removable
  • Perekaman masih Full HD 1080p@30fps
  • RAM 3 GB (lebih kecil dari Evercoss Genpro Z)

Oke, itulah tadi informasi lengkap seputar review spesifikasi dan harga Infinix Note 4 terbaru yang bisa kami sampaikan kepada anda semua. Semoga informasi di atas bermanfaat.