Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi A1 Terbaru Juli 2019

Harga Xiaomi Mi A1 – Setelah peluncuran resmi HP Xiaomi pada bulan September 2017 lalu, popularitas Xiaomi Mi A1 jelas patut diacungi jempol. Ini karena smartphone terbaru Xiaomi ini dirancang untuk mengubah pasar smartphone kelas menengah ke atas. Tidak mengherankan bahwa spesifikasi yang dibawa Xiaomi ini cukup menantang dan unggul di kelasnya.

Adapun salah satu keunggulan dari HP Xiaomi Mi A1 ini, ialah dibekalinya RAM 4 GB yang sangat lega untuk menampung puluhan aplikasi berjalan. Lantas, seperti apa spesifikasi lengkap Xiaomi Mi A1 terbaru ini ya? Jika Anda penasaran, langsung saja yuk cari tahu informasi seputar review harga dan spesifikasi Xiaomi Mi A1 berikut ini!

IKLAN
Harga HP Xiaomi Mi A1 Terbaru
Harga HP Xiaomi Mi A1 Terbaru

Berikut ini kami akan membagi 3 poin terkait spesifikasi, review, dan juga harga Xiaomi Mi A1 terlengkap. Berikut selengkapnya :

Spesifikasi Xiaomi Mi A1 Terlengkap

SPESIFIKASI HP XIAOMI MI A1
Teknologi Jaringan GSM / HSPA / LTE
SIM 2 SIM (Dual SIM Cards)
Body Dimensi 155.4 x 75.8 x 7.3 mm
Berat 165 gram
Layar Ukuran 5.5 inc LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi 1080 x 1920 pixels (403 ppi pixel density)
Multitouch Ya
Pelindung Corning Gorilla Glass v3
OS Android Android 7.1.2 (Nougat), direncanakan upgrade ke Android 8.0 (Oreo)
DapurPacu Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
RAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Eksternal Ya, Sampai 128 GB
Kamera Depan 5 MP
Belakang 12 MP LED Flash
Perekaman 2160p@30fps
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Baterai Jenis Non-Removable
  Kapasitas Li-Ion 3080 mAh

Review HP Xiaomi Mi A1

Seperti yang telah kita ketahui, Xiaomi Mi A1 merupakan smartphone kelas menengah keatas yang cocok digunakan untuk kegiatan kelas menengah atau agak berat. Hal ini terbukti dari adanya spesifikasi dapurpacu yang sangat gahar seperti RAM 4 GB dan CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Tentu saja dengan gabungan kedua item tersebut bisa memungkinkan penggunanya untuk bermain game HD kelas berat seperti Mobile Legend dan AOV tanpa ada sedikit lag.

Selain itu, untuk kegiatan multitasking pun Spesifikasi HP Xiaomi Mi A1 sangat handal. Baik itu ketika Anda bermain game lalu berpindah ke social media, browser atau pun aplikasi lainnya, hal tersebut rupanya tidak mempengaruhi kinerja aplikasi yang diminimize tersebut. Jika dibandingkan denganhp android yang ada di kelasnya, tentu aplikasi yang diminimize seperti game tadi akan otomatis restart ulang atau mulai dari awal.

IKLAN

Harga Xiaomi Mi A1 Terbaru

Beranjak pada sistem keamanan yang sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari atau fingerprint. Tentu pengguna Xiaomi Mi A1 ini akan bisa mengamankan seluruh datanya dengan sangat aman. Selain itu terdapat juga sistem pencocokan wajah sebagai lockscreen seperti kebanyakan hp android canggih lainnya.

Untuk pengalaman antarmuka, XiaomiMi A1 bisa dibilangsangat user friendly. Hal ini dikarenakan Xiaomi Mi A1 sudah berjalan pada android Nougat yang bisa di upgrade ke android Oreo nantinya (rencana). Untuk kegiatan menonton film berkualitas 4K, dijamin mata Anda akan dimanjakan oleh layar lebar 5.5 Inc yang berjenis LTPS IPS LCD ini.

IKLAN

Selain itu, pihak Xiaomi juga telah membekali spesifikasi XiaomiMi A1 dengan ketahanan baterai Non-removable Li-Ion 3080 mAh. Kapasitas baterai ini bisa dikatakan cukup untuk memenuhi kegiatan Anda selama seharian penuh terkecuali untuk bermain game. Jadi saran kami bawalah powerbank atau charger ketika Anda hendak bermain game berjam-jam ya!

Beralih pada kamera, spesifikasi kamera Xiaomi Mi A1, pembesut rupanya telah menanamkan kamera 12 MP yang sangat canggihpada smartphone terbarunyaini. Kamera 12 MP tersebut diklaim mampu menghasilkan bidikan yang sangat cerah, halus, danjugatajam. Hal ini berkat adanya sensor phase detection autofocus yang sudah ditingkatkan oleh pihak Xiaomi. Sementara itu, untuk kamera depan hanya dibekali 5 MP kamera yang terbilang cukup untuk kegiatan fotografi dan video call.

Harga Xiaomi Mi A1 Terbaru

Adapun harga HP Xiaomi Mi A1 terbaru berada di kisaran 3 jutaan. Lebih tepatnya Xiaomi Mi A1 dibanderol dengan harga Rp. 3.099.000,- Untuk membelinya Anda bisa beli langsung di toko smartphone terdekat atau bisa juga dengan membelinya secara online di toko online terbesar di yang ada di Indonesia.

Harga Xiaomi Mi Mix 2 Harga Xiaomi Redmi Note 5A
Xiaomi Mi Mix 2Xiaomi Mi Mix 2 Xiaomi Redmi Note 5AXiaomi Redmi Note 5A
Harga baru : 13.850.000 Harga baru : 1.600.000
Harga bekas : – Harga bekas : –
Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime Harga Xiaomi Mi A1 (5X)
Xiaomi Redmi Note 5A PrimeXiaomi Redmi Note 5A Prime Xiaomi Mi A1 (5X)Xiaomi Mi A1 (5X)
Harga baru : – Harga baru : 3.250.000
Harga bekas : – Harga bekas : –
Selengkapnya lihat : Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

Itulah tadi informasi seputar review spesifikasi dan harga Xiaomi Mi A1 terbaru yang bisa kami sampaikan kepada Anda. Melihat smartphone ini dibanderol dengan harga yang agak mahal, namun sebanding dengan kualitasnya. Tentu tak ada salahnya jika Anda memiliki smartphone terbaru ini. Semoga bermanfaat.