Daftar Harga HP Nokia Terbaru Juli 2019

Dalam informasi kali ini, saya akan memberikan informasi terkini tentang Daftar Harga HP Nokia terbaru untuk semua model, termasuk Nokia Lumia, Nokia Asha, dan HP Nokia Android. Gadget yang diproduksi oleh King of Phones ini tetap memiliki daya tarik yang luar biasa bagi peminatnya. "Nokia memang tidak pernah lekang oleh waktu" adalah kata yang tepat untuk menggambarkan Nokia saat ini.

Kejayaan Nokia, yang telah bertahan selama puluhan tahun di industri gadget dan smartphone global, dirusak oleh banyak produsen handphone android yang bersaing. Berbeda dengan perusahaan handphone lainnya yang menggunakan Android sebagai magnet untuk menarik pelanggan, Nokia tetap teguh berdiri hingga saat ini dengan menggunakan Windows Phone sebagai sistem operasinya, meskipun persaingan handphone yang ketat.

IKLAN

Harga HP Nokia Terbaru

Sampai saat ini, Windows phone tetap menjadi bagian penting dari Nokia. Fakta ini diperkuat dengan akuisi Microsoft yang membeli Nokia sebagai salah satu anak perusahaannya dalam bisnis perangkat lunak, meskipun Microsoft tidak ingin anak emasnya menggunakan sistem operasi Android. Namun, untuk meningkatkan penjualan Nokia, Microsoft mulai mengembangkan smartphone Android yang disebut Nokia Normady.

Pada tahun 2018, peluncuran Hp Nokia Android tersebut cukup meningkatkan reputasi merek. Dengan penjualan yang sangat cepat dalam waktu singkat, itu menunjukkan bahwa banyak orang masih mengagumi kelebihan ponsel sematan Nokia, yang selalu dilengkapi dengan sistem konstruksi berkualitas tinggi dan desain sederhana.

IKLAN

Daftar Harga HP Nokia Terbaru 2018

1. Nokia LumiaHarga Nokia Lumia

Mungkin pada masanya yakni sebelum kemunculan OS Android, smartphone Nokia Lumia merupakan dambaan semua orang. Dengan keunggulan utama sistem operasi miscrosoft tentu memudahkan pengguna untuk mengolah document. Namun mengingat semakin berkurangnya konsumen Harga Nokia Lumia semakin merosot jauh untuk semua tipe, mulai dari seri Lumia 530, Lumia 930, Lumia 635, Lumia 929 Icon dan yang terbaru Lumia 1520 semuanya kini hanya memiliki kisaran harga 500-1,5 Jutaan saja.

2. Hp Android Nokia 3Harga HP Nokia

IKLAN

Saat ini, smartphone Nokia 3 menjadi smartphone Android dengan harga yang termurah. Spesifikasinya tergolong standart karena dapur pacunya menggunakan chipset MediaTek MT6737 yang berpadu dengan processor berkecepatan CPU Quad – core 1.4 GHz cortex – A53 dan GPU Mali – T720MP2. Namun yang paling menarik adalah smartphone Nokia 3 telah mengadopsi system operasi OS Android v7.0 Nougat yang membuat performanya semakin stabil dan dapat menjalankan berbagai macam aplikasi secara lancar pada layar IPS berukuran 5 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels.

Smartphone Nokia 3 memiliki kamera utama atau yang biasa di kenal dengan kamera belakang beresolusi 8 mega pixel yang sudah di lengkapi dengan fitur auto focus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 8 mega pixel lengkap dengan fitur auto focus namun belum di lengkapi dengan fitur LED flash sehingga tidak mendukung untuk selfie di tempat yang minim cahaya.

Harga Baru: Rp. 1.499.000

Harga Bekas: -

3. Hp Android Nokia 5Harga Nokia 5

Smartphone Nokia 5 menggunakan sistem operasi Android v7.1 Nougat dan memiliki layar 5.2 inci dengan desain luar biasa dan balutan material aluminium. Selain itu, dapur pacunya dilengkapi dengan chip QualCom Snapdragon 430.

Smartphone Nokia 5 memiliki peluang untuk mengalahkan Xiaomi Redmi 4, tetapi sangat disayangkan bahwa harganya lebih tinggi karena dijual di Eropa dengan harga 190 euro. Meskipun harganya agak mahal, smartphone Nokia ini memiliki processor octa core 1.4 GHz cortex-A53 dan RAM berkapasitas 2 GB. Selain itu, ada memori internal berkapasitas 16 GB, yang dapat diperluas dengan microSD hingga 256 GB.

Harga Baru: Rp. 1.699.000

Harga Bekas: -

4. Hp Android Nokia 6Harga Nokia 6 Terbaru

Smartphone Nokia 6 dengan cepat menarik perhatian pecinta smartphone di seluruh dunia. Smartphone Nokia 6 ini adalah perangkat Android Nokia pertama yang dirancang untuk memenuhi pasar menengah ke bawah. Dengan desain premiumnya, Nokia yakin bahwa smartphone tersebut akan menarik pelanggan. Meskipun harga HP Nokia Android 6 ini dianggap sangat mahal karena dijual dengan harga di atas 3 juta rupiah. padahal chipset snap dragon 430 masih digunakan di dapur pacunya.

Nokia 6 tersedia dalam dua versi. Yang pertama memiliki ruang RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, dan yang kedua memiliki ruang RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Masing-masing—versi RAM 4 GB memiliki warna Arte Black; versi RAM 3 GB memiliki warna matte black, silver, tempered blue, dan copper. Kedua versi memiliki CPU Octa-core 1.4 GHz cortex A53 dan GPU Adreno 505. Sistem operasi HP Nokia 6 adalah Android v7.1 Nougat, yang memberikan kestabilan sistem saat bermain game dan multitasking di ponsel.

Harga Baru: Rp. 3.399.000

Harga Bekas: -

5. Hp Android Nokia 8Harga Nokia 8 Terbaru

Nokia mengejutkan pasar smartphone pada akhir tahun lalu, tepatnya di bulan Oktober, dengan meluncurkan Nokia 8 yang dianggap mampu bersaing dengan produk unggulan dari Samsung dan Xiaomi. Dengan harga yang luar biasa, Nokia 8 tampaknya memiliki spesifikasi yang cukup baik.

Konsumen akan semakin tertarik untuk memilikinya karena keunggulan utamanya, yaitu dual kamera berkapasitas 13 MP bersama sensor Carl Zeiss Optic. Dengan layar 5.3 inci jenis IPS LCD dan ketajaman tampilan vide 4K, smartphone Nokia 8 pasti akan sangat nyaman digunakan untuk bermain game atau video berkualitas tinggi. Selain itu, chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 terbaru di dalamnya dan dukungan RAM sebesar 4 GB meningkatkan penampilan Nokia Android ini. Keunggulan tambahan yang menarik ialah ia memiliki sertifikat IP54, yang berarti ia mampu menahan percikan air (anti splash) dan debu.

Harga Baru: Rp. 4.750.000

Harga Bekas: -

Ini adalah semua informasi yang dapat saya berikan tentang Daftar Harga HP Nokia Android dan Lumia. Semoga bermanfaat dan menginspirasi semua orang untuk membeli smartphone terbaru mereka. Terima kasih telah membaca informasi ini. Jangan lupa untuk melihat artikel lain yang menarik.