Harga HP Asus Zenfone Live Terbaru Juli 2019

Harga Asus Zenfone Live (A007) – Banyak sekali smartphone canggih bertebaran saat ini, baik yang menunjang dalam memenuhi kebutuhan untuk fotografi, dan untuk kebutuhan yang lain. Dan untuk memenuhi kebutuhan pasar yang selalu menginginkan smartphone yag dapat digunakan untuk multifungsi namun dengan harga yan gcukup terjangkau, kembali Samsung menghadirkan smartphone terbarunya yang bertajuk Asus A007.

Smartphone terbaru dari asus ini akan memenuhi salah satu kebutuhan anda dalam hal fotografi. Pasalnya smartphone asus zenfone live ini bakal dibekali dengan kamera dengan tingkat resolusi yang cukup tinggi seperti smartphone selfi yang sudah terkenal saat ini misal seperti HP Oppo F3 dan juga HP Vivo V5 Plus yang saat ini juga menonjolkan kelebihan dalam hal fotografi.

IKLAN
HP Asus Zenfone Live (A007)
Asus Zenfone Live (A007)

Smartphone asus zenfone live ini ditargetkan bakal melengkapi persaingan pada lini smartphone dengan kamera terbaik di Indonesia. Karena inilah asus membenamkan fitur – fitur cangih pada bagian kamera dari smartphone terbaru nya ini untuk memaksimalkan sektor fotografinya. Salah satu fitur yang disematkannya adalah adanya LED flash, dan juga akan diberikan didalamnya aplikasi pendukung.

Tujuan dari di berikannya aplikasi pendukung ini adalah untuk menunjang hasil fotografi yang diambil dari kamera asus zenfone live ini yang beresolusi 13 MP pada kamera utama atau belakang dan 5 MP pada kamera depan atau selfie.

Asus juga menginginkan smartphone ini dapat dimiliki oleh semua kalangan, baik dari golongan berada maupun yang apa adanya. Maka dari itu asus akan membanderol smartphone Asus zenfone live ini dengan harga yang terjangkau. Tapi karena mengejar harga yang murah smartphone ini harus mengorbankan fitur keamanan yang saat ini sudah dibutuhkan oleh sebagian besar kalangan pengguna smartphone yaitu fingerprint sensor.

IKLAN
Harga HP Asus Zenfone Live Terbaru
Harga HP Asus Zenfone Live Terbaru

Tapi tidak masalah karena masih ada kelebihan pada sektor kamera yang sudah bisa di andalkan dalam hal fotografi, seperti para pesaingnya Xiaomi Redmi 3S Prime, Oppo F1s, Dan juga Samsung Galaxy J7 Prime yang sama – sama memiliki keunggulan pada sektor fotografi.

Spesifikasi Asus Zenfone Live (A007)

Jaringan – GSM
– HSPA
– LTE
Rilis Maret 2017
Dimensi 141.2 x 71.7 x 8 mm
Berat 120 g
Layar – IPS LCD Touchsreen + capacitive touchscreen, 16M colors
– 5.0 inchi
Resolusi 720 x 1280 pixels
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Sistem Operasi Android v6.0.1 (Marshmallow)
Internal – 16/32 GB
– 2 GB RAM
Penyimpanan microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Kamera – 13 MP, f/2.0,
– phase detection autofocus
– panorama
– face detection
– touch focus
– Geo-tagging
– LED flash
– HDR
Secondary  5 MP, f/2.2, 1.4 µm pixel size, autofocus, LED flash
Features – 1/3? sensor size
– geo-tagging
– face detection
– touch focus
Video 1080p@30fps
Wifi – Wi-Fi 802.11 b/g/n
– Wi-Fi Direct
– hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
USB Micro USB v2.0
Fitur – accelerometer
– proximity
– compass
Baterai Non-removable Li-Ion 2650 mAh
Warna – Shimmer Gold/Rose
– Pink/Navy Black

Tidak hanya pada sektor kamera saja yang mendapat perhatian dari pihak Asus, Asus juga memberikan layar dengan resolusi yang cukup tinggi dengan bentangan seluas 5,0 inchi. Ukuran layar ini akan sangat menukung sekali bagi anda yang sangat suka mengoperasikan sebuah smartphone dengan satu tangan saja. selain itu desain body yang di buat tipis dan ringan sehingga sangat nyaman bila digenggam.

IKLAN

Agar lebih mendalam lagi, mari kita bahas spesifikasi dari asus zenfone live ini satu per satu kita mulai dari sektor layar yang sudah sedikit kita singgung di atas. Asus zenfone live memiliki layar yang cukup luas yaitu seluas 5 inchi sama dengan pendahulunya yaitu Asus Zenfone 2, dan juga Asus PadFone S. Layarnya memiliki resolusi sebesar 720×1280 piksel, yang mampu menghasilkan kerapatan layar hingga mencapai 294 ppi dengan hanya pada teknologi HD saja.

HP Asus Zenfone Live
HP Asus Zenfone Live

Smartphone asus zenfone live akan memiliki dua varian yang didasarkan pada ukuran besar kapasitas dari penyimpanan internalnya. Varian tersebut adalah varian dengan penyimpanan internal 16 GB dan yang kedua dengan internal 32 GB. Sudah pasti hal ini akan sangat berpengaruh terhadap harga jual asus zenfone live ini, karena semakin besar penyimpanan internal yang di milikinya maka akan semakin mahal juga harga smartphone tersebut.

Untuk masalah kinerja, smartphone ini bakal ditenagai dengan chipset dari qualcomm yaitu snapdragon 410, yang akan dipadukan dengan processor Cortex A-53 Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz dan juga grafis GPU Adreno 306. Meski masih menggunakan processor dengan ukuran clock speed yang cukup rendah untuk sebuah smartphone yang dirilis pada tahun 2017 ini, tapi ini pasti sudah mencukupi untuk bisa diajak bermain game dan bersosial media.

Dengan hardware yang bisa dibilang minimalis ini, asus zenfone live ini akan dipercantik dengan tampilan dari OS Android Marshmallow Yang akan dikombinasikan dengan tampilan tatap muka dari OS buatan Asus yaiut ZenUI yang memiliki beragam fitur pendukung dan juga jutaan tema – tema yang menarik.

Seperti yang sudah kita bahas sedikit diatas tadi kalau asus zenfone live ini menonjolkan keunggulan pada sektor fotografinya. Para pengguna smartphone ini akan dimanjakan dengan kamera depan yang memiliki kekuatan lensa beresolusi 5 MP yang sangat cantik ketika menampilkan gambar saat melakukan video call dan juga ketika berselfie.

Kamera depannya sudah di tunjang dengan teknologi Led flash dan juga sensor kamera yang memiliki ukuran 1.4µm. inilah yang dapat membuat hasil jepretan dengan menggunakan kamera depan asus zenfone live ini akan semakin cantik, walau pun dalam kondisi lokasi yang minim cahaya sekalipun. Anda pasti penasaran berapa harga dari asus zenfone live ini.

Kelebihan Asus Zenfone Live

Yang sangat menononjol pada smartphone ini terletak pada sektor kamera yang memiliki resolusi sebesar 5 MP dan 13 MP yang dilengkapi dengan LED Flash pada keduanya. Sudah support dengan jaringan 4G LTE dan Dual SIM, Kualitas audio yang sangat baik, desain yang sangat apik dengan model tipis dan ringan yang membuatnya nyaman di genggam.

Kekurangan Asus zenfone live

Setiap ada kelebihan pasti terdapat kekurangan untuk penyeimbang. Kekurangan asus zenfone live ini adalah belum disematkannya fitur fast charging layaknya smartphone flagship seperti Samsung Galaxy S6 Dan Samsung Galaxy S7, dan juga belum disematkannya fitu keamanan fingerprint sensor.

Harga Asus Zenfone 4 Selfie Pro Harga Asus Zenfone 4 Selfie
Asus Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KLAsus Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KL Asus Zenfone 4 Selfie ZD553KLAsus Zenfone 4 Selfie ZD553KL
Harga baru : 4.999.000 Harga baru : 3.499.000
Harga bekas : – Harga bekas : –
Harga Asus Zenfone 4 Max Harga Asus Zenfone 4 Max Pro
Asus Zenfone 4 Max ZC520KLAsus Zenfone 4 Max ZC520KL Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KLAsus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL
Harga baru : 2.299.000 Harga baru : 2.899.000
Harga bekas : – Harga bekas : –
Selengkapnya lihat : Daftar Harga HP ASUS Terbaru

Berapapun harganya di Indonesia nantinya, sudah pasti akan membuat pengguna smartphone tertarik untuk membelinya. Kini kehadirannya telah tiba ditanah air, Berapa harga hp Asus Zenfone live? Harga asus zenfone live adalah Rp. 1.450.000,-

Baiklah demikian informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Live terbaru yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan menjadi referensi dalam memilih HP Asus Terbaru. Pastikan untuk mendapat info seputar Harga dan Spesifikasi bisa anda lihat pada artikel terbaru kami berikutnya, terimakasih.