Daftar Harga Hp Motorola Terbaru Juli 2019

Hp Motorola - Berita beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa Lenovo secara resmi mengakuisisi Motorola, yang ditunjukkan oleh pembayaran Google Inc. sebesar US$ 2.91 miliar kepada Motorola. Tujuan Lenovo untuk membeli Motorola adalah untuk melebarkan sayapnya di pasar smartphone kelas atas, dengan fokus pada negara-negara besar di mana Motorola saat ini memiliki jaringan.

Selama ini memang Motorola adalah perusahaan alat komunikasi terbesar yang memiliki daya tarik tersendiri yang tiada henti – hentinya. Maka dari itu tak heran jika Lenovo tidak ingin melewatkan kesempatan emas ini untuk dapat mengambil alih Motorola.

IKLAN
Harga HP Motorola Terbaru
Harga HP Motorola Terbaru

Bila dilihat dari prestasinya, pasar dari vendor Motorola ini makin tahun semakin meningkat dan sudah pasti hal ini akan sangat menguntungkan bagi pihak Lenovo. Terlebih lagi motoral baru – baru ini juga sudah merilis smartphone andalan terbarunya yang dibekali dengan spesifikasi yang gahar dan tidak dimiliki oleh pihak Lenovo. Smartphone ini di beri nama Motorola droid turbo dan juga Motorola nexus 6. Sudah bisa dipastikan jikalau nantinya kedua ponsel yang sama – sama memiliki spesifikasi yang gahar ini bisa menguasai pasar smartphone.

Selain dari kualitas smartphone yang dibuatnya, Motorola juga unggul dalam hal pemberian harga yang sangat bervariatif. Hal ini juga akan menguntungkan bagi pihak Lenovo juga. Tidak hanya memproduksi smartphone pada kelas high end saja, Motorola juga ikut meramaikan pasar smartphone pada kelas low end juga, yang memiliki harga murah dan menjangkau kalangan menengah ke bawah.

Meskipun dengan harga yang murah, Motorola tidak ingin smartphone buatannya di sebut dengan murahan. Maka dari itu Motorola juga membekalinya dengan spesifikasi yang cukup tinggi pada smartphone low end buatannya. Seperti yang sudah kita kenal yaitu Motorola moto G dan juga Motorola moto e. Dimana kedua ponsel ini juga ikut meramaikan pasar smartphone yang ada di Indonesia ini. dan sebagai buktinya Motorola seri android murah ini berhasil menarik minat para pengguna smartphone untuk membelinya.

IKLAN

Kualitas smartphone dari Motorola ini memang sudah sangat teruji dari masa ke masa. Walaupun pasaran dari Motorola ini masih kalah jauh bila dibandingkan dengan Samsung dan juga LG, tapi Motorola juga tetap menjadi yang terdepan dalam menghadirkan teknologi – teknologi terkini di dunia smartphone.

Seperti dalam hal upaya dari pihak Motorola untuk memudahkan anda agar dapat mampu untuk menikmati kualitas koneksi internet berkualitas dan juga aplikasi – aplikasi online di dunia maya. Smartphone android yang di buat oleh Motorola sudah dibekali dengan beberapa mode jaringan canggih seperti HSPA dan LTE yang masing – masing memiliki kelebihan yaitu memiliki konektivitas dengan kecepatan tinggi.

Dengan kecepatan yang tinggi ini sudah tentu membuat anda nyaman dalam menjelajah dunia maya baik untuk mencari informasi maupun untuk bersosial media, bahkan untuk bermain game juga mampu. Hampir semua smartphone buatan Motorola dibekali dengan koneksi wifi hotspot yang juga akan dapat memudahkan anda dalam mengakses internet pada tempat yang dilengkapi dengan wifi hotspot.

IKLAN

Tidak hanya dari system konektivitas saja tapi juga system operasi yang di usung oleh pihak Motorola juga selalu menggunakan system operasi yang terbaru saat ini. bahkan baru – baru ini sudah ada smartphone dari Motorola yang sudah menggunakan OS android paling baru saat ini yaitu Android 7.0 Nougat yang baru saja dirilis oleh google, dan belum semua smartphone mendapatkan update terbarunya.

Selain system oprerasinya ada juga aplikasi – aplikasi canggih yang disematkan kedalam setiap smartphone buatan dari Motorola ini. Hal ini lah yang membuat Motorola juga membenamkan berbagai spesifikasi canggih untuk mendukung kelancaran dalam pengoperasasian smartphone buatannya. Seperti chipset dan juga prosesor denga kualitas tinggi kedalamnya, dan juga diimbangi dengan RAM yang lumayan besar yang paling sedikit 1 GB RAM.

Setelah anda membaca sedikit ulasan tentang Motorola di atas anda pasti penasaran tentang apa saja type smartphone dari Motorola dan berapa saja harga dari ponsel buatan Motorola ini. untuk itu mari kita lihat daftar Harga HP Motorola secara lengkap dan juga gambling di bawah ini.

Harga Hp Motorola Terbaru

Motorola Moto G5SMotorola Moto G5S Motorola Moto E4 PlusMotorola Moto E4 Plus
Harga Baru : 3.299.000 Harga Baru : 2.099.000
Harga Bekas : - Harga Bekas : -
Motorola Moto E4Motorola Moto E4 hp motorola mote z2 playMotorola Moto Z2 Play (4/64GB)
Harga Baru : 1.888.000 Harga Baru : 5.999.000
Harga Bekas : - Harga Bekas : -
Motorola Moto C PlusMotorola Moto C Plus Motorola Moto CMotorola Moto C
Harga Baru : 1.599.000 Harga Baru : 1.250.000
Harga Bekas : - Harga Bekas : -
Motorola Moto MMotorola Moto M Motorola Moto E3 PowerMotorola Moto E3 Power
Harga Baru : 2.550.000 Harga Baru : 1.599.000
Harga Bekas : - Harga Bekas : -
Motorola Moto Z PlayMotorola Moto Z Play Motorola Moto ZMotorola Moto Z (4/64GB)
Harga Baru : 3.650.000 Harga Baru : 5.550.000
Harga Bekas : - Harga Bekas : -

Meskipun namanya sudah diakui pada beberapa Negara bagian di dunia, Motorola juga masih saja memiliki kelemahan yaitu dalam hal pendistribusian barang yang masih terhitung sangat kurang di Indonesia. Namun setelah pihaknya diakuisisi oleh Lenovo, diharapkan Indonesia juga akan bisa dianggap sebagai pasar smartphone yang serius oleh pihak Motorola dalam memasarkan produknya. Seperti Lenovo menganggap Negara – Negara lain yang juga sebagai pasar serius smartphone.

Hingga saat ini masih banyak sekali produk dari Motorola yang belum bisa masuk ke pasar smartphone di Indonesia. Dan kita berharap semua smartphone Motorola akan bisa ikut meramaikan pasar smartphone yang ada di Indonesia. Apakah anda tertarik untuk membeli smartphone besutan Motorola ini? Semoga artikel mengenai Daftar Harga Hp Motorola terbaru bermanfaat dan bisa menjadi referensi dalam memilih Hp terbaru yang ingin anda miliki.