Daftar Harga Hp Julizu Terbaru Juli 2019

Hp Julizu Terbaru – Kebutuhan setiap orang pasti akan meningkat dari tahun ke tahun seiring bertambahnya usia. Kami dapat melihat bahwa perkembangan smartphone menunjukkan bahwa saat ini smartphone adalah kebutuhan setiap orang. Saat ini, setiap orang dapat memiliki HP Android, berbeda dengan masa lalu ketika orang yang memilikinya hanya dianggap berasal dari kalangan atas karena harganya sangat mahal.

Bila kita tilik dari fungsinya, fungsi dari sebuah handphone saat ini sudah berubah, yang dulunya hanya untuk kepentingan telepon dan sms saja, namun saat ini handphone juga bisa digunakan sebagai alat untuk menyimpan berbagai file pribadi, berfoto, bermain game, hingga menonton video.

IKLAN
Harga HP Julizu Terbaru
Harga Julizu Terbaru

Karena saat ini orang sangat mudah dalam menngakses sebuah handphone, berbagai macam vendor dan juga produsen smartphone dunia salaing bersaing untuk menawarkan setiap barang yang merupakan hasil produknya masing-masing yang selalu ingin jadi yang terbaik. Seperti vendor smartphone yang satu ini yaitu Julizu. Apakah anda sudah mengenal vendor yang satu ini?, untuk lebih mengenalkan anda, mari kita bahas sedikit tentang Hp meizu ini.

Untuk pertama mari kita sedikit mengenal dari mana sih sebenarnya salah satu produsen smartphone yang juga ikut memeriahkan pasar smartphone tanah air yaitu Julizu. Julizu adalah perusahaan yang berjalan pada pembuatan alat elektronik yang berasaldari tiongkok dengan kantor pusat yang berada di kota zhuhai, guandong.

Perusahaan yang satu ini berrdiri pada tahun 2003 sebagai pembuat alat MP3 Player kemudian MP4. Yang pada 2007, memutuskan untuk beralih untuk memproduksi telepon pintar. Smartphone pertama yang dirilisnya yaitu Julizu M8, yang hingga kini meizu masih terus mengembangkan smartphone yang di produksinya, agar tetap bisa bersaing di pasar smartphone dunia.

IKLAN

Dengan masuknya HP Julizu sebagai vendor yang juga menyajikan pilihan berbagai macam smartphone dan juga dengan spesifikasi yang unggul di Indonesia ini, sudah bisa kita jadikan bukti kalau persaingan smartphone yang berada dipasar smartphone tanah air ini bisa dibilang sangat ketat. Masayarakat Indonesia saat ini sudah teralihkan nilai penting dari sebuah smartphone itu tidak hanya berasal dari harganya saja, tetapi juga pada spesifikasi nya juga.

Hp Julizu Terbaru
Harga Hp Julizu Terbaru

Julizu adalah salah satu merk dagang yang menawarkan smartphone dengan spesifikasi yang baik pada kelasnya namun dengan harga yang sangat terjangkau atau bisa dibilang murah dikelasnya. Saingan dari meizu ini adalah merk dagang dari Xiaomi. Berbeda dengan kompetitornya yaitu xiaomi, meizu sudah menghadirkan tampilan antarmuka sendiri yang diberi nama flyme UI.

Produsen asal negeri tirai bamboo ini masik keindonesia secara resmi dengan membawa jagoan dari produknya yang diberi nama Julizu M1 Note dan juga Julizu MX4. Bagi anda yang sudah sangat tertarik dengan smartphone dengan merk yang satu ini, sudah pasti anda harus melihat macam type, spesifikasi, dan tentunya harga dari Handphone Julizu yang sudah saya sajikan di bawah ini.

IKLAN

Daftar Harga HP Julizu

Julizu M6Julizu M6 Julizu M6 NoteJulizu M6 Note
Harga baru : – Harga baru : –
Harga bekas : – Harga bekas : –
Julizu Pro 7Julizu Pro 7 Julizu Pro 7 PlusJulizu Pro 7 Plus
Harga baru : 5.299.000 Harga baru : –
Harga bekas : – Harga bekas : –
Julizu M5cJulizu M5c Julizu M5sJulizu M5s
Harga baru : 1.600.000 Harga baru : 2.099.000
Harga bekas : – Harga bekas : –
Julizu M5 NoteJulizu M5 Note Julizu M5Julizu M5
Harga baru : 2.200.000 Harga baru : 1.550.000
Harga bekas : – Harga bekas : –
Julizu Pro 6Julizu Pro 6 Julizu Pro 6 PlusJulizu Pro 6 Plus
Harga baru : – Harga baru : –
Harga bekas : – Harga bekas : –
Julizu MX6Julizu MX6 Julizu M3 MaxJulizu M3 Max
Harga baru : 2.800.000 Harga baru : 2.899.000
Harga bekas : – Harga bekas : –
Julizu M3sJulizu M3s Julizu M3Julizu M3
Harga baru : 1.750.000 Harga baru : 2.299.000
Harga bekas : – Harga bekas : –
Julizu M3 NoteJulizu M3 Note Julizu MX5Julizu MX5
Harga baru : 1.800.000 Harga baru : 2.600.000
Harga bekas : – Harga bekas : –
Julizu M2 NoteJulizu M2 Note Julizu M1 NoteJulizu M1 Note
Harga baru : 1.700.000 Harga baru : –
Harga bekas : – Harga bekas : –
Julizu M2Julizu M2 Julizu M1Julizu M1
Harga baru : 1.450.000 Harga baru : –
Harga bekas : – Harga bekas : –

Berbagai macam informasi seperti type, spesifikasi, dan juga harga meizu terbaru yang tertulis diatas adalah informasi yang berhasil dirangkum dari beberapa toko online yang ada di Indonesia. Sangat memungkinkan jika harga diatas akan berbeda dengan harga yang ada di toko-toko ponsel disekitar rumah anda, karena perkembangan dari teknologi dari smartphone yang begitu cepat namun jangan khawatir kami akan selalu berusaha untuk mengupdate data dari type, spesifikasi, dan juga harga dari HP meizu terbaru pada setiap bulannya.

Dengan berdasarkan data yang ada diatas kita bisa memberikan kesimpulan jika harga dari HP meizu ini memang sangat berbeda sekali dengan kompetitornya. Walaupun type ponsel yang dirilis oleh meizu ini bisa dibilang masih belum banyak, namun tidak perlu ditanya lagi kualitas dari smartphone-smartphone besutan meizu ini dijamin yahuud dan sudah pasti akan mampu bila disandingkan dengan smartphone dari vendor-vendor ternama lainnya.

Bila kita bicara pada segi tampilan dari handphone meizu ini, meski dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, namun bisa kita lihat kalau tampilan dan juga spesifikasi yang disematkan oleh meizu ke dalam setiap smartphone produksinya sudah pasti bisa diadu dengan smartphone buatan vendor-vendor yang lainnya yang sama-sama memberikan tawaran harga yang lebih mahal. Jangan khawatir dengan kata orang kalau meizu adalah smartphone buatan cina yang dikenal sebagai smartphone yang mudah rusak. Karena meizu ini sudah mengklaim bahwa produknya merupakan produk yang terbaik dikelasnya dan ada garansi khusus di dalamnya.

Apakah hali ini semakin membuat anda tidak sabar untuk segera memiliki smartphone dari meizu ini, dan ingin melihat langsung bagaimana ketangguhan dari smartphone-smartphone buatannya?. Yang pasti anda harus sedikit sabar terlebih dahulu, karena seperti yang sudah disebutkan tadi sebaiknya anda melihat ulasan dari tiap-tiap smartphone buatan dari meizu ini sebelum anda mengambil keputusan untuk membelinya.

Dengan demikian, ini adalah informasi tentang Daftar Harga HP Julizu Terbaru yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebagai referensi sebelum membeli HP Julizu. Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang harga dan spesifikasi HP, silahkan lihat artikel terbaru kami berikutnya.