Daftar Harga HP di Home Credit Terbaru 2019

Harga HP di Home Credit – Semakain lama semakin mudah dan modern seiring perkembangan zaman. Sekarang ada banyak ragam dan jenisnya, mulai dari makanan hingga jual beli. Semua fasilitas ini bekerja untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan kita. Seperti yang kita lihat dari sarana jual beli, transaksi jual beli awalnya hanya dapat dilakukan dengan sistem tukar menukar barang atau barter. Namun, seiring berjalannya waktu, kita mengenal uang, dan uang ini menjadi alat tukar pembayaran hingga saat ini.

Bahkan saat ini jika kita menginginkan sesuatu dan tidak memiliki uang kita bisa juga menggunakan kartu untuk membelinya yaitu kartu kredit. Bahkan jika ingin barang dengan harga yang cukup mahal, saat ini kita bisa menggunakan pembiayaan multiguna. Apa itu pembiayaan multiguna?, bagi kita yang belum pernah mengerti dengan hutang atau memiliki cicilan pada sebuah lembaga leasing pasti terdengar asing.

IKLAN
Daftar Harga HP di Home Credit
Daftar Harga HP di Home Credit Terbaru

Pembiayaan multiguna ini sangat berbeda dengan kredit multiguna yang kita kenal. Bila kita lihat sejenak apa sih sebenarnya beda dari pembiayaan multiguna ini dengan kredit multiguna itu?. Pembiayaan multigina ini adalah sebuah pembiayaan untuk usaha pengadaan sebuah barang dan juga jasa yang diperlukan oleh debitu atau pihak yang kredit untuk digunakan atau dikonsumsi dan tidak untuk keperluan usaha atau aktivitas produksi dengan proses pembayaran di tentukan dengan jangka waktu yang sudah di tentukan.

Sedangkan untuk kredit multiguna sendiri adalah pinjaman dana secara tunai yang bisa digunakan untuk segala kebutuhan yang menggunakan sebuah dokumen atau barang tertentu sebagai jaminannya atau agunannya. Berarti bisa kita simpulkan bila pembiayaan multiguna ini adalah salah satu system jual beli atau perkreditan yang diberikan kepada pihak ketiga atau debitur untuk pembelian sebuah barang , tapi bukan untuk keperluan usaha.

Tapi tetap pembayarannya juga ditentukan dengan jangka waktu yang sudah ditentukan oleh lembaga pembiayaan multiguna tersebut. dan jenis model transaksi kredit seperti ini memang sangat dekat sekali dengan masyarakat dalam kehidupan sehari – hari terutama biasanya dilakukan oleh wanita.

IKLAN

Saat ini mudah sekali untuk kita dalam melakukan jual beli, terlebih yang bisa kita lakukan dengan duduk santai di rumah dan barang yang kita beli datang sendiri ke rumah. Kenapa jaman sekarang ini orang orang lebih suka untuk membeli barang dengan sistim kredit. Mungkin dirasa dengan system kredit ini membuat pembayaran menjadi lebih mudah meski bila di akumulasi harga dari barang yang kita beli bisa lebih mahal, tapi pembiayaan terlihat lebih ringan dan juga terjangkau.

Daftar Harga HP di Home Credit Terbaru

Di Home Credit anda bisa mendapatkan HP atau smartphone yang ingin anda miliki dengan cara kredit HP tanpa harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu. Bagaimana, enak bukan? Pada halaman website juga menyediakan fasilitas simulasi kredit. Jadi kita akan mengetahui berapa jumlah uang muka yang harus dibayarkan, juga cicilan perbulan yang harus dibayar serta jumlah tenor yang nanti akan dipilih. Silahkan lihat simulasi kredit di Home Credit.

Simulasi kredit hp di home kreditPada ilustrasi diatas, kita akan beli HP atau Smartphone dengan harga Rp. 2.500.000,- yang nantinya akan di kredit dengan tenor 12 bulan, uang muka ( sudah termasuk biaya administrasi ) yang haru kita bayar adalah 399.000 ribu rupiah dan cicilan perbulannya adalah 282.300 ribu rupiah. Berikut ini merupakan syarat dan ketentuan untuk mengajukan Kredit HP di Home Credit :

IKLAN

Cara Pengajuan cicilan tanpa kartu kredit

  • Warga Negara Indonesia dan memiliki KTP
  • Berumur minimum 21 tahun atau 19 tahun bila sudah menikah
  • Bertempat tinggal di area layanan kami
  • Memiliki penghasilan tetap

kredit HP tanpa kartu kredit

kredit hp di home credit

cara kredit hp di home credit cara kredit HP tanpa kartu kredit kredit HP tanpa kartu kredit1

Ada banyak sekali perusahaan yang memberikan jasa pembayaran multiguna di Indonesia, seperti yang sedang banyak dierbincangkan saat ini yaitu Home Credit Indonesia. Home credit ini adalah perusahaan pembiayaan internasional yang saat ini sedang naik daun di Indonesia. Lembaga ini menawarkan jasa pembiayaan pada tempat pembelian, dengan konsumen yang dianggap sudah memenuhi kualifikasi dan maksud ingin membeli barang yang di inginkannya, seperti alat rumah tangga, alat electronic, bahkan smartphone.

Home credit Indonesia ini sudah berdiri sejak tahun 2012 lalu, hingga saat ini sudah memiliki 210.000 client bahkan lebih dan juga dengan 2000 jaringan distributor yang tersebar di berbagai toko di kota besar Indonesia. Dengan tetap akan memperluas lagi jangkauan relasi pada kedepannya. Yang akan bertujuan untuk memudahkan kita untuk mendapatkan segala barang kebutuhan kita dengan cara yang lebih gampang.

Tidak hanya untuk membeli hal yang kita inginkan saja, tetapi home credit Indonesia ini juga bisa melayani pembiayaan multiguna untuk biaya renovasi rumah, biaya pendidikan, hingga biaya untuk liburan. Yang sangat menggembirakan lagi, home credit Indonesia ini mempu memberikan proses yang cepat dala setiap transaksinya.

Cukup 60 menit saja, jika pengajuan kredit kita disetujui kita sudah bisa membawa barang yang kita inginkan ke rumah. Tidak hanya itu kita juga dibebani dengan biaya uang muka yang ringan untuk setiap pembeliannya. Jadi kita tidak perlu merasa kesusahan lagi untuk mendapatkan barang barang yang kita iginkan. Home credit akan memudahkan kita memiliki segala keinginan.

Baiklah demikian informasi mengenai Daftar Harga HP di Home Credit Terbaru yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan semoga menjadi referensi jika anda akan melakukan kredit Hp. Nantikan info seputar Spesifikasi dan harga hp terbaru pada artikel terbaru kami, terimakasih.