Harga Oppo A39 Terbaru Juli 2019

Harga Oppo A39 – Pada awal tahun 2017, salah satu produsen smartphone terkenal asal negeri tirai bamboo, Oppo, ternyata membuat banyak orang terkejut karena sedang menyiapkan smartphone terbarunya, yang dikenal sebagai Oppo A39. Ini adalah salah satu produk yang direncanakan vendor untuk dirilis pada November 2016. Dikenal sebagai vendor asal Tiongkok, Oppo menawarkan berbagai macam produk yang sangat diminati oleh pelanggan karena memiliki berbagai macam jenis yang dapat bersaing dengan produk andalan vendor lain.

Karena Oppo tampaknya terus berfokus pada pasar menengah ke bawah, meskipun akhir-akhir ini mereka sering meluncurkan ponsel flagship mereka, kehadiran smartphone A39 pasti akan membuat pelanggan Oppo senang. Setelah beberapa waktu yang lalu, smartphone Oppo A57 menarik perhatian banyak orang karena kameranya dengan resolusi 16 mega pixels yang diklaim dapat melakukan selfie yang luar biasa.

IKLAN
Harga Oppo A39 Terbaru
Harga Oppo A39 Terbaru

Dengan Oppo A39, produsen menghadirkan generasi penerus dari Oppo A37, yang dirilis pada pertengahan tahun 2016 dan diprediksi akan menjadi rival yang kuat di pasar kelas menengah.

Smartphone Oppo A39 membawa sejumlah peningkatan dari pendahulunya. Spesifikasi yang di bawa oleh smartphone Oppo A39 ini bisa di katakan berkualitas sangat tinggi untuk ponsel – ponsel di kelasnya meski pun masih jauh di bawah produk Oppo lainnya yang di luncurkan baru – baru ini yaitu seperti Oppo R9s dan Oppo R9s plus.

Walau begitu, seperti hal nya pada produk – produk buatan oppo lainnya, smartphone terbaru dari Oppo ini juga akan memiliki tampilan yang premium dan layar yang sudah di lindungi dengan lapisan anti gores dan kaca lengkung 2.5 D Curved Glass Screen.

IKLAN

Spesifikasi Hp Oppo A39

Jaringan – GSM
– HSPA
– LTE
Rilis Maret 2017
SIM – Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Dimensi 150 x 72 x 9 mm
Berat 147 g
Layar – IPS LCD, Capacitive touchscreen, 16M colors
– 5.2 inchi
Resolusi 720 x 1280 pixels
Chipset Mediatek MT6750
CPU Octa Core 1.5 GHz Cortex A53
GPU Mali T860 MP2
Sistem Operasi Android v 6.0 Marsmallow
Internal – 32 GB / 3 GB RAM
Penyimpanan – MicroSD, up to 128 GB
Kamera – 13 MP
– Autofocus
– dual-LED flash
Secondary – 5 MP
– Screen Flash
Features – geo-tagging
– touch focus
– face/smile detection
– HDR
– panorama
Video 1080p@30fps
Wifi – Wi-Fi 802.11 a/b/g/nt
– Wi-Fi Direct
– hotspot
Bluetooth v4.0 ,A2DP
GPS Yes, with A-GPS
USB MicroUSB v2.0
Fitur – accelerometer
– proximity
– Gyroscope
– Ambient Light
– compass
Baterai Non-Removable, Li-Ion 2900 mAh
Warna – Gold
– Rose Gold

Performa dari smartphone Oppo A39 ini juga powerfull karena di bekali dengan komponen dapur pacu yang mumpuni yakni processor octa – core dan RAM sebesar 3 giga bytes. Salah satu peningkatan yang terlihat jelas dari ponsel Oppo A39 dari pendahulunya Oppo A37 bisa di temukan pada lini fotografi Oppo A39. Smartphone Oppo A39 pada sektor fotografinya menawarkan kebutuhan dokumentasi yang lebuh menjanjikan berkat adanya duet kamera utama dan sekunder yang masing – masing memiliki resolusi sebesar 13 mega pixel dan 5 mega pixel.

Spesifikasi dan Harga Oppo A39 Terbaru

HP Oppo A39 ini menggunakan chip set yang biasa di gunakan oleh ponsel – ponsel mid – range yaitu chip set mediatek MT6750. Selain itu, sektor ini juga di tenagai dengan processor octa – core hasil dari integrasi quad – core 1.5 GHz cortex – A53 dengan quad – core 1.0 GHz cortex – A53. Belum lagi dukungan dari RAM sebesar 3 giga bytes yang sangat memungkinkan di jalankannya berbagai aplikasi secara bersamaan dengan lancar tanpa adanya lemot atau pun lag.

IKLAN

Harga Hp Oppo A39 Terbaru

Oppo A39 datang ke Indonesia dalam dua varian, yang pertama hadir dengan penyimpanan internal 32GB dibanderol dengan Rp. 2.599.000,- Sedangkan Harga Oppo A39 dengan penyimpanan internal 64GB bisa anda miliki dengan harga Rp. 2.799.000,- Masih terjangkau untuk anda yang sangat ingin memiliki Hp terbaru dari Oppo ini.

Harga Oppo A71 Harga Oppo F3
Oppo A71Oppo A71 Oppo F3Oppo F3
Harga baru : 2.299.000 Harga baru : 3.999.000
Harga bekas : – Harga bekas : –
Harga Oppo F3 Plus Harga Oppo Raisa
Oppo F3 PlusLihat detail : Oppo F3 Plus Oppo F1s Black EditionOppo Raisa
Harga baru : 5.199.000 Harga baru : 3.770.000
Harga bekas : – Harga bekas : –
Selengkapnya lihat : Daftar Harga HP Oppo Terbaru

Kelebihan dan Kekurangan Oppo A39

Kelebihan dari smartphone Oppo A39 adalah dengan Oppo A39 ini dapat menambah kepercayaan diri bagi para penggunanya dengan desainnya yang sangat cantik dan elegan, sudah di lengkapi dengan LED notifikasi sebagai penanda saat ada pesan masuk, koneksi 4G LTE yang membuat browsing internet terasa lebih nyaman, di sediakan juga jaringa 3G HSDPA dan 2G GPRS untuk akses internet jika berada di luar area 4G, di lengkapi dengan kemampuan dual – SIM yang dapat aktif secara bersamaan.

layar Hp Oppo A39 memiliki ukuran 5.2 inch 2.5 D curved yang telihat sangat indah dan nyaman saat di gunakan, resolusi layar HD yang membuat tampilan layar terlihat lebih bening, di tambah lagi panel layar IPS LCD yang menyuguhkan sudut pandang luas, layarnya juga sudah di lengkapi dengan pelindung layar gorilla glass 4, menjalankan OS android marshmallow yang memiliki tampilan lebih atraktif, di dukung RAM 3 giga bytes yang akan membuat aktivitas multi – tasking berjalan lebih mulus dan minim kemungkinan terjadi lag, memori internal yang cukup besar yakni 32 giga bytes yang masih dapat di perluas dengan adanya slot micro SD dengan ukuran hingga 256 giga bytes, kamera belakang dengan resolusi 13 mega pixels lengkap dengan fitur PDAF dan LED Flash yang dapat menangkap gambar dengan kualitas jempolan.

Sedangkan untuk kekurangan dari smartphone Oppo A39 yang perlu di ketahui adalah oppo A39 belum di lengkapi dengan fitur sensor sidik jari atau yang biasa di sebut juga dengan fingerprint sensor padahal competitor lain yang sekelas sudah menggunakan fitur canggih tersebut, belum di support dengan fitur fast charging, baterainya bersifat non – removable alias baterai tanam atau tidak dapat di lepas sehingga akan akan cukup riskan ketika terjadi benturan atau pun goresan yang menimpa smartphone ini.

Baiklah demikian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo A39 Terbaru yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi dalam memilih smartphone terbaik. Untuk melihat spesifikasi dan harga hp terbaru anda bisa melihat pada artikel kami berikutnya, terimakasih.