Harga Infinix Hot 4 Pro Terbaru Juli 2019

Harga Infinix hot 4 pro – Di jaman yang sudah modern ini, tentu banyak sekali smartphone – smartphone canggih dari berbagai vendor terkenal dengan harga yang terjangkau tentunya. Salah satu vendor smartphone canggih infinix. Vendor smartphone canggih yang pertama kali masuk di indonesia pada tahun 2015 ini kembali meluncurkan produk smartphone canggihnya dengan kualitas yang tinggi namun tetap pada harga yang cukup terjangkau.

Infinix kembali hadir dengan kabar yng sangat mengejutkan, pasalnya infinix akan kembali mengluarkan smartphone generasi terbarunya. Menurut kabar yang sudah sunter bermunculan di dunia maya, infinix terbaru ini bakal diberi nama infinix hot 4 pro yang akan meneruskan generasi sebelumnya yaitu infinix hot 3 dan infinix hot s. Dan juga infinix hot 4 pro ini adalah varian lain dari infinix hot 4 yang sudah diperkenalkan pada beberapa waktu yang lalu.

IKLAN
Harga Infinix Hot 4 Pro Terbaru
Harga Infinix Hot 4 Pro

Meskipun belum secara resmi masuk ke pasar smartphone Indonesia, Infinix terus meluncurkan produknya yang luar biasa, yang menarik minat pengguna smartphone. Infinix juga membekali semua smartphone buatannya dengan jutaan fitur canggih dengan harga terjangkau. Infinix Hot 4 Pro akan dijual dengan harga sekitar 1.7 juta rupiah. Tidak hanya harganya yang murah membuat smartphone ini memiliki fitur murahan, tetapi perusahaan juga memperhatikan fitur yang dimasukkan ke dalamnya.

Seperti diantaranya fitur yang saat ini sedang digandrungi berbagai kalangan dan sangat membantu di bagian pengamanan pada smartphone yang saat ini sangat dibutuhkan yaitu fingerprint sensor. Dengan fitur fingerprint sensor ini membuat infinix hot 4 pro ini terlihat hampir mirip dengan smartphone – smartphone flagship lainnya seperti Samsung galaxy S7 Edge, dan Juga iPhone 6 dan smartphone flagship yang lainnya.

Infinix Hot 4 Pro termasuk ke dalam smartphone kelas entri yang memiliki spesifikasi canggih yang menjadi unggulan. Layar dari smartphone memiliki ukuran dengan panjang dan lebar sebesar 5,5 inch dan sudah menggunakan tipe capacitive touch screen 16M colours. Dimensi body yang di gunakan pada smartphone Infinix Hot 4 Pro memiliki ukuran 152,5 X 76,2 X 8,8 mili meter. Dengan dimensi seperti yang sudah di sebutkan di atas, wajar saja bila smartphone Infinix Hot 4 Pro memiliki bobot yang cukup berat yaitu 175 gram.

IKLAN

Spesifikasi Infinix Hot 4 Pro

Dimensi 152.6 x 76.2  x 8.8mm
Berat 175 g
Layar – IPS LCD Touchsreen + capacitive touchscreen, 16M colors
– 5.5 inches
Resolusi – 720 x 1280 pixels
Chipset Mediatek MT6737
CPU Quad Core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali T720MP2
Sistem Operasi Android v6.0.1 (Marshmallow), XOS
Internal – 16 GB
– 2 GB RAM
Penyimpanan microSD, up to 128 GB
Kamera – 13 MP
– phase detection autofocus
– panorama
– face detection
– LED flash
– HDR
Secondary  5 MP, LED flash
Video 1080p@30fps
Wifi – Wi-Fi 802.11 b/g/n
– Wi-Fi Direct
– hotspot
Bluetooth v4.1
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
USB – MicroUSB v2.0
– USB OTG
Baterai – Non-removable Li-Ion 4000 mAh
– Fast Charging
Warna – mysterious blue
– champagne gold
– glossy silver
– anthracite grey

Sangat di sayangkan, Infinix Hot 4 Pro memiliki body yang masih menggunakan bahan plastik. Tetapi jangan khawatir karena pada aspek body plastik ini juga sudah di sematkan fitur sidik jari atau fingerprint yang biasa di gunakan pada smartphone – smartphone kelas premium. Infinix Hot 4 Pro memiliki cukup banyak variant all warna yang di tawarkan di antaranya ada warna mysterious blue, champagne gold, glossy silver, dan anthracite grey.
Untuk ruang penyimpanannya, smartphone Infinix Hot 4 Pro di bekali dengan memori internal sebesar 16 Giga Bytes yang sudah di lengkapi dengan slot memori tambahan yang memiliki kapasitas hingga 128 Giga Bytes.

Smartphone Infinix Hot 4 Pro juga di dukung dengan RAM dengan kapasitas sebesar 2 Giga Bytes. Smarpthone Infinix Hot 4 Pro masih menggunakan chipset mediatek MT – 6763 namun smartpone ini sudah di dukung dengan processor quad – core 1.3 GHz, cortex A53 dan juga GPU mali T720MP2. Sehingga performa yang di jalankan oleh ssmartphone Infinix Hot 4 Pro akan terasa sangat maksimal.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 4 Pro

IKLAN

Kelebihan dari smartphone Infinix Hot 4 Pro yakni membawa tampilan yang keren dengan pilihan warna yang menarik cocok untuk anak muda, didukung koneksi 4G LTE, mendukung emampuan dual – SIM stanby, menjalankan kemampuan OS android v 6.0 Marshmallow, di lengkapi dengan fitu keamanan sidik jari atau fingerprint sensor, kamera utama 13 mega pixel , phase detection auto focus, dual – LED (dual tone) flash,support perekaman video full HD 1080@30fps.

Sedangkan untuk kamera depan memiliki ukuran 5 mega pixel + LED flash untuk menunjang selfie, RAM 2 Giga Bytes dan memori internal 16 Giga Bytes untuk menyimpan file dan menunjang kinerja HP, baterai dengan kapasitas sebesar 4000 mAhh dengan di lengkapi fitur fast battery charging.

harga hp infinix hot 4 pro

Sedangkan untuk kekurangan dari smartphone Infinix Hot 4 Pro adalah bahan bodynya masih menggunakan plastik atau polikarbonat, processor masih tergolong standart karena masih menggunakan jenis quad core, pada bagian layar smartphone Infinix Hot 4 Pro tidak ada pelindungnya, dan juga resolusi layar dari Infinix Hot 4 Pro hanya HD.

Harga Hp Infinix Hot 4 Pro

Untuk harga dari smartphone Infinix Hot 4 Pro akan di banderol dengan harga sekitar Rp. 1.899.000 Harga dan spesifikasi Infinix Hot 4 Pro akan menjadi pesaing dari Xiaomi redmi Note 3 dan dan Xiaomi redmi 3s. Sehingga dapat di tarik kesimpulan bahwa harga dari smartphone Infinix Hot 4 Pro sangat terjangkau jika mengingat spesifikasi yang di sematkan di dalamnya.

Harga Infinix Note 4 Harga Infinix Smart
Infinix Note 4Infinix Note 4 X572 Infinix SmartInfinix Smart
Harga baru : 2.049.000 Harga baru : 1.099.000
Harga bekas : – Harga bekas : –
Harga Infinix Note 3 Harga Infinix S2
Infinix Note 3Infinix Note 3 Infinix S2Infinix S2
Harga baru : 2.499.000 Harga baru : 1.799.000
Harga bekas : – Harga bekas : –
Selengkapnya lihat : Daftar Harga HP Infinix Terbaru

Baiklah demikian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 4 Pro terbaru yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Pastikan untuk mendapatkan informasi mengenai Harga hp terbaru 2017 anda bisa melihat artikel terbaru kami berikutnya, terima kasih.