Harga Samsung Galaxy S8 Terbaru Juli 2019

Harga Samsung Galaxy S8 – Samsung mobile merupakan salah satu vendor smartphone yang saat ini masih menjadi penguasa di jagat bisnis smartphone. Bukan menjadi rahasia lagi jika samsung mobile ini terus berinovasi untuk menciptakan smartphone yang memiliki kualitas guna untuk menunjang segala aktivitas penggunanya. Seperti di tahun 2016 lalu, samsung mobile sukses dengan smartphone preimumnya yang bertajuk sammsung galaxy s7 dan samsung galaxy s7 edge.

Berdasarkan dari informasi – informasi yang terdengar, saat ini samsung mobile telah menyiapkan smartphone premium dari samsung galaxy s series dan smartphone tersebut di namai dengan samsung galaxy s8 dan samsung galaxy s8 plus.

IKLAN
Harga Samsung Galaxy S8 Terbaru
Samsung Galaxy S8

Di tahun 2017 ini samsung mobileakan menggebrak pasar – pasar smartphone dengan merilis produk terbarunya berupa smartphone flagship yaitu samsung galaxy s8. Namun, pihak samsung mobile tidak meluncurkan smartphone samsung galaxy s8 di ajang mobile world congress atau MWC tahun 2017. Perusahaan asal korea selatan tersebut justru memilih untuk menyiapkan watu khusus dan tersendiri di luar acara MWC untuk merilis smartphone smasung galaxy s8 pada akhir bulan maret tahun 2017 nanti.

Menjelang peluncuran smartphone samsung galaxy s8, banyak bocoran gambar dan foto resmi beredar di internet. Menurut beberapa bocoran gambar, desain samsung galaxy s8 terlihat lebih modern dan mewah dibandingkan dengan pendahulunya, samsung galaxy s7. Desain samsung galaxy s8 agak berbeda dengan smartphone produk samsung mobil genggam.

Tidak hanya itu, samsung mobile juga mendesain smartphone samsung galaxy s8 dengan bezel atas bawah yang minim serta juga layar dual – curved edge. Sehingga membuat smartphone samsung galaxy s8 ini tampil lebih mewah dan elegan. Di bagian panel belakang ponsel samsung galxy s8 pun sudah di lindungi dengan corning gorilla glass 5.

IKLAN

Spesifikasi Samsung Galaxy S8

Jaringan – GSM
– HSPA
– LTE
Rilis Juli 2017
Dimensi 148.9 x 68.1 x 8 mm
Berat 152 g
SIM Dual SIM (Nano-SIM- dual stand-by)
Layar Super AMOLED capacitive touchscreen- 16M colors
Size 5.8 inches
Resolusi 1440 x 2960 pixels
Sistem Operasi Android 7.0 (Nougat)
Chipset Exynos 8895 Octa
CPU Octa-core (2.3 GHz Quad & 1.7 GHz Quad)
GPU Adreno 540 – US model
Penyimpanan microSD, up to 256 GB
Internal 64 GB- 4 GB RAM
Kamera – 12 MP
– f/1.7
– 26mm
– phase detection autofocus
– OIS
– LED flash
Features – 1/2.5″ sensor size
– 1.4 µm pixel size
– geo-tagging
– simultaneous 4K video and 9MP image recording
– touch focus
– face/smile detection
– Auto HDR
– panorama
Video – 2160p@30fps
– 1080p@60fps
– HDR- dual
– video rec.
Secondary – 8 MP
– f/1.7
– autofocus
– 1440p@30fps
– dual video call
– Auto HDR
Wifi – Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
– dual-band
– Wi-Fi Direct
– hotspot
Bluetooth v5.0, A2DP, LE, aptX
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO
USB v3.1, Type, C 1.0 reversible connector
Fitur – Sensors Iris scanner
– fingerprint (rear-mounted)
– accelerometer
– gyro
– proximity
– compass- barometer
– heart rate
– SpO2
– Fast battery charging
– Qi/PMA wireless charging (market dependent)
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Warna – Midnight Black
– Orchid Gray
– Arctic Silver
– Coral Blue
– Maple Gold

Ketangguhan dari smartphone samsung galaxy s8 ini sudah bisa di lihat dari sektor layar smartphone tersebut. Dimana layar smartphone samsung galaxy s8 menggunakan panel layar jenis super AMOLED yang sangat terkenal itu mampu menghasilkan kontras warna yang begitu tinggi dan tetap menyajikan tampilan layar yang tajam meski pun berada di bawah sinar matahari. Sementara itu, layar dari smartphone samsung galaxy s8 sendiri memiliki ukuran sebesar 6.8 inch dengan resolusi quad HD (1440 x 2960 pixel).

Untuk melindungi layar smartphone samsung galaxy s8 dari goresan benda tajam, samsung mobile menyematkan pelindung corning gorilla glass 5 di bagian layar tersebut. Dari rumor – rumor yang terdengar, samsung mobile juga membekali smartphone samsung galaxy s8 dengan tekologi layar jenis force touch display atau 3D touch, seperti yang selama ini di adopsi oleh apple inc pada produknya yaitu apple iPhone 6s hingga apple iPhone 7 series.

Smartphone samsung galaxy s8 telah menjalankan sistem operasi android 7.0 yaitu nougat ini di tenagai prosesor terbaru dari qual comm yakni snap dragon 835 octa – core ( 4 x 2,45 GHz dan 4 x 1,9 GHz Kyro ) dengan menggunakan GPU adreno 540. Prosessor atau cpu ini di klaim mampu untuk menghemat daya baterai hingga dua puluh lima persen jika di bandingkan dengan snap dragon 820 atau 821.

IKLAN

Harga p Samsung Galaxy S8

Selain itu, dengan dukungan prosessor qual comm adreno 540 GR dan audio 3D, snap dragon 835 dapar menawarkan pengalaman virtual reality atau biasa di singkat VR dan augmented reality atau biasa di singkat AR yang lebih asik dan seru. Namun sayang, samsung galaxy s8 ini hanya di dukung RAM sebesar 4 giga bytes. Padahal selama ini banyak sekali yang meiliki ekspetasi smartphone samsung galaxy s8 memiliki RAM sebesar 6 giga bytes. Sedangkan memori internal dari smartphone samsung galaxy s8 memiliki kapasitas 64 giga bytes hingga 128 giga bytes.

Banyak yang cukup menyayangkan mengapa pihak samsung mobile tidak mengekor produsen lain yang memiliki smartphone dual – camera. Samsung mobile masih percaya diri dimana HP Samsung galaxy s8 di bekali dengan kamera utama tunggal dengan resolusi sebesar 12 mega pixel dengan aperture f/1.7, focal length 26 mm, dan di lengkapi fitur phase detection auto focus, OIS, serta LED flash. Di bagian depan samsung galaxy s8 terdapat juga kamera selfie dengan resolusi kamera sebesar 8 mega pixel dengan aperture f/1.7.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S8

Kelebihan dari samsung galaxy s8 yaitu desain elegan, stylish dan premium dengan bodi full metal, memiliki sertifikat tahan air dan debu, dilengkapi fitur fingerprint scanner, layar super AMOLED 5.7 inch dengan resolusi 4 K.

Adapun kekurangan yang di miliki oleh samsung galaxy s8 yaitu, ponsel ini tidak di dukung dengan slot micro sd, harga yang di tawarkan relatif mahal dan hannya untuk kalangan atas saja.

Harga Samsung Galaxy S8 Terbaru

Samsung mobile baru akan memperkenalkan ponsel samsung galaxy s8 secepatnya pada akhir bulan maret tahun 2017 nanti. Tentu saja saat ini belum ada harga resmi dari ponsel samsung galaxy s8. Namun sebelum – sebelum ini sempat beredar rumor bahwa smartphone flagship keluaran samsung mobile ini akan di bandrol dengan harga di atas samsung galaxy note 7 dulu. Bahkan bos samsung mobile untuk indonesia pun mengonfirmasi bahwa harga resmi dari samsung galaxy s8 di tanah air kisaran dia atas 10 juta rupiah. Update harga Samsung Galaxy S8 terbaru : Rp. 10.499.000,-

Harga HP Terbaru :

Dengan demikian, informasi tentang Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8 terbaru telah kami berikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi mereka yang ingin membeli HP Samsung terbaru. Informasi terbaru tentang Harga dan Spesifikasi HP dapat ditemukan dalam artikel kami berikutnya. Terimakasih.