Harga Vivo Y55S Terbaru Juli 2019

Harga Vivo Y55S Y1610 - Dengan merilis smartphone terbarunya, Vivo y55s, atau Vivo 1610, yang baru-baru ini dirilis, Vivo tampaknya berusaha untuk mendapatkan kembali perhatian di pasar ponsel menengah bawah. Smartphone Vivo y55s dirilis secara resmi di India dengan berbagai spesifikasi dan fitur yang pastinya menarik. Selain itu, dilaporkan bahwa ponsel Vivo y55s memiliki chipset qualcomm MSM8917 snapdragon 425 sebagai dapur pacu, dan dilengkapi dengan prosesor quad-core 64 Bit dengan kecepatan 1.2 GHz cortex-a53.

Dengan chipset qualcomm MSM8917 snapdragon 425, smartphone ini pasti akan memiliki kualitas yang cukup kuat. Selain itu, harga HP Vivo Y55S cukup terjangkau, dan ram 3 GBnya membuatnya lebih baik untuk bermain game atau memutar film. Dengan demikian, smartphone ini akan tetap kompetitif dengan pesaingnya.

IKLAN
Harga Hp Vivo Y55S Terbaru
Harga Vivo Y55s

Dengan kelebihan dari hardware grafis ini sudah pasti akan membuat smartphone anda akan sangat enjoy bila anda gunakan untuk bermain game dengan resolusi yang tinggi sekalipun. Tidak hanya game saja, tapi juga tampilan layar dari smartphone Vivo y1610 ini akan pasti lebih memanjakan mata anda semua para pengguna smartphone ini.

Tidak heran jika Vivo y55s ini akan menjadi salah satu alternatif pilihan bagi anda yang menginginkan smartphone dengan kualitas yang tinggi dan dengan diimbangi dengan spesifikasi yang cukup tinggi pula. Selain kemampuan kerja tinggi yang ditawarkan oleh smartphone besutan Vivo ini, smartphone ini juga ditampilkan dalam desain yang premium meski dari berita yang sudah kita ketahui material yang digunakan masih menggunakan material plastic.

Spesifikasi Vivo Y55S ( Y1610 )

Jaringan - GSM
- HSPA
- LTE
Rilis Februari 2017
Dimensi 147.9 x 72.9 x 7.5 mm
Berat 142 g
SIM Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Layar IPS LCD capacitive touchscreen- 16M colors
Size 5.2 inches (~69.1% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1280 pixels (~282 ppi pixel density)
Sistem Operasi Android v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Penyimpanan microSD- up to 256 GB (dedicated slot)
Internal 16 GB, 2/3 GB RAM
Kamera - 13 MP
- f/2.2
- autofocus
- LED flash
Features - Geo-tagging
- touch focus
- face detection
- HDR
- panorama
Video 1080p@30fps
Secondary - 5 MP
- f/2.2
Wifi - Wi-Fi 802.11 b/g/n
- Wi-Fi Direct
- hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
Fitur - Sensors Accelerometer
- proximity
- compass
Baterai Non-removable Li-Ion 2730 mAh
Warna - Crown Gold
- Rose Gold
- Space Gray

Digunakannya material plastic ini tentunya akan berfungsi untuk dapat menekan harga produksi dari smartphone ini yang akan berimbas pada harga jualnya juga yang pasti akan bisa ditawarkan dengan harga yang lebih murah. Walau begitu smartphone ini akan dihadrikan dengan yang cukup tipis yaitu dengan ukuran 72,9 x 147,9 x 7,5 mm dan juga akan memiliki bobot seberat 142 gram.

IKLAN

Dengan harga yang cukup murah ini, jangan pernah untuk mengharapkan akan disematkannya sensor sidik jari pada smartphone Vivo y55s ini, karena Vivo tidak menjadikan fitur keamanan sensor sidik jari ini sebagai fitur andalan pada smartphone buatannya ini. namun Vivo akan memberikan penyimpanan yang cukup besar pada smartphone besutannya ini.

Kali ini Vivo y55s akan dibekali dengan penyimpanan internal yang meiliki luas sebesar 16 GB, yang jika anda masih kurang dengan penyimpanan ini anda masih bisa memperluasnya lagi dengan menambahkan memori penyimpanan eksternal yang mampu menampung hingga 256 GB. Jadi bagi ada yang sangat suka untuk menyimpan file ke dalam smartphone, Vivo y55s ini sangat cocok sekali sebagai pilihan anda tanpa harus khawatir lagi untuk kehabisan kapasitas penyimpanan.

Kita lanjutkan pada bagian layar dari smartphone ini. smartphone Vivo y55s akan dibekali dengan layar yang memiliki luas sebesar 5,2 inchi. Tidak seperti pada smartphone varian terbaru dari Vivo yaitu Vivo v5 plus yang saat ini sudah dibekali dengan layar dengan bentang seluas 5,5 inchi. Tentunya dengna layar yang tidak begitu luas, samrtphone ini hanya memiliki resolusi sebesar 1280 x 720 piksel.

IKLAN

Hp Vivo Y55s

Meski tidak diusung dengan layar yang sama dengan seri yang lainnya, Vivo mengklaim kalau smartphone nya ini akan memiliki tampilan antar muka yang sangat jernih dan juga jelas. Hal ini sudah pasti bisa dirasakan karena adanya panel IPS yang memiliki tingkat kepadatan piksel sebesar 282 ppi. Namun tidak disebutkan secara rinci untuk proteksi layar dari smartphone ini akan menggunakan apa.

Harga Vivo Y55S Terbaru

Harga Hp Vivo Y55S
Harga Baru : Rp. 2,4 Jutaan Harga Bekas : -
Harga Vivo V7+ Harga Vivo Y69
vivo V7+Vivo V7+ vivo Y69Vivo Y69
Harga Baru : 3.699.000 Harga Baru : 2.999.000
Harga Bekas : - Harga Bekas : -
Harga Vivo V5s Harga Vivo Y53
vivo V5sVivo V5s vivo Y53Vivo Y53
Harga Baru : 3.375.000 Harga Baru : 1.800.000
Harga Bekas : - Harga Bekas : -
Selengkapnya lihat : Daftar Harga HP Vivo Terbaru

Bisa dibilang harga yang murah untuk smartphone ini sangat sebanding dengan segudang fitur yang disodorkan oleh Vivo 1610. Dengan mendapatkan update terbaru dari android yaitu android marshmallow 6.0 yang akan dipercantik dengan user interface khas Vivo yaitu funtouch OS v3.0. dengan system operasi terbaru ini sudah tentu akan membuat Vivo y55s akan berjalan lebih optimal dan anda tidak perlu khawatir jika akan melakukan multitasking.

Harga HP Terbaru :

Untuk kebutuhan anda akan fotografi, Hp Vivo y55s akan membawa lensa dengan resolusi sebesar 13 MP yang akan dilengkapi dengan bebagai macam fitur di dalamnya untuk membuat kameranya lebih optimal dalam mengambil setiap momen anda. Salah satu fitur unggulannya adalah auto focus dan juga adanya LED flash.

Kelebihan dan Kekurangan Hp Vivo Y55S

Kelebihan dari smartphone ini adalah tampilan yang elegan dan juga mewah dengan balutan body berbahan metal. Dipercantik dengan layar yang sudah memiliki teknologi 2.5 Curved ARC dengan sedikit lengkungan sisi layar. Dukungan konektivitas 4G. memiliki RAM berukuran cukup lumayan besar yakni 3 GB. Saat imbang dengan baterai 2730mAh yang sangat menunjang daya tahan baterai.

Namun setiap ada kelebihan pasti selalu ada yang namanya kekurangan. Kekurangan dari Vivo y55s adalah tidak adanya pelindung layar. Belum dilengkapi dengan fitur keamanan fingerprint scanner. Menggunakan baterai Non-Removable atau baterai tanam.

Masyarakat Indonesia saat ini sudah dimanjakan dengan smartphone flagship dan smartphone Vivo y55s ini akan bisa anda jadikan sebagai opsi alternative untuk menjadi pilihan yang juga memiliki perbandingan pada segi hardware dan juga software yang tidak terlalu jauh.

Baiklah demikian informasi mengenai Spesifikasi Harga Hp Vivo Y55s Terbaru November - Desember 2017 yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi dalam memilih smartphone terbaik yang nanti akan menjadi pilihan anda. Untuk mendapatkan update informasi mengenai harga hp terbaru dan spesifikasi anda bisa melihat dalam artikel terbaru kami berikutnya, terimakasih.