Harga Julizu Pro 7 Terbaru dan Spesifikasi Juli 2019

Harga Julizu Pro 7 —Meizu, produsen smartphone asal Cina, mengumumkan peluncuran smartphone terbarunya, Julizu Pro 7, yang merupakan penerus dari generasi Julizu Pro 6.

Menurut rumor yang tersebar di internet, Julizu Pro 7 terbaru akan memiliki desain yang berbeda daripada generasi sebelumnya. Smartphone terbaru Julizu ini akan menggunakan layar EDGE, yang telah digunakan oleh salah satu smartphone unggulan Samsung.

IKLAN

Hal ini pasti akan membuat banyak pecinta ponsel Cina tertarik dan ingin memiliki ponsel ini. Namun, menurut desain yang sudah beredar di internet, terdapat lingkaran tepat di bawah layar smartphone Julizu Pro7. Julizu berencana menggunakan fitur 3D Touch, yang dapat membedakan antara sentuhan dengan tekanan di atas layar, sehingga membuat menu lebih mudah diakses.

Meskipun demikian, layar meizu pro 7 seluas 5,2 inchi dan desain bodynya pasti memiliki fitur yang akan membuat smartphone ini lebih mudah digunakan dengan satu tangan. Smartphone Julizu baru ini hanya dapat menampilkan gambar dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel dengan kualitas FullHD, bukan QHD, seperti yang dimiliki beberapa smartphone flagship yang sudah ada di pasar. Julizu Pro 7 memiliki layar dengan kerapatan 424 piksel per inci, yang memungkinkan kita memaksimalkan ketajaman layar ponsel kita.

Untuk performa, meizu Pro 7 ini kemungkinan besar akan menggunakan chipset Mediatek terbaru, seperti yang terlihat pada generasi sebelumnya yang bergantung pada chipset ini untuk menentukan performanya mereka. Bagi mereka yang ingin memiliki smartphone ini, Julizu akan menawarkan dua opsi: RAM 6GB dan RAM 4GB. Mereka juga tersedia dengan keseimbangan memori internal 64GB dan 128GB.

IKLAN

Meizu akan mengeluarkan kamera utama dengan kekuatan lensa sebesar 12MP, yang memiliki ukuran sensor 1/2,9 inci dan fitur aperture f/1,8, deteksi fase, autofocus plus autofocus laser. Ini adalah langkah pertama Meizu ke industri fotografi.

Anda dapat yakin bahwa hasil fotografi yang Anda buat dengan ponsel Julizu terbaru ini akan memuaskan dengan kualitas hardware kameranya. Meizu juga memasukkan LED flash dengan dua tone, yang akan membuat gambar tetap jelas ketika Anda memotret di tempat yang tidak banyak cahaya.

Spesifikasi Julizu Pro 7

Jaringan – GSM
– HSPA
– EVDO
– LTE
Rilis
Dimensi
Berat
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.2 inches
Resolusi 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
Sistem Operasi Android v6.0 (Marshmallow)
Chipset Kirin 960
CPU Octa-core 2.3GHz Cortex-A53
GPU Mali-T880MP12
Penyimpanan No
Internal – 64 GB, 4 GB RAM
– 128 GB, 6 GB RAM
Kamera – 12 MP
– f/1.8, OIS (4-axis)
– phase detection & laser autofocus
– ten-LED (dual tone) flash
Features 1/2.9″ sensor size
– 1.25 µm pixel size
– geo-tagging, touch focus
– face detection
– HDR
– panorama
Video 2160p@30fps
Secondary – 5 MP
– f/1.8
– 1.4 µm pixel size
– 1080p
Wifi – Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
– dual-band
– WiFi Direct
– hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
USB v3.1, Type-C 1.0 reversible connector
Fitur – Sensors Fingerprint (front-mounted)
– accelerometer
– gyro
– proximity
– compass
– Fast battery charging
Baterai Non-removable Li-Ion battery
Warna – Black
– Gold
– Silver
– Rose Gold

Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang berbeda, Meizu kembali menawarkan pilihan untuk mengabadikan setiap momen dengan kestabilan tinggi dalam video. Karena fitur 4 axis OIS, rekaman video yang direkam menggunakan kamera utama memiliki kualitas gambar hingga 2.160@30 fps, yang membuatnya lebih kuat.

IKLAN

Kamera depan juga dapat menghasilkan video dengan kualitas 1080p. Sebagai informasi tambahan, smartphone tersebut masih menggunakan Adroid OSv6.0 Marshmallow bersama dengan antarmuka antarmuka Flyme 6 buatan Julizu.

Dalam hal konektivitas, ponsel ini memiliki kemampuan untuk terhubung ke semua sisi, termasuk internet dan akses ke sisi lain. Julizu Pro 7 dapat mengakses internet melalui jaringan 4G LTE Cat6.

Spesifikasi dan harga meizu pro 7

Pengguna dapat merasakan kecepatan akses internet dan mendowload file dengan kecepatan hingga 50Mbps. Jalur transfer file juga memiliki fitur MicroUSB 3.1 tipe C, yang dapat mengirim data lebih cepat daripada MicroUSB 2.0.

Harga HP Terbaru :

Selain itu, fitur tambahan seperti navigasi sudah terpasang di telepon ini. dengan A-GPS dengan tipe GLONAS + BDS yang sangat akurat. Sisi nirkabel memiliki wifi dualband, dan versi 4.2 Bluetooth juga ada.

Harga Julizu Pro 7 Terbaru

Tidak ada informasi yang dapat diandalkan tentang masalah ini, jadi harga HP Julizu Pro 7 mungkin sekitar 5 juta rupiah. Namun, berdasarkan spesifikasi Meizu, dapat dipastikan harganya sekitar 5 juta rupiah. Untuk informasi tambahan, lihat: Daftar Harga Hp Julizu Terbaru