Spesifikasi dan Harga Julizu M5s Terbaru Juli 2019

Harga Julizu M5s Terbaru - Hp Julizu M5s merupakan penerus dari seri sebelumnya yaitu M5 yang biasa disebut dengan Julizu M5 dan juga Julizu M5 Note. Samrtphone asal China ini rencananya bakal diperkenalkan pada bulan maret mendatang. Meski masih dalam sekedar isu saja, namun spesifikasi dari smartphone yang satu ini mulai dari dapur pacu hingga desainnya sudah banyak beredar di internet. Hal inilah yang banyak diperbincangkan oleh para netizen karena teknologi canggih yang diusungnya.

Spesifikasi yang akan dihadirkan dengan 3 varian yang berbeda. Perbedaan ini terletak pada RAM dan juga Penyimpanan Internalnya. Untuk ukurang yang paling minimalis yaitu memiliki RAM 2GB sementara untuk varian yang menggunakan RAM paling besar adalah 4GB. Bagi anda para pengguna dapat memilih sesuai dengan kapasitas dari budget masing – masing.

IKLAN

Hal yang unik dari meizu M5s ini adalah RAM ini akan dipadukan dengan hardware dan juga software yang akhirnay dapat membuat smartphone ini menjadi lebih powerfull saat anda operasikan. Dengan mengandalkan chipset dari Mediatek MT6753 yang dipadukan Android OS versi 6.0 Marshmallow. Dengan beragam pilihan ini dihadirkan dengan spesifikasi terbaik namun kabar dari pihak produsen bahwa ponsel ini akan hadri dengan harga yang cukup terjangkau.

Memasuki pasar dengan kelas menengah kebawah, HP meizu M5s ini bakal dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni. Yaitu dengan mengunggulkan lensa yang beresolusi 13MPsebagai kamera utama, serta 5MP pada kamera sekunder yang terpasang pada bagian depan. Dengan tetap menggunakan lensa ini seperti dengan pendahulunya.

Mari kita bahas spesifikasi Meizu M5s, mulai dari desain. Smartphone ini terbuat sepenuhnya dari metal dan terbuat dari aluminium alloy, yang terkenal kuat terhadap benturan dan cuaca. Dengan dimensi 147,3 mm x 72,8 mm x 8,2 mm, bahan aluminium tampak lebih kokoh, tetapi beratnya sekitar 138 gram, yang masih cukup ringan. Julizu akan menawarkan enam pilihan warna yang akan ditampilkan pada smartphone ini: glacier white, mint green, champagne gold, sapphire blue, dan matte black.

IKLAN

Dengan dilengkapi layar berukuran 5.2inchi yang sangat pas untuk digenggam oleh setiap penggunanya. Mengadopsi teknologi IPS LCD touchscreen dengan resolusi sebesar 1280 x 720 yang memiliki kualitas HD dengan kerapatan hingga 282ppi. Tapi ada yang harus disayangkan, untuk layar dari smartphone ini belum dilengkapi dengan proteksi layar. Maka dari itu anda harus memberikan proteksi layar sendiri untuk melindungi layar dari smartphone ini.

Harga HP Terbaru :

Meizu kembali mnyematkan inovasi yang sangat mengesankan di bidang jaringan. Julizu M5s dapat dihubungkan ke jaringan 4G LTE yang populer di Indonesia saat ini. Banyak orang mengatakan bahwa menjelajah di internet lebih mudah karena konektivitas yang tinggi. Selain itu, microUSB 2.0 menawarkan kecepatan transfer data yang cepat. Meizu m5s memiliki sensor sidik jari sebagai fitur keamanan untuk smartphone kelas premium dengan harga yang lebih rendah. untuk melindungi data smartphone Anda dari tangan jahil.

IKLAN

Spesifikasi Julizu M5s

Jaringan – GSM
– HSPA
– LTE
Rilis -
Dimensi 147.3 x 72.8 x 8.2 mm
Berat 138 g
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.2 inches
Resolusi 720 x 1280 pixels (~282 ppi pixel density)
Sistem Operasi Android, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6753
CPU Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T860MP2
Penyimpanan slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Internal - 16 GB, 2 GB RAM
- 32 GB, 3 GB RAM
- 64 GB, 4 GB RAM
Kamera – 13 MP
– f/2.2
– phase detection autofocus
- dual-LED (dual tone) flash
Features – Geo-tagging
– touch focus
– face detection
Video 1080p@30fps
Secondary – 5 MP, f/2.0
- f/2.4,
Wifi – Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
- dual-band
- hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
USB microUSB v2.0
Fitur – Sensors Fingerprint (front-mounted)
- accelerometer
- gyro
- proximity
- compass
Baterai Non-removable Li-Ion 2930 mAh battery
Warna – Mint Green
- Glacier White
- Champanage Gold
- Sapphire Blue
- Matte Black

Kita lanjut dengan performa dari Julizu M5s, meizu menempatkan hardware yang juga berkualitas ke dalam samrtphone baru buatnnya ini. dengan menanamkan chpset dari mediate yang bertype MT6753 dan juga processor Octa-core dengan kecepatan 1,5GGHz yang dapat menjadikan smartphone inisangat responsive baik digunakan untuk multi-tasking dan juga bermain game. Dengan varian RAM yang berbeda – beda anda dapat memilih varian sesuai dengan budget anda.

Varian tersebut antara lain RAM 2GB akan memiliki memory internal 16GB, 3GB RAM akan memiliki memory internal 32GB, 4GB RAM akan memiliki memory internal 64GB. Ini adalah kapasitas super longgar untuk smartphone saat ini. dengan kapasitas sebesar ini, anda dapat leluasa untuk menyimpan segala jenis dokumen, mulai dari foto hingga aplikasi – aplikasi yang anda sukai.

Spesifikasi dan harga meizu m5s

Dengan menjalankan system operasi Android Marsmallow terbaru ini bakal dibekali dengan grafik dari GPU Mali dengan type T860MP2 akan membuat tampilan layar smartphone anda menjadi lebih lebih halus dan juga smooth pada tampilannya.

Harga Julizu M5s Terbaru

Harga HP Julizu M5s
Harga Julizu M5s Baru : Sekitar 2-3 Juta (Rumor)
Selengkapnya lihat : Daftar Harga Hp Julizu Terbaru

Meski pihak brand belum mau mengungkapkan berapa harga yang akan diberikan untuk smartphone yag seistimewa ini, tapi sudah banyak para netizen yang mengetahui berpa harga dari samrtphone ini. Rencananya samrtphone meizu M5s ini akan diabnderol pada kisaran harga antara 2 – 3 juta tergantung dari varian yang anda pilih berdasarkan dari jenis RAM dan juga penyimanan internal nya.

Baiklah demikian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Julizu M5s Terbaru yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi dalam memilih smartphone terbaik untuk menemani segala aktifitas anda. Untuk mendapatkan update harga dan spesifikasi hp terbaru anda dapat melihat dalam artikel terbaru kami selanjutnya, terimakasih.