Harga Xiaomi Mi4c Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Juli 2019

Harga Xiaomi Mi4c Terbaru – Kali ini xiaomi kembali mendobrak pasar smartphone dengan merilis smartphone terbarunya yang bertajuk Xiaomi mi4c. Kali ini produk yang dibuatnya akan menyasar konsumen dengan tingkat ekonomi menengah kebawah. Walaupun begitu smartphone ini juga memiliki spesifikasi yang tidak murahan dan tidak kalah canggih dengan smartphone lainnya tentunya. Dengan dihadirkan dalam dua versi, masing – masing dari varian ini memiliki kapasitas RAM yang berbeda – beda. Tapi tetap xiaomi tidak akan membanderol samrtphone buatannya dengan harga yang sangat mahal kok.

Xiaomi Force semakin garang dengan dibekali nya menggunakan processor terbaru dari Qualcomm yang diberi type Sanpdragon 808. Processor ini memiliki 6 core sebagai inti dari processor ini dengan kecepatan 1,8GHz yang diimbangi dengan RAM sebesar 2GB dan juga 3GB. Pasti akan membuat performa dari smartphone iniakan semakin maksimal. Agar lebih maksimal lagi, Xiaomi juga menanamkan GPU Adreno 418 yang mambuat grafis dari smartphone ini lebih menawan. Dapur pacu yang dimiliki smartphone ini sangatlah seimbang apalagi bila diibandingkan dengan harga jualnya saat ini.

IKLAN
Harga Xiaomi Mi4c Terbaru
Harga Xiaomi Mi4c Terbaru

Pada Xiaomi mi 4c ini terdapat dua varian untuk pilihan dari penyimpanan internal, disesuaikan berdasarkan dengan besar dari RAMnya. Untuk Xiaomi mi4c dengan RAM 2GB, dibenamakan memory internal dengan kapasitas sebesar 16GB. Dan untuk yang menggunakan RAM sebesar 3GB, sudah dilengkapi dengan penyimpanan internal yang memiliki kapasitas sebesar 32GB. Yang masing – masing dapat bersinergi antara penyimpanan internal dengan RAM nya. Jika anda ingin memiliki samrtphone ini, anda bisa memilih yang sesuai dengan budget anda.

Dengan bobot yang ringan dan juga desain yang pas ditangan anda juga menjadi kelebihan dari Xiaomi mi4c ini. xiaomi mi4c ini memliki desain body yang terbuat dari polycarbonate yang merupakan bahan yang sama digunkan pada seri sebelumnya yaitu xiaomi mi4i yang masih dipertahankan. Dengan ukuran dimensi 138.1mm x 69.6mm x 7.8mm yang membuat berat dari smartphone ini sangat ringan yaitu 130 gram saja, dan berat ini sudah termasuk dengan berta baterai yang berkapasitas 3210mAh yang berada di dalam body dari smartphone ini.

Xiaomi Mi4c-Xiaomi force

IKLAN

Desain tersebut membuat smartphone ini terasa pas digenggaman tangan anda, dan juga apabila anda mengoperasikannya dengan satu tangan. Demi menuruti para konsumen yang memiliki jiwa muda, xiaomi mi4c ini kembali menawarkan varian yang berbeda, yaitu varian warna. Ada 5 macam varian warna yang cocok bagi anda yang berjiwa muda seperti hitam, putih, orange, light blue, dan juga pink yang sangat cocok untuk wanita.

Spesifikasi Xiaomi Mi4c

Jaringan – GSM
– HSPA
– LTE
Rilis September 2016
Dimensi 138.1 x 69.6 x 7.8 mm
Berat 132 g
SIM Dual SIM
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches (~71.7% screen-to-body ratio)
Resolusi 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Sistem Operasi Android v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808
CPU Hexa-core (4×1.4 GHz Cortex-A53 & 2×1.8 GHz Cortex-A57)
GPU Adreno 418
Penyimpanan No
Internal 16 GB, 2 GB RAM
32 GB, 3 GB RAM
Kamera – 13 MP
– f/2.0
– 24mm
– phase detection autofocus
– dual-LED (dual tone) flash
– check quality
Features – 1/3″ sensor size
– 1.12 µm pixel size
– Geo-tagging
– touch focus
– face/smile detection
– panorama
– HDR
Video – 1080p@30fps
– check quality
Secondary – 5 MP
– f/2.4
– 1080p
Wifi – Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
– dual-band
– WiFi Direct
– hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
USB Type-C 1.0 reversible connector
Fitur – Sensors Accelerometer
– gyro
– proximity
– compass
– Fast battery charging: 40% in 60 min (Quick Charge 2.0)
Baterai Non-removable Li-Ion 3080 mAh battery
Warna – White
– grey
– pink
– yellow
– blue

Kualitas layar 5 inchi Full HD sudah disematkan ke dalam smartphone ini. dengan panel berteknologi IPS toucscreen yang berukuran 5 inchi dengan resolusi sebesar1920 x 1080 dengan kualitas FullHD. Dan juga sudah dilengkapi dengan perlindungan dari Corning scratch resistant glass yang membuat layar smartphone anda menjadi tahan gesekan atau goresan. Kelebihan dari layar ini adalah dengan adanya teknologi Sunlight Display, yang mampu membuat tampilan layar tetap terang meskipun kita sedang berada di tempat yang terang atau di bawah terik matahari.

Dengan tampilan menggunakan interface terbaru yaitu MIUI 7 yang pastinya membuat anda sangat terpukau dengan tampilan antar muka dari xiaomi mi4c. Antar muka MIUI 7 ini juga diberikan kepada Xiaomi Redmi Note 2. Dengan kolaborasi dari MIUI 7 dengan Android OS versi 5.1, pastinya akan membrikan pengalaman baru bagi anda, dengan tampilan yang mulus ketika anda melakukan multitasking pada xiaomi mi4c ini.

IKLAN

Kamera dari Xiaomi mi4c ini sudah dibekali dengan CMOS langsung dari Sony, dimana Sony adalah pembuat kamera smartphone yang sangat menawan. Dengan disematakannya Cmos dari Sony ini pastinya akan membuat kamera dari xioami ini yang memiliki lensa 13MP memiliki hasil jepretan yang berkualitas tinggi dengan ditanamkannya juga beragam fitur pelengkap lainnya seperti dual Tone LED Flash.

Sedangkan untuk bagian depan, diberikan kamera dengan lensa 5M yang sudah memiliki efek HDR dan juga dukungan dari lensa Wide angle, yang dapat memaksimalkan kita dalam menjangkau objek yang jauh saat berfoto selfie, karena sudut pandang yang luas. Kamera beresolusi ini juga digunakan pada xiaomi redmi note 3.

Harga Xiaomi Mi 4c Terbaru 2017

Harga HP Xiaomi Mi4c
Harga HP Xiaomi Mi4c (16/2 GB) Baru : Rp. 1.400.000,–
Harga HP Xiaomi Mi4c (32/3 GB) Baru : Rp. 2.500.000,–
Selengkapnya anda bisa melihat : Daftar Harga HP Xiaomi 2017

Untuk harga Hp xiaomi Mi4c ini, terasa sebanding dengan penigkatan mutu dan kualitas hardware yang disematkan Xiaomi ke dalam xiaomi mi4c ini. inilah yang menjadi alasan banyak orang yang mencari varian dari smartphone ini. smartphone ini memiliki dua varian harga juga, untuk yang menggunakan RAM 2GB dibanderol dengan harga 1.400.000 rupiah, sedangkan untuk yang menggunakan RAM 3GB dibanderol dengan Harga 2.100.000 rupiah.

Harga HP Terbaru :

Baiklah demikian informasi mengenai Harga Xiaomi Mi4c Terbaru dan Spesifikasi Lengkap yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi dalam memilih HP Xiaomi terbaik pilihan anda. Untuk mendapatkan update harga dan spesifikas HP terbaru anda dapat melihat pada artikel terbaru kami berikutnya, terimakasih.