Harga Xiaomi Redmi Note 4 Terbaru Juli 2019

Harga Xiaomi Redmi Note 4 – Pada akhir bulan agustus 2016 lalu, Xiaomi telah resmi merilis produk smartphone terbarunya yang diberi nama Xiaomi Redmi Note 4. Kehadiran produk terbaru dari Xiaomi ini hadir sebagai generasi penerus dari Xiaomi Redmi Note 3 yang dibekali dengan spesifikasi yang sangat mumpuni, namun tentunya spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 ini lebih unggul.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 ini memang cukup berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya. Xiaomi Redmi Note 4 memiliki tampilan yang lebih elegan dan berkelas dengan desain bodinya yang tampak semakin menawan. Sedangkan untuk dimensinya sendiri, Xiaomi Redmi Note 4 memiliki bentuk bodi berdimensi 151 x 76 x 8.4 mm dengan berat ponsel sekitar 175 gram. Meskipun bobot dari smartphone ini tampak berat, tetapi itu semua bisa dibilang wajar karena Xiaomi membekali smartphone ini dengan betarai berkapasitas 4100 mAh.

IKLAN
Harga Xiaomi Redmi Note 4
Harga Xiaomi Redmi Note 4

Lalu untuk urusan layarnya, Xiaomi mengusung jenis layar bertipe IPS LCD dengan bentangan layar yang sangat luas mencapai 5.5 inch dengan perbandingan rasio mencapai 72%. Layar Xiaomi Redmi Note 4 ini mampu menghasilkan resolusi berkualitas Full HD dengan tingkat kerapatan layar mencapai 401 ppi, namun sayangnya Xiaomi tidak mengusung pelindung layar bertipe Corning Gorilla Glass sehingga sobat harus memasang anti gores sendiri dengan membelinya secara terpisah.

Untuk urusan performa, Xiaomi memang selalu membekali setiap smartphone terbarunya dengan spesifikasi yang mumpuni. Hal ini terlihat dari processor yang dibawa Xiaomi Redmi Note 4 yaitu dengan mengusung processor berkekuatan Deca Core berkecepatan 2.1 GHz dari chipset MediaTek Helio X20.

Untuk memaksimalkan kemampuan dari processornya tersebut, Xiaomi menyematkan dua varian memori RAM dengan kapasitas yang berbeda yaitu 2 GB dan juga 3 GB sehingga sobat bisa memilih sesuai dengan keinginan. Kemudian untuk sistem operasinya, Xiaomi mengandalkan OS Android v6.0 Marshmallow, sehingga kinerja yang dihasilkan Xiaomi Redmi Note 4 ini dalam mengolah data akan semakin cepat dan maksimal.

IKLAN

Sedangkan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 pada ruang peyimpanannya, Xiaomi menawarkan dua pilihan memori internal yang dibedakan sesuai dengan kapasitas RAM yang dimilikinya. Untuk Xiaomi Redmi Note 4 yang memiliki kapasoitas RAM 2 GB akan dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB, sedangkan untuk varian RAM 3 GB dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB. Jika kapasitas memori internalnya sudah penuh, maka sobat tidak akan bisa menambah atau memperlanya dengan menggunakan microSD, karena Xiaomi Redmi Note 4 tidak dilengkapi dengan memori eksternal dan hanya mengandalkan memori internal dan juga RAM saja.

harga-dan-spesifikasi-xiaomi-redmi-note-4

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 pada sektor kamera, Xiaomi memang selalu memberikan yang terbaik bagi para penggunanya , khususnya bagi mereka yang gemar mlakukan bebagai aktivitas fotografi. Pada kamera utamanya tersebut, Xiaomi Redmi Note 4 ini dibekali dengan lensa kamera berkekuatan 13 MP, sedangkan pada kamera depannya menggunakan lensa kamera berkekuatan 5 MP.

IKLAN

Pada kamera utamanya, Xiaomi membekali berbagai fitur-fitur canggih yang dapat membantu kinerja smartphone ini agar lebih maksimal. Menariknya lagi, kapasitas baterai yang dibawanya ini bekapasitas 4000 mAh, lalu untuk memaksimalkan kemampuan dari daya baterainya, Xiaomi selalau menambahkan fitur fast Charging yang dapat mempecepat proses pengisian daya baterainya 2 kali lebih cepat dibandingkan dengan smartphone lainnya.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 lebih lengkapnya bisa anda lihat pada tabel dibawah ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4

Jaringan – GSM
– HSPA
– EVDO
– LTE
Rilis Agustus 2016
Dimensi 151 x 76 x 8.4 mm
Berat 175 g
SIM Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inci
Resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Sistem Operasi Android v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6797 Helio X20
CPU Deca-core 2.1 GHz
GPU Mali-T880 MP4
Penyimpanan slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 16 GB, 2 GB RAM – Standard edition
64 GB, 3 GB RAM – High edition
Kamera – 13 MP
– f/2.0
– 2dual-LED (dual tone) flash
– phase detection
– check quality
– autofocus
Features – geo-tagging
– touch focus
– face detection
– panorama
– HDR
Video – 1080p@30fps
– 720p@120fps
– check quality
Secondary – 5 MP
– f/2.0
– 720p
Wifi – Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
– dual-band
– hotspot
– WiFi Direc
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
Fitur – Sensors Fingerprint
– Fast battery charging
– accelerometer
– gyro
– proximity
– compass
Baterai Non-removable Li-Po 4100 mAh
Warna – Silver
– Gray
– Gold

Harga Xiaomi Redmi Note 4

Harga HP Xiaomi Redmi Note 4 bulan ini adalah sekitar Rp. 2.520.000,– harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Bagaimana sobat, apakah anda tertarik membelinya?

Harga Xiaomi Redmi Note 4 Terbaru
Harga Xiaomi Redmi Note 4 Baru : Rp. 2.520.000,– Bekas : Rp. –
Harga Xiaomi Mi Mix 2 Harga Xiaomi Redmi Note 5A
Xiaomi Mi Mix 2Xiaomi Mi Mix 2 Xiaomi Redmi Note 5AXiaomi Redmi Note 5A
Harga baru : 13.850.000 Harga baru : 1.600.000
Harga bekas : – Harga bekas : –
Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime Harga Xiaomi Mi A1 (5X)
Xiaomi Redmi Note 5A PrimeXiaomi Redmi Note 5A Prime Xiaomi Mi A1 (5X)Xiaomi Mi A1 (5X)
Harga baru : – Harga baru : 3.250.000
Harga bekas : – Harga bekas : –
Selengkapnya lihat : Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

Harga HP Terbaru :

Sejauh ini, itulah yang dapat kami berikan tentang ulasan Harga HP Xiaomi Redmi Note 4. Semoga informasi ini bermanfaat bagi semua orang. Sampai jumpa lagi.