Harga Oppo R9S Plus Terbaru Juli 2019

Harga Oppo R9s Plus – Dalam beberapa waktu terakhir, Oppo telah mengeluarkan smartphone terbarunya dengan rajin. Setelah meluncurkan smartphone turunan dari R9, Oppo R9s dan R9s Plus, keduanya kembali dirilis.

Harga Oppo R9s Plus pasti akan mahal karena spesifikasinya yang lebih berkualitas dan lengkap, seperti layar lapang dan berbagai fitur canggih.

IKLAN
Harga Oppo R9s Plus
Harga Oppo R9s Plus

Penasaran, seperti apa spesifikasi yang dimiliki dan berapa Harga Oppo R9s Plus? Untuk lebih jelasnya, simak review lengkapnya dibawah berikut ini.

Review Oppo R9s Plus

Oppo R9s Plus hadir sebagai perangkat phablet yang membawa bentangan layar seluas 6.0 inch dengan resolusi layar mencapai. Pada layarnya tersebut telah didukung dengan panel layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan keberagaman warna mencapai 16 juta warna.

IKLAN

Sehingga tampilan layar yang dihasilkan sangat menawan beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kepadatan warna mencapai 367 ppi. Selain itu, Oppo R9s Plus juga telah didukung dengan lapisan anti gores tipe Corning Gorilla Glass 5 yang terbukti lebih kuat dan aman terhadap berbagai jenis goresan maupun benturan.

Spesifikasi Oppo R9s Plus dari segi desainnya tampak semakin stylish dan elagan dengan balutan bodi berbahan material full metal, sehingga tampilan dari phablet ini semakin berkelas dan mewah. Mengingat bentangan layarnya yang sangat luas menjadikan dimensi dari phablet ini tampak bongsor dengan dimensi 163.6 x 80.8 x 7.4 mm dengan bobot mencapai 185 gram. Meskipun cukup berat, namun phablet ini sangat nyaman di operasikan.

harga-oppo-r9s-plus

IKLAN

Beralih pada sistem antarmukanya, Oppo R9s Plus dibekali dengan User Interface Color OS 3.0 UI. Pada sistejm antarmukanya tersebut telah terintegrasi dengan sistem operasi mengandalkan OS Android v6.0.1 Marshmallow yang kaya akan keberagaman fitur dan juga dukungan berbagai aplikasi serta game. Untuk sistem keamanannya, Oppo R9s Plus juga dilengkapi dengan fitur Fingerprint Sensors yang diterapkan pada bagian bawah layarnya.

Spesifikasi Oppo R9s Plus yang paling mendapatkan perhatian para pengguna gadget saat ini yaitu pada sektor dapur pacunya, karena dapur pacu yang mumpuni tentunya dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengguna gadget. Kemampuan dari Oppo R9s Plus sendiri memang sangat mumpuni karena dibekali dengan chipset Qualcomm Pro Snapdragon 653, dimana kemampuan sudah tidak perlu diragukan lagi.

Pada chipset tersebut terdapat processor berkekuatan Octa Core yang terbagi menjadi dua kecepatan yaitu Quad Core 1.95 GHz dan Quad Core 1,44 GHz yang tentunya dapat menghasilkan performa yang sangat tangguh dan responsif.

Harga HP Terbaru :

Kemampuan dari phablet ini semakin maksimal dengan disematkan RAM berkapasitas 6 GB, sehingga phablet ini mampu bekerja dengan sangat maksimal baik dalam menjalankan proses multitasking maupun komputasi yang lebih cepat tanpa hambatan sama sekali. Sedangkan untuk menghasilkan kualitas grafis yang menawan, Oppo menyematkan GPU Adreno 510 sebagai sistem pengolahan grafisnya yang dapat menawarkan tampilan gambar yang lebih tajam dan bening.

Masih banyak lagi kelebihan dan juga spesifikasi Oppo R9s Plus yang dibawanya, untuk lebih lengkapnya bisa sobat lihat pada daftar spesifikasi lengkapnya dibawah berikut ini.

Spesifikasi Oppo R9s Plus

Jaringan – GSM
– HSPA
– EVDO
– LTE
Rilis 2016
Dimensi 163.6 x 80.8 x 7.4 mm
Berat 185 g
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Size 6.0 inci
Resolusi 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density)
Sistem Operasi Android v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653
CPU Octa-core (4×1.95 GHz Cortex-A72 & 4×1.44 GHz Cortex-A53)
GPU Adreno 510
Penyimpanan microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 64 GB, 6 GB RAM
Kamera – 16 MP
– f/1.7
– LED flash
– phase detection
– OIS
– autofocus
Features – 1/2.3″ sensor size
– 1.55µm pixel size
– geo-tagging
– touch focus
– face detection
– panorama
– HDR
Video – 2160p@30fps
– 1080p@30fps
Secondary – 16 MP
– f/2.0
Wifi – Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
– dual-band
– hotspot
– WiFi Direct
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
USB microUSB v2.0
Fitur – Sensors Fingerprint
– accelerometer
– gyro
– proximity
– compass
– Fast battery charging
Baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh
Warna – Gold
– Rose gold

Harga Oppo R9s Plus Terbaru

Harga Hp Oppo R9s Plus bulan ini adalah sekitar Rp. 7 jutaan, harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Harga HP Oppo R9s Plus
Harga Oppo R9s Plus Baru : Rp. 7 Jutaan Bekas : Rp. –
Selengkapnya bisa anda lihat di : Daftar Harga HP Oppo

Banderol yang ditawarkan tersebut tentunya sangat sebanding dengan Spesifikasi dan Harga Oppo R9s Plus yang ditawarkan, sobat akan sangat puas dengan kinerja dan performa dari phablet besutan Oppo ini. Itulah sedikit penjelasan yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.