Daftar Harga Promo HP di INDOCOMTECH Terbaru 2019

Promo Indocomtech 2018 – Promo Indocomtech merupakan ajang pameran teknologi komunikasi ukuran perkembangan teknogi di Indonesia saat ini. Indocomtech promo 2017 resmi dibuka pada hari ini 1 November 2017 oleh Memkominfo serta DIRUT Bank BRI. Pameran ini berlangsung dalam lima hari mulai tanggal 1 November sampai 5 November 2017.

Indocomtech 2017 menawarkan berbagai macam produk berkualitas tinggi, seperti Promo HP Terbaru. Ini termasuk merek terkenal seperti Xiaomi, Samsung, Oppo, Apple, iPhone, Asus, LG, Huawei, Lenovo, Motorola, Sony, Accer, dan Smartfren. Convention Center Jakarta (JCC) adalah lokasi pameran teknologi terbaru.

IKLAN
harga promo hp di indocomtech 2017
Promo INDOCOMTECH

Untuk lebih jelasnya silahkan melihat Harga Promo HP di Indocomtech berikut ini :

Promo HP di Indocomtech 2017

Promo Erafone

promo erafone promo erafone1 promo erafone2 promo erafone3

Promo iBox

promo ibox promo ibox1

IKLAN

Dalam Promo HP Indocomtech 2017 anda bisa mendapatkan berbagai macam smartphone dengan harga yang telah mendapatkan diskon.

Baiklah demikian informasi mengenai Promo HP di Indocomtech 2018 yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa mendapatka Hp yang anda inginkan. Pastikan untuk mendapat update informasi Promo HP anda bisa melihat pada artikel terbaru kami berikutnya, terimakasih.