Harga OnePlus 3 Terbaru, HP Dengan Spesifikasi RAM 6 GB

Harga OnePlus 3 – Setelah sukses dengan produknya OnePlus 1, OnePlus 2 dan OnePlus X di pasar, vendor smartphone asal Tiongkok ini terus mengembangkan produk barunya, termasuk OnePlus 3, dan sering digadang-gadang sebagai rival flagship karena menawarkan harga yang lebih murah namun memiliki spesifikasi yang sama.

Bulid quality yang baik serta spesifikasi yang mumpuni sekelas ponsel flagship yang dilepas di pasaran namun memiliki harga yang jauh lebih murah tentunya menjadi pertimbangan para konsumen saat ini yang memang mementingkan spesifikasi dan performa yang apik.

IKLAN
Harga OnePlus 3
Harga OnePlus 3

Brand yang memang sering dijuluki sebagai flagship killer ini memang sering menargetkan konsumen kelas premium dari pasar menengah ke atas. Hal ini sudah terbukti dari keluaran tipe produk OnePlus terdahulu yang memang membidik segmen pasar yang sama. Komponen nomor satu yang dikeluarkan oleh beberapa vendor agaknya memang cocok jika dikawinkan dengan ponsel OnePlus yang satu ini.

Spesifikasi OnePlus 3

Jaringan – GSM
– HSPA
– eVDO
– LTE
Rilis Juli 2016
Dimensi 152.7 x 74.7 x 7.4 mm
Berat 158 g
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar Optic AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inci
Resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Sistem Operasi Android v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
CPU Quad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo)
GPU Adreno 530
Penyimpanan No
Internal 64 GB, RAM 6 GB
Kamera – 16 MP
– f/2.0
– phase detection
– autofocus
– OIS
– LED flash
– check quality
Features – 1/2.8″ sensor size
– 1.12 µm pixel size
– geo-tagging
– touch focus
– face detection
– panorama
– HDR
Video – 2160p@30fps
– 720p@120fps
– Auto HDR
-check quality
Secondary – 8 MP
– f/2.0
– 1/3.2″ sensor size
– 1.4 µm pixel size
– 1080p
Wifi – Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
– Wi-Fi Direct
– DLNA
– hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
USB v2.0, Type-C 1.0 reversible connector
Fitur – Sensors Fingerprint
– accelerometer
– proximity
– compass
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Warna – Graphite,
– soft gold

Salah satu merek gadget yang tiba-tiba muncul dan langsung menjadi perhatian pasar global ini memiliki kemampuan untuk menggebrak melalui varian ponselnya yang berkelas premium. Dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan layar 401 pixel per inci, ponsel ini pasti akan memanjakan mata Anda untuk waktu yang lama.

HP OnePlus 3 agaknya tidak mau kalah saing dengan brand flagship yang dirilis lebih dahulu, membenamkan prosesor unggulan dari Snapdragon yaitu tipe 820 dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 6 GB mampu menampar kinerja ponsel flagship lain dengan mudah.

IKLAN

Meskipun masih menggunakan teknologi prosesor quad core, namun anda tidak perlu meragukan kinerja dari ponsel ini karena memang banyaknya jumlah core tidak selalu menentukan apakah suatu ponsel memiliki kinerja yang mumpuni atau tidak. Prosesornya pun terbagi di dalam dua sektor yang digabungkan menjadi satu yaitu Dual-core 2.15 GHz Kryo dan dual-core 1.6 GHz Kryo.

oneplus-3

Hal ini tentunya perlu dilakukan agar smarphone tidak memakan banyak baterai pada saat posisinya idle sehingga komputasinya bisa berpindah pada clock speed yang lebih rendah. Kecanggihan smartphone Android ini tak hanya sampai di situ saja, sektor grafis yang ditanamkan pada smartphone bermaterial logam ini juga sangat mumpuni mengolah grafis-grafis berat karena didukung oleh GPU Adreno 530 yang memang sudah terbukti juara di kelasnya.

IKLAN

Selain sektor dapur pacunya yang juara, ponsel ini juga dibekali dengan kapasitas internal sebesar 64 GB. Dengan kapasitas sebesar itu tentu saja anda bisa dengan leluasa menyimpan file yang penting pada smartphone ini meskipun kapasitasnya tidak didukung dengan adanya slot microSD.

Sektor kamera juga tak luput dari perhatian brand asal Tiongkok ini, pasalnya ponsel Android pintar ini telah ditanam kamera belakang dengan relosusi 16 MP dan kamera depan dengan resolusi 8 MP. Kamera utama smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus, OIS dan LED flash yang sanggup memberikan hasil jepretan dan ketajaman objek yang maksimal.

Kamera utama pada smarphone ini pasalnya juga mampu merekam video sampai batas maksimal 2K atau resolusi 2160p dengan 30fps. Kualitas gambar foto beserta videonya juga mampu memberikan anda kegemaran baru dalam memotret foto dan mengambil video. OnePlus 3 juga dibekali dengan konektivitas 4G LTE dan kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh.

Harga OnePlus 3

Harga OnePlus 3 Terbaru
Harga OnePlus 3 Baru : Rp. 6.600.000,– Bekas : Rp. –
Harga One Plus Terbaru

Harga Hp OnePlus 3 bulan ini adalah sekitar Rp. 6.600.000,- harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Paling POPULER : Harga Hp Terbaru

Baiklah demikian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga OnePlus 3 yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi dalam memilih smartphone terbaik. Untuk mendapatkan update informasi Harga dan Spesifikasi HP terbaru anda dapat melihat pada artikel terbaru kami, terimakasih.