Cara Menggunakan Fake GPS Tanpa Root Untuk Pokemon Go

Cara Menggunakan Fake GPS Tanpa Root – Sejak peluncuran pertamanya, game Pokemon Go terus menjadi yang paling populer hingga saat ini. Namun, tidak banyak yang menawarkan instruksi tentang cara bermain permainan ini dengan baik. Sejauh yang kita ketahui, tidak semua smartphone dapat menjalankan game Pokemon Go ini; daftar smartphone yang mendukung permainan dapat ditemukan di sini.

Anda pasti sudah tahu bahwa untuk memainkan Pokemon Go, kita perlu menggunakan GPS, atau Global Positioning System. Ini berarti bahwa kita perlu keluar dari rumah dan mengunjungi lokasi di mana Pokemon dapat kita tangkap.

IKLAN

Meskipun demikian, itu tidak semudah yang dibayangkan; kita harus bersaing dengan banyak pemain lain yang juga berburu pokemon untuk menambah koleksi pokemon kita. Banyak dari kalian tampaknya malas untuk keluar dari rumah dan mencari jalan untuk menambah koleksi pokemon mereka.

fake gps pokemon go tanpa root
fake gps pokemon go tanpa root

Jika Anda tidak suka bermain Pokemon Go, jangan khawatir; dengan menggunakan Fake GPS Tanpa Root, kita dapat dengan mudah bermain Pokemon Go dari rumah, bahkan di dalam kamar.

Salah satu aplikasi yang dapat Anda gunakan adalah Fake GPS Location Spoofer Free, yang tersedia di Playstore. Aplikasi ini bertujuan untuk membuat tipuan posisi GPS yang dapat kita gunakan saat kita berjalan untuk berburu pokemon.

IKLAN

UPDATE!!! Baca : Harga Hp Terbaru

Kami tidak merekomendasikan tutorial ini karena dapat menyebabkan kita malas untuk keluar rumah. Sebaliknya, metode ini disarankan untuk situasi di mana kita tidak dapat keluar rumah, seperti hujan. Aplikasi Free Fake GPS Location Spoofer ini dapat digunakan tanpa root Android sebelumnya.

Fake GPS  Pokemon Go Tanpa Root

  1. Silahkan anda download aplikasi Fake GPS Location Spoofer Free di Play Store
  2. Selanjutnya silakan anda terlebih dahulu aktifkan Opsi Pengembang di Android anda dengan cara masuk ke Setelan > Tentang > Informasi Software lalu cari nomor bentukan dan tap 7 kali.1
  3. Setelah itu silakan anda aktifkan dan centang pada bagian mengizinkan lokasi palsulokasi palsu2
  4. Selanjutnya buka aplikasi Fake GPS Location Spoofer Free tadi dan pilih mode GPS Onlyfake gps untuk pokemon go3
  5. Sekarang anda bisa menentukan lokasi yang anda inginkan untuk menangkap pokemon tanpa harus berjalan

Dengan bantuan trik dan tips ini, menambah koleksi Pokemon Anda akan menjadi lebih mudah dan cepat untuk mendapatkan pokemon yang sangat kita inginkan. Aplikasi ini berjalan lancar di hampir semua Sistem Operasi Android dengan Fake GPS tanpa root.

IKLAN

Semoga informasi tentang Cara Menggunakan Fake GPS Tanpa Root ini bermanfaat dan memungkinkan Anda bermain Pokemon Go di rumah.