Harga Nuu Mobile X4 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Juli 2019

Harga Nuu Mobile X4  Terbaru – Smartphone terbaru Nuu Mobile dalam waktu dekat ini akan masuk dipasar Smartphone Indonesia. Nuu Mobile datang ke tanah air dengan menawarkan harga murah namun tidak sekedar murahan serta menawarkan spesifikasi terbaru dan canggih. Nama Nuu Mobile pasti terasa asing terdengar ditelinga anda, namun kali ini dengan produk terbarunya yakni Nuu mobile X4 hadir dengan desain dan spesifikasi yang cukup menawan.

Dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP, Nuu Mobile X4 adalah smartphone terbaru dengan resolusi 5 inci dan HD 720 x 1280 pixels. Layar HP Nuu Mobile X4 berteknologi IPS LCD membuat kontras warna lebih terang dan lembut.

IKLAN
Harga Nuu Mobile X4 Terbaru
Harga Nuu Mobile X4 Terbaru

Bagaimana ? apakah anda penasaran dengan Hp Nuu Mobile X4 ini ? langsung saja kita simak info Harga Nuu Mobile X4 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap dibawah ini.

Spesifikasi Nuu Mobile X4

Spesifikasi Nuu Mobile X4
Jaringan LTE + GSM (Dual-Sim, Dual-Standby)
Tanggal rilis
Ukuran 5.6 x 2.8 x 0.31 (in)
Berat : 5.36 (oz)
Layar Tipe : IPS Gapless Screen
Capacitive multi-touch screen
Ukuran : 5.0″ HD, 1280 x 720 (294 PPI)
Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
Chipset MediaTek MT6735
CPU 1.3 GHz Quad-Core
GPU Mali-T720 MP2
RAM 1 GB
Memory Internal : 16 GB
Eksternal : microSD (up to 32 GB)
Kamera Depan : 13 MP BSI Sensor
Fitur : Auto Focus, Flash, HDR, Panorama, Tap to Focus, Burst
Belakang : 5 MP
– Auto Focus
Data Wlan : WiFi 802.11 b/g/n
Bluetooth : Bluetooth 4.0
GPS :
USB : micro USB v2.0
Baterai 2250 mAh
Disclaimer : Spesikasi diatas belum tentu 100% benar, dan masih bisa berubah

Memang, Nuu Mobile X4 memiliki layar 5 inci dengan kerapatan pixel 294 piksel per inci dan resolusi HD 1280 x 720 pixels. Namun, sayangnya, tidak ada lapisan antigores yang disebutkan pada layarnya.

Harga Nuu Mobile X4 Terbaru dan Spesifikasi

IKLAN

Sama seperti Hp Android 4G terbaru lainnya, Hp Nuu Mobile X4 telah menggunakan sistem operasi Android V 5.1 (Lollipop) serta dipadukan dengan antarmuka Android Stock. Masih belum diketahui apakah Nuu Mobile X4 mendapatkan update ke Android Marshmallow apa tidak.

Paling POPULER : Harga Hp Terbaru

Pada sektor kamera menjadi salah satu keunggulan dari Nuu Mobile X4 ini, yakni menggunakan kamera dengan kemampuan 13 MP dengan sensor Backside Illuminated dan fitur autofocus serta telah didukung LED flash. Sedangkan untuk kamera dibagian belakang menggunakan 5 MP juga didukung dengan Led flash dengan lensa wide angle untuk keperluan foto selfie ataupun video chat.

IKLAN

Performa yang ditawarkan oleh Nuu Mobile X4 sendiri menawarkan juga tidak jauh berbeda kualitasnya dengan para kompetitor yaitu menggunakan chipset MediaTek MT6735 dan mengusung processor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1.3 GHz dan disokong RAM sebesar 1 GB.

Harga Nuu Mobile X4

Harga Nuu Mobile X4 Terbaru 2016
Baru $ 169.99
Bekas Rp. –
Baca Juga : Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

Setelah melihat spesifikasi lengkap diatas banyak dari anda yang bertanya-tanya, berapa Harga Hp Nuu Mobile X4 Terbaru ? Harga Nuu Mobile X4 di negeara asalnya dibanderol dengan $ 169.99 atau sekitar 2.2 jutaan. Mari kita tunggu saja kehadiran Nuu Mobile X4 di Indonesia, jika nanti ada perubahan harga kami akan mengupdate Daftar harga Nuu Mobile Terbaru.

Baiklah demikian informasi mengenai Harga Nuu Mobile X4 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap yang dapat kami sampaikan, semoga saja dapat memberikan manfaat dan dapat menjadi referensi dalam memilih Hp Android Terbaru. Pastikan untuk mendapatkan Informasi Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru hanya di 4Sprint