Harga Samsung Galaxy Note 6 Terbaru Spesifikasi RAM 6 GB

Harga Samsung Galaxy Note 6 TerbaruĀ - Samsung Galaxy Note 6 merupakan HP android Samsung terbaru 2016, smartphone terbaru dari Samsung ini nampaknya memang dipersiapkan untuk bersaing di Ā tahun 2016 ini. Samsung Galaxy Note 6 sendiri merupakan penerus dari generasi sebelumnya yakni Samsung Galaxy Note 5 yang sangat sukses serta sangat banyak peminat.

Samsung Galaxy Note 6 menghadirkan tampilan premium ditambah dengan material frame metal, jugaĀ dibekali dengan adanya S-Pen stylush yang semua pasti mengetahuinya karena ini sangat identik dengan Samsung Galaxy Note Series.

IKLAN
Harga Samsung Galaxy Note 6 Terbaru
Harga Samsung Galaxy Note 6 Terbaru

Jika melihat pada generasi sebelumnya, Samsung Galaxy Note 6 ini nampaknya mengalamiĀ banyak peningkatan, misal pada layarnya menggunakan SUPER AMOLED berukuran 5.8Ā Inch dengan resolusi qHD/2k, sistem operasi yang dipakai menggunakan Versi 6.0 Marsmallow serta fiturĀ keamanan canggih yakni iris scanning.

Dengan begitu anda pasti akan bertanya-tanya, berapa harga Samsung Galaxy Note 6 ? untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 6 terbaru dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 6

IKLAN

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 6

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 6 Lengkap
Ukuran -
Ukuran Layar 5.8 inches,Ā 1440 x 2560 pixels (~506 ppi pixel density),Ā Corning Gorilla Glass 4
Jenis layar SUPER AMOLED
MemoryĀ Internal 32/64/128/256 GB
MemoryĀ Eksternal ā€“
Ram 6 GB
Sistem Operasi Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Processor Qualcomm Snapdragon 823
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, BluetoothĀ v4.2, Ā Port microUSB v3.1
Kamera Belakang 12 MP, f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash
fitur :Ā 1/2.6" sensor size, 1.4 Āµm pixel size, geo-tagging, simultaneous 4K video and 9MP image recording, touch focus, face/smile detection, Auto HDR, panorama
Kamera depan 5 MP, f/1.7, 22mm, dual video call, Auto HDR
Baterai 4.200 mAh non-removable
Disclaimer: SpesikasiĀ diatas belum tentu 100% benar, dan masih bisa berubah

Review Samsung Galaxy Note 6

Seperti yang tercantum dalam spesifikasi diatas, Samsung Glaxy Note 6 akan menggunakan layar sebesar 5.8 inch dengan resolusi qHD/2k seperti yang ada di Galaxy S7 meskipun beredar kabar sebelumnya Note 6 dengan resolusi 4k. Jenis layar yang digunakan adalah Super AMOLED serta didukung GPU Adreno 530.

IKLAN

Dapur pacu Galaxy Note 6 menggunakan Snapdragon 823 Quad-CoreĀ  2.6 GHz dengan dukungan RAM yang cukup besar yakni 6 GB. Dengan RAM sebesar itu akan sangat berpengaruh dalam hal kinerja serta daya tahan baterai Smasung Galaxy Note 6.

Pada awal tahun ini para penggemar Samsung cukup tegang dengan MicroSD danĀ removable battery. Semua itu bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dari kinerja Smartphone itu sendiri, untuk Samsung Galaxy Note 6 memiliki penyimpanan file dengan beberapa varian 32 GB, 64 GB, 128 GB dan kabar terbaru menyebutkan Smasung Glaxy Note 6 ini akan hadir dengan penyimpanan 256 GB. Untuk baterai sendiri Galaxy Note 6 menggunakan baterai berdaya 4.200 mAh non removable serta dengan teknologi pengisian yang cepat.

Harga Samsung Galaxy Note 6

Harga Samsung Galaxy Note 6 Terbaru
Harga Baru Harga Bekas
Rp. Sekitar 10 Jutaan (Rumor) Rp. ā€“
Daftar Harga Hp Samsung Terbaru dan Murah

Kita semua telah mengetahui bahwa harga tidak begitu menjadi masalah untuk Smartphone yang memiliki performa tinggi. Tentunya harga Samsung Galaxy Note 6 akan dikenakan biaya sedikit lebih mahal dibandingkan Samsung Galaxy S7 yang baru-baru ini dirilis yakni sekitar USD $ 750 - 800

Paling POPULERĀ :Ā Harga Hp Terbaru

Baiklah demikian informasi mengenai Harga Samsung Galaxy Note 6 Terbaru Spesifikasi RAM 6 GB yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat dan pastikan untuk mendapatkan Harga dan SpesifikasiĀ Ā HP Terbaru 2016 hanya di 4Sprint