HP Android Keren Dan Terbaru Dibawah Rp 2 Juta Juli 2019

HP Android Dibawah Rp 2 Juta – Ponsel Android di Indonesia saat ini memang lagi kebanjiran beragam Ponsel pintar dengan teknologi terbaru dari berbagai brand yakni Samsung, Sony Xperia, Xiaomi, Asus dll. Begitu juga dengan Brand lokal yang kian hari makin tergerus, masih tetap mencoba menghadirkan produk berkualitas tentunya dengan teknologi terbaru dengan kisaran harga dibawah Rp 2 Juta.

Pada segmen menengah kebawah ini, banyak Ponsel pintar yang telah didukung spesifikasi serta fitur kekinian yang sebelumnya telah banyak dimiliki oleh Smartphone kelas premium. Brand Smartfreen dan Advan masih menunjukan eksistensinya, nampaknya Brand tersebut akan menyamai Samsung, Lenovo Acer. Tak mau ketinggalan Bran lokal Infinix ikut mencoba peruntungannya.

IKLAN

harga Infinix Note 2

Dibawah ini kami telah merangkum HP Android Dibawah 2 Juta yang layak untuk anda miliki, apa saja? mari kita simak ulasan berikut ini.

Daftar HP Android Dibawah 2 Juta

Infinix Note 2

IKLAN

Rp. 1.999.000,-

Produk yang dikenanalkan pada publik pada bulan Desember tahun lalu ini, Infinix Note 2 hadir dan menggebrak tanah air dengan dukungan dapur pacu yang bisa dikatakn cukup handal serta dengan adanya layar cukup besar. Tidak hanya itu saja, Infinix Note 2 telah dibekali berbagai ragam fitur pendukung yang mumpuni seperti, kamera, baterai yang berdaya cukup besar.

Infinix Note 2 ini hadir dengan 5 varian dan juga balutan bodi metal. Layarnya berukuran 6.0 inch serta resolusi HD. Menariknya lagi, ponsel ini tampil bazeless yang akan memberikan kesan ringkas dan juga mewah. Tidak ketinggalan Smartphone ini telah dibekali fitur gesture yang akan memberikan akses singkat dengan hanya membentuk pola di layarnya. Untuk urusan dapur pacu, Infinix Nite 2 telah dibenamkan dengan Soc MediaTek MT6753 dengan processor octa core Cortex-A53 64 Bit.

IKLAN

Guna mendukung fotografi, Infinix Note 2 ini menawarkan berbagai fasilitas yang akan memanjakan anda semua seperti Phase detection Auto Focus (PDAF) yang di[adukan dengan kamera berkekuatan 13 MP untuk menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi. Sedangkan untuk berselfie ria Infinix Note 2 telah dibekali kamera berkekuatan 2 MP.

Andromax R2

Rp. 1.699.000

Andromax R2 ini mungkin menjadi Smartphone andalan dari Smartfreen yang baru-baru ini dikenalkan ke publik. Andromax R2 ini menawarkan dukungan fitur yang cukup mumpuni mulai dari sisi audio, SoC dan tentu saja dukungan jaringan 4G LTE terluas yang ada di Indonesia.

harga Andromax R2

Desain yang dihadirkan cukup menarik, Andromax R2 ini membenamkan sentuhan metal frame pada setiap sisinya yang akan memprcantik tampilanya. Selain itu, Smartphone ini memiliki kualitas audio  yang cukup baik dan diklaim mampu menghadirkan kualitas audio yang sangat jernih.

Andromax R2 hadir dengan  dukungan SoC Qualcomm Snapdragon 415 dengan processor octa core serta dukungan RAM sebesar 2 GB. Tidak hanya itu saja Smartphone ini juga dibekali dukungan fotografi yang cukup bagus. Andromax R2 hadir dengan kamera belakang berkekuatan 13 MP serta tambahan dual tone LED flash, dan tambahan kamera depan 5 MP.

Samsung Galaxy J2

Rp. 1.775.000,-

Harga resmi Samsung galaxy J2 adalah Rp. 1.899.000, namun anda bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah yakni Rp. 1.7 jutaan. Dengan harga yang cukup murah ini Samsung Galaxy J2 ini menawarkan berbagai fitur yang terbaik dikelasnya. Galaxy J2 dibekali dengan jaringan 4G LTE Advance milik smartfreen hadir dengan layar super Amoled yang memberikan layar yang taja, dan jernih serta nyaman untuk mata.

harga Samsung Galaxy J2

Meski kehadirannya dipasar tanah air ini sudah cukup lama, namun Smartphone ini masih tetap banyak yang memburu kehadirannya. Selain berkat nam besar Samsung yang sudah melekat dibenak pecinta ponsel tanah air, dukungan jaringan 4G LTE Advance milik Smartfreen menjadi nila tambah untuk Galaxy J2.

Hadir dengan layar sebesar 4.7 inch, GAlaxy J2 ini dibekali dengan dapur pacu Exynos 3475, dengan processor quad core 1.3 GHz dan RAM 1 GB serta memori internal sebesar 8 GB. Galaxy J2 ini berjalan dengan sistem opresi Andoid 5.1 Lollipop. Samsung Galaxy J2 juga dilengkapi kamera berkekuatan 5 MP dibagian belakang, sedangkan pada bagian depan telah dibenmkan kamera berkekuatan 2 MP.

Acer Liquid z330

Rp. 1.299.000,-

Meskipun ponsel ini masih belum diperkenalkan pada publik secara resmi, namun Smartphone terbaru besutan Acer ini sudah banyak menghiasi toko-toko ponsel di daerah Jakarta dan sekitarnya. Untuk spesifikasi Acer Liquid Z330 memang cukuo oas untuk bersaing dengan vendor lain. Berkat adanya dukungan fitur anak yang tak hanya mapu menghadirkan edukasi namun juga mampu mneghilangkan kekhawatiran orangtua, menjadi nilai tambah dari Liquid Z330.

harga Acer Liquid z330

Smartphone yang berada dikelas entry level ini hadir dengan layar IPS berukuran 4.5 inch dengan resolusi 854 x 480 pixels. Liquid Z330 didukung RAM sebesar 1 GB serta memori internal sebesar 8 GB. Selain itu ponsel ini telah dibelai kamera sebesar 5 MP pada kedua sisinya.

Advan i5A

Rp. 1.999.000,-

Smartphone dari Advan ini hadir dengan desain yang elegan. Demi menyuguhkan Touching Experience akan pengalaman sentuhan yang sensasional, Advan i5A memiliki desain finishing silk touch coating yang lembut pada kedua sisi. Smartphone berlayar IPS Oncell 5 inch beresolusi HD 720p ini sudah menjalankan sistem operasi yang terbilang baru, Android 5.1 Lollipop. Dapur pacunya yakni processor quad core 1 GHz, yang ditambah RAM sebsar 2 GB dan memori internal 16 GB.

harga Advan i5A

Pada bagian kamera, ADVAN i5A memiliki kamera berkekuatan 13 Mp pada bagian belakang yang akan memberikan hasil berkualitas. Sendangkan pada bagian depannya telah dibekali dengan kamera berkekuatan 5 MP. Selain itu tidak kalah pentingnya ADVAN i5A ini telah memiliki dukungan fitur 4G LTE, dan baterai yang telah diklaim mampu memberikan suplia daya secara optimal ke ponsel dengan kapasitas 2200 mAh.

Paling POPULER : Harga Hp Terbaru

Setelah melihat 5 Smartphone diatas bagaimana menurut anda ??? apakan ada salah satu dari produk diatas yang menarik hati anda dan ingin memilikinya. Baiklah demikian informasi mengenai HP Android Keren Dan Terbaru Dibawah Rp 2 Juta semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.