Harga Samsung Galaxy Note 8 Terbaru Juli 2019

Harga Samsung Galaxy Note 8 – Pada bulan September merupakan bulan yang bahagia bagi Samsung. Pasalnya pada bulan tersebut perusahaan asal Korea Selatan ini telah meluncurkan varian Samsung Note 8 versi final alias versi paling tinggi. Sebut saja nama smartphone tersebut ialah Samsung Note 8. Adapun kelebihan utama dari ponsel ini ialah memiliki RAM berkapasitas 6 GB. Tentu bisa dikatakan bahwa ponsel ini merupakan pesaing berat bagi Nokia 7 dan Nokia 8.

Nah bagi Anda yang saat ini ingin mencari tahu lebih banyak terkait review spesifikasi dan harga Samsung Note 8, langsung saja simak artikel di bawah ini sampai habis ya 😀

IKLAN
Harga Samsung Galaxy Note 8
Harga Samsung Galaxy Note 8

Berikut ini kami akan memberikan informasi lengkap terkait review spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 8. Adapun penjelasan dari beberapa poin tersebut diantaranya:

Harga Samsung Galaxy Note 8 Terbaru

Harga Samsung Note 8 terbaru berada di kisaran 12,9 juta rupiah. Namun dalam beberapa tempat harganya bisa jauh lebih murah yakni 12,6 juta. Harga tersebut bergantung dari retail distribusi toko dan juga lokasi Anda.

IKLAN
Harga Samsung Galaxy Note FE Harga Samsung Galaxy Note8
Samsung Galaxy Note FESamsung Galaxy Note FE Samsung Galaxy Note 8Samsung Galaxy Note8
Harga Baru : 8.250.000 Harga Baru : 12.999.000
Harga Bekas : – Harga Bekas : –
Harga Samsung Galaxy J7 Pro Harga Samsung Galaxy J7 Prime
Samsung Galaxy J7 ProSamsung Galaxy J7 Pro samsung-galaxy-j7-primeSamsung Galaxy J7 Prime
Harga Baru : 3.999.000 Harga Baru : 3.499.000
Harga Bekas : – Harga Bekas : –
Selengkapnya lihat : Daftar Harga Hp Samsung Terbaru 2018

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 Terlengkap

Teknologi Jaringan GSM / HSPA / LTE
  SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Body Dimensi 162.5 x 74.8 x 8.6 mm
  Berat 195 gram
Layar Ukuran 6.3 inches, 101.1 cm Super AMOLED Capacitive 16M colors
  Resolusi 1440 x 2960 pixels, 551 ppi
  Multitouch Yes,
  Pelindung Gorilla Glass 5
OS Android Android 7.1.1 (Nougat)
Dapur Pacu Chipset Exynos 8895 Octa – EMEA
  CPU Octa-core (4×2.3 GHz & 4×1.7 GHz) – EMEA
  GPU Mali-G71 MP20 – EMEA
  RAM 6 GB
Memori Internal 128 GB
  Eksternal Ya, Sampai 256 GB
Kamera Depan 8 MP
  Belakang 12 MP, LED Flash
  Perekaman 2160p@30fps
Sensor Iris scanner, fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
Baterai Jenis Non-Removable
Kapasitas Li-Ion 3300 mAh battery

Review Samsung Galaxy Note 8 Terlengkap

Harga Samsung Galaxy Note 8 Terbaru

Samsung Galaxy Note 8 resmi diluncurkan pada bulan September lalu. Smartphone yang dibekali dengan kemampuan anti air dan anti debu ini sangat cocok Anda jadikan sebagai media pengabadian fotografi di bawah air. Adapun batas kedalaman yang bisa Anda lalui ialah 1,5 meter dengan batas waktu 30 menit. Dengan memperhatikan batasan di atas, tentu kebutuhan fotografi bawah air Anda akan aman dan menyenangkan.

Terlebih kemampuan kamera utama 12 MP pada Samsung Galaxy Note 8 ini sudah dibekali dengan OIS dan 2x optical zoom. Untuk hasil kamera belakang ini sangat tajam, berwarna, halus, dan tidak ada noise. Sementara itu, kamera depan 8 MP pada Samsung Galaxy Note 8 mampu menghasilkan bidikan dengan jelas sekalipun pada malam hari.

IKLAN

Untuk kegiatan video call, webcam, dan selfie, dijamin hasilnya tidak akan mengecewakan. Sementara itu, keunggulan lain pada Samsung Galaxy Note 8 terletak pada RAM 6 GB yang diusungnya. Dengan kapasitas yang begitu besar dan lega, tentu Anda bisa membuka beberapa aplikasi dalam satu waktu. Ini juga termasuk memainkan game-game berat semisal GTA V.

Adapun fitur unggulan yang ada pada Samsung Note 8 antara lain fast battery charging yang memungkinkan Anda untuk melakukan pengisian cepat hanya dalam waktu 30 menit. Selain itu, adanya fitur Iris Scanner mampu memindai wajah Anda 100x lebih detail sekalipun dalam kondisi minim cahaya. Fitur ini berfungsi ketika Anda menjadikan wajah Anda sebagai alat unlock atau pengunci hp Samsung Galaxy Note 8 yang Anda miliki.

Spesifikasi samsung galaxy note 8

Selain itu Anda juga bisa menggunakan fitur fingerprint sebagai double security apabila Anda masih merasa tidak nyaman atau kurang aman jika menggunakan iris scanner ini. Secara keseluruhan Samsung Galaxy Note 8 bisa dikatakan smartphone android yang mendekati kata “Sempurna”

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Note 8

Kelebihan:

  • Perekaman Ultra HD 2180p@30fps
  • 6 GB RAM
  • Bodi Gorilla Glass versi 5
  • Iris Scanner
  • Fingerprint
  • Fast Battery Charging
  • Anti air dan anti debu

Kekurangan:

  • Baterai hanya 3300 mAh sementara spesifikasinya mewah

Oke, itulah review spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 8 terbaru yang bisa kami sampaikan kepada Anda semua. Semoga informasi di atas bermanfaat.