Harga HP Advan G1 Pro Terbaru Juli 2019

Harga HP Advan G1 Pro – Smartphone dengan spesifikasi CPU quad-core dirilis oleh Advan Indonesia dengan harga 1,7 juta rupiah. Produk Advan G1 Pro, yang dirilis pada bulan Juli lalu, laris dipasaran hingga bulan ini. Tidak mengherankan bahwa smartphone dengan RAM 3 GB ini dapat memenuhi kebutuhan Anda untuk melakukan aktivitas tertentu sambil tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak.

Nah bagi Anda yang saat ini ingin mengetahui review dan harga Advan G1 Pro terbaru, yuk simak informasi lengkapnya berikut ini!

IKLAN
Harga Hp Advan G1 Pro
Harga Hp Advan G1 Pro

Berikut ini kami akan memberikan informasi terkait review spesifikasi dan harga Advan G1 Pro terbaru. Adapun informasi dari masing-masing poin tersebut diantaranya:

Harga HP Advan G1 Pro Terbaru

Sampai saat ini, harga Advan G1 Pro terbaru masih berada di kisaran 1,7 jutaan. Harga tersebut merupakan harga pasaran seluruh Indonesia. Harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung dari lokasi dan toko retail yang menjualnya.

IKLAN

Spesifikasi Advan G1 Pro

Teknologi Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
  SIM 2 SIM (Dual SIM Cards)
Body Dimensi 156.8 x 77.6 x 7.9 mm
  Berat
Layar Ukuran Layar 5.0 inchi, IPS LCD Capacitive, 16M colors
  Resolusi 720 x 1280 pixels
  Multitouch
  Pelindung 2.5 D Curved Arc + Gorilla Glass 4
OS Android Android v6.0 Marsmallow
Dapur Pacu Chipset Chipset Mediatek MT 6737
  CPU Quad Core 1.3 GHz
  GPU Mali T720 MP2
  RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
  Eksternal Ya, Sampai 128 GB
Kamera Depan 8 MP
  Belakang 13 MP, LED Flash
  Perekaman 1080p@30fps
Sensor Fingerprint, Acelerometer, Ambient Light, Proximity, Gyrocope, Compass
Baterai Jenis Non-Removable
Kapasitas Li-Ion 2600 mAh

Review Advan G1 Pro Terlengkap

Harga Hp Advan G1 Pro Terbaru

Memang benar kalau HP Advan G1 Pro merupakan smartphone android versi termurah besutan Advan Indonesia dengan mengusung RAM berkapasitas 3 GB. Kapasitas RAM yang terbilang besar ini juga diimbangi dengan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Jika dirasa penyimpanan ini kurang bagi keperluan Anda, masih tersedia pula slot MicoSD sampai 128 GB.

Berbicara mengenai performanya, jelas Advan G1 Pro terbilang lancar dalam melakukan multitasking. Ketika dicoba untuk bermain game online HD sekelas AOV, HP Advan G1 Pro mampu menjalankannya tanpa lag. Namun ketika resolusi di ubah ke HD dengan grapik super tajam, masih sedikit terasa lag sekalipun tampilannya sudah mumpuni.

IKLAN

Mungkin ini adalah imbas dari CPU yang digunakan masih Quad-core sementara kapasitas RAM nya berukuran besar. Beranjak pada sektor kamera, Advan G1 Pro dibekali dengan kamera utama 13 MP dengan LED Flash. Untuk kualitas kameranya masih terbilang biasa-biasa saja. Sedangkan untuk ukuran kamera depan cukup besar yakni 8 MP yang bisa diandalkan untuk selfie dan video call.

Spesifikasi Advan G1 Pro

Yang unik dari HP Advan G1 Pro adalah, adanya fitur Fingerprint yang memungkinkan pengguna untuk melakukan penguncian pada smartphonenya dengan menggunakan sidik jari. Untuk jenis android yang digunakannya masih berada di Android Marshmallow v.6 yang terbilang sudah ketinggalan di jaman Android Nougat ini.

Kelebihan Dan Kekurangan Advan G1 Pro

Kelebihan:

  • Harga urah
  • Kualitas layar sudah 2.5D Curved Glass
  • RAM 3 GB
  • Fingerprint

Kekurangan:

  • CPU masih Quad-core
  • Kualitas kamera yang biasa-biasa saja
  • Baterai 2600 mAh yang terbilang cukup kecil untuk android sekelas RAM 3 GB

Oke, itulah tadi review spesifikasi dan harga Hp Advan G1 Pro terbaru yang bisa kami sampaikan kepada Anda semua. Semoga informasi di atas bermanfaat.