Daftar Harga HP ZTE Terbaru Juli 2019

Harga HP ZTE – Informasi kali ini kita akan membahas tentang produsen smartphone asala cina yang sudah kita kenal namanya sejak sekian lama. Sejak pertama kalinya muncul di pasar ponsel di dunia ZTE sudah bisa mengambil hati para konsumen terutama yang ada di Indonesia. Hingga saat ini siapa yang tidak kenal dengan ZTE?, pasti banyak yang sudah mengatahui tentang vendor smartphone yant satu ini.

Perusahaan ini sudah bergerak di banyak sekali bidang teknologi dan tidak hanya pada bidang teknologi komunikasi saja, tapi ZTE ini juga dikenal sebagai perusahaan produsen modem dan masih banyak sekali produk elektronik lainnya.

IKLAN

Tapi ZTE bukanlah satu – satunya perusahaan asal cina sebagai produsen handphone berkelas di dunia, sebagai saingannya ada Lenovo dan juga huawei yang sama – sama sudah memiliki nama besar dalam bidang distribusi di pasar smartphone. Bila kita melihat dari persaingan di antara ketiga vendor besar smartphone ini, memanglah nampak jika Handphone ZTE ini masih sedikit tertinggal dari pada keduanya.

Harga Hp ZTE Terbaru
Harga Hp ZTE

Belum diketahui jelas apa penyebab ZTE tertinggal dari kedua pesaingnya tersebut, mungkin bisa karena pemasarannya yang kurang merata ke berbagai daerah atau factor lain yang membuat pendistribusian dari pihak ZTE ini menjadi kurang bagus terutama di pasar Indonesia.

Di pasar smartphone Indonesia Lenovo memang lebih mendominasi penjualan dari handphone buatannya. Hal ini dikarenakan banyak nya jenis dari smartphone Lenovo yang sudah dipasarkan di Indonesia, sedangkan untuk ZTE tidak semua type dari smartphonenya masuk dan di jual bebas di Indonesia dan hanya diwakilkan oleh beberapa type smartphone saja.

IKLAN

Padahal jika kita membandingkan dari segi kualitas barang produksi dari ZTE dan juga Lenovo ini, keduanya memang sama – sama tidak jauh berbeda. Keduanya juga sama – sama mempersembahkan smartphone dengan kualitas dan juga spsifikasi yang tinggi namun dengan harga yang terjangkau dan murah tentunya.

Harga HP ZTE telah lama dikenal karena harganya yang terjangkau. Namun, ZTE masih disayangkan karena lebih suka mendistribusikan smartphone buatannya. Ini mungkin karena pasar Indonesia terlalu ramai dengan berbagai macam produk lokal yang kualitasnya tidak sebanding dengan HP ZTE.

Memang benar bahwa pasar smartphone Indonesia adalah salah satu yang terbesar di dunia, dan bahwa Indonesia sendiri adalah salah satu negara terbesar di Asia. Daya beli masyarakat untuk smartphone Android yang terus meningkat setiap tahun menunjukkan hal ini. ZTE seharusnya dapat memanfaatkan hal ini untuk memperluas jangkauan dan menjadikan Indonesia sebagai lokasi utama pemasaran smartphone buatannya.

IKLAN
HP Zte Terbaru
HP Zte Terbaru

Untuk anda yang sudah tidak sabar lagi untuk melihat dan ingin mengetahui sebenarnya apa saja type smartphone yang sudah di edarkan di Indonesia oleh ZTE. Kami sudah merangkumnya dalam daftar harga HP ZTE di bawah ini yang mungkin bisa anda jadikan referensi untuk memilih smartphone merk ZTE sesuai dengan budget dan juga yang anda inginkan.

Sebenarnya masih ada banyak lagi tipe dari HP ZTE yang sudah meluncur di pasaran, namun sayangnya di Indonesia sendirimasih belum semuanya beredar. Jadi kami mohon maaf kepada para pembaca jikalau nantinya informasi yang kita berikan ini tidak sesuai dengan realita yang ada di pasaran Indonesia. Dan kita berdoa saja agar untuk kedepannya pihak ZTE sendiri bisa mempercayai Indonesia sebagai basis pendistribusian dari semua type smartphone dari pihak ZTE.

Harga HP ZTE Terbaru 2017

HP ZTE Terbaru Harga
ZTE Grand X View 2 Rp. –
ZTE Blade V7 Plus Rp. –
ZTE Nubia N2 Rp. 5.300.000
ZTE Nubia M2 Rp. –
ZTE Nubia M2 Lite Rp. 2.799.000
ZTE Nubia M2 Play Rp. –
ZTE Nubia Z17 Rp. –
ZTE Axon 7s Rp. –
ZTE Max Xl Rp. 1.500.000
ZTE Nubia Z17 Mini Rp. –
ZTE Blade A520 Rp. –
ZTE Nubia N1 Lite Rp. 1.699.000
ZTE Blade V8 Lite Rp. –
ZTE Blade A2 Plus Rp. 3.800.000
ZTE Hawkeye Rp. –
ZTE Blade V8 Pro Rp. 3.050.000
ZTE Blade V8 Rp. 1.050.000
ZTE Axon 7 Max Rp. –
ZTE Grand X4 Rp. –
ZTE Blade V7 Max Rp. 4.750.000
ZTE Nubia Z11 mini S Rp. 4.650.000
ZTE Axon 7 Mini Rp. 2.650.000
ZTE Warp 7 Rp. –
ZTE Zmax Pro Rp. –
ZTE Nubia N1 Rp. –
ZTE Nubia Z11 Max Rp. 6.650.000
ZTE Axon 7 Rp. 6.250.000
ZTE Nubia Z11 Rp. 6.300.000

Dari data di atas sudah bisa kita lihat kalau smartphone dari ZTE ini memiliki spesifikasi yang tidak perlu diragukan lagi. Pihak ZTE sudah membekali setiap smartphone buatan mereka dengan spesifikasi yang terbaik dan juga mengikuti perkembangan jaman saat ini. dan diluaran sana, produk – produk dari ZTE ini bisa dijadikan pilihan alternative dari produk – produk branded seperti halnya Samsung, sony, bahkan LG nama ZTE masih diperhitungkan.

Sebanarnya smartphone besutan dari ZTE ini sangat cocok di jual di Indonesia, karena di Negara kita ini orang – orangnya masih suka dengan segala sesuatu dengan harga yang murah dan berkualiats. Akhir – akhir ini setelah banyak orang yang sudah mengetahui kualitas dari smartphone besutan ZTE ini, semakin banyak pula orang yang memilih untuk beralih menggunakan smartphone besutan ZTE.

Harga HP Terbaru :

Namun bagi anda yang tidak suka dengan ZTE, anda masih bisa untuk memilih smartphone lain yang tidak kalah bagus dan memiliki harga yang murah, seperti misalnya dari vendor xiaomi, asus, dan yang lainnya. Semoga informasi ini dapat memeberikan anda informasi yang anda cari mengenai Harga HP ZTE Terbaru. Terima kasih.