Spesifikasi dan Harga Vivo V5s Terbaru Juli 2019

Harga Vivo V5s – Selama peluncuran Oppo f1s di Indonesia pada bulan Agustus lalu, masyarakat sangat antusias menyambut smartphone terbaru Oppo ini. Mereka sangat senang karena akhirnya mereka bisa mendapatkan smartphone dengan kamera selfie yang bagus. Anda dapat membuat foto selfie yang luar biasa dengan kamera depan yang memiliki lensa 16 megapiksel.

Namun, ada berita yang lebih mengejutkan untuk tahun baru 2017 ini. bukan vendor oppo sebelumnya. Vendor yang berasal dari negeri cina ini juga dikabarkan telah meluncurkan smartphone terbaru yang menarik bagi penggemar smartphone yang menyukai foto selfie. vivo adalah vendor.

IKLAN
Harga Vivo V5s Terbaru
Harga Vivo V5s Terbaru

Vivo, produsen smartphone asal China, telah mengumumkan secara rahasia bahwa perangkat terbarunya, Vivo V5s, memiliki desain premium dan kamera yang luar biasa.

Di sisi lain, dapur pacu smartphone Vivo V5s menggunakan chip set mediatek MT6750 dan processor Octa-core 1.5 Ghz Cortex-A53, yang merupakan komponen yang sudah tua. Ada empat giga byte memori RAM dan 64 giga byte memori internal, yang akan mengoptimalkan kinerja chip set dan processor.

Smartphone Vivo V5s memiliki kapasitas memori yang lebih besar dibandingkan dengan Vivo V5, yang memiliki memori internal sebesar 32 giga bytes. Namun, smartphone Vivo V5s memiliki slot memori eksternal yang dapat menyimpan micro SD hingga 256 giga bytes.

IKLAN

Dalam hal pengolahan grafis, smartphone Vivo V5s menggunakan GPU Mali – T860MP2, yang unggul dalam bermain game dan menjalankan berbagai konten video. Selain itu, dalam hal software, smartphone Vivo V5s menjalankan sistem operasi Android Marshmallow 8.0 dengan antarmuka funtouch OS 3.0 yang menarik.

Harga HP Vivo V5s Terbaru

Tampilan antar muka Vivo V5s sangat menarik, dan banyak fiturnya membuatnya lebih mudah digunakan. fitur: Smart Split 2.0 membagi layar menjadi dua bagian, memungkinkan pengguna menjalankan dua aplikasi secara bersamaan. Selain itu, fitur App Clone dan berbagai fitur lainnya tersedia, yang merupakan fitur yang menarik lainnya. Dalam hal multimedia, smartphone Vivo V5s memiliki teknologi Audio Hi-Fi dan chip audio AK4376 yang meningkatkan kualitas suara.

IKLAN

Harga Hp Vivo V5s Terbaru

Meskipun memiliki semua fiturnya, layar Vivo V5s dengan resolusi HD 720 pixel adalah sesuatu yang disayangkan. Ini karena smartphone ini cukup mahal, dengan harga lebih dari 3 juta rupiah, tepatnya 3.385.000,-. Untungnya, smartphone ini dilengkapi dengan kaca pelindung corning gorilla glass dan panel IPS display dengan kecepatan 267 piksel per inci.

Untuk baterai, smartphone Vivo V5s memiliki kapasitas baterai 3000 mAh yang besar. Namun, sayangnya, smartphone ini tidak memiliki fitur fast charging, yang dapat mempercepat pengisian baterai.

Spesifikasi Vivo V5s

Jaringan – GSM
– HSPA
– LTE
Rilis May 2017
SIM – Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Dimensi 153.8 x 75.5 x 7.6 mm
Berat 154 g
Layar – IPS LCD, Capacitive touchscreen, 16M colors
– 5.5 inchi
Resolusi 720 x 1280 pixels
Chipset Mediatek MT6750
CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T860MP2
Sistem Operasi Android 6.0 (Marshmallow)
Internal – 64 GB / 4 GB RAM
Penyimpanan – microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Kamera – 13 MP, F/2.2
– phase detection autofocus
– LED flash
Secondary 20 MP, f/2.0, 1/2.8″ sensor size, 1080p
Features – Geo-tagging
– touch focus
– face/smile detection
– HDR
– panorama
Video 1080p@30fps
Wifi – Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
– Wi-Fi Direct
– hotspot
– DLNA
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
USB MicroUSB v2.0, USB OTG
Fitur – Fingerprint (front-mounted)
– accelerometer
– proximity
– compass
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Warna – Crown Gold
– Matte Black

Smartphone Vivo V5s juga memiliki sensor sidik jari, yang dapat membaca sidik jari pengguna dalam waktu hanya 0.2 detik. Dengan aperture f/2.2 dan sensor berukuran 1/2.8 inci, kamera beresolusi 20 mega pixel Moonlight Camera terletak di bagian depan layar berukuran 5.5 inci smartphone Vivo V5s, sehingga layarnya akan terbuka dengan cepat ketika kita meletakkan jari pada tombol home.

Sebuah LED flash juga dipasang di depan layar untuk mengurangi suara saat mengambil foto di bawah sinar matahari atau di malam hari. Selain itu, smartphone Vivo V5s memiliki kamera beresolusi 13 mega pixel dengan aperture f/2.2, serta fitur Auto Focus Phase Detection dan LED flash. Dengan teknologi PDAF, smartphone Vivo V5s dapat menghasilkan foto yang sangat tajam. Fitur foto Ultra HD juga tersedia, yang dapat menggabungkan beberapa foto menjadi satu foto beresolusi 52 mega pixel.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V5s

Kelebihan Vivo V5s: Smartphone ini memiliki kamera depan sebesar 20 MP dengan fitur flash untuk meningkatkan foto selfie.

Selain kamera depannya, kamera belakangnya juga memiliki fitur canggih seperti fitur PDAF, yang dapat meningkatkan kejernihan dan ketajaman gambar yang dibuat oleh lensa 13MP ini.

Dilengkapi dengan RAM berukuran 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB, ini memiliki fitur keamanan modern seperti sensor sidik jari yang sangat akurat dan responsif. Selain itu, konektivitasnya sudah mampu menerima jaringan 4G.

Body metalnya yang premium dan karakternya yang tipis membuatnya ringan, tetapi layarnya yang luas sebesar 5.5 inchi akan memanjakan mata Anda untuk melihat video bermain game dan konten lainnya.

Kekurangan vivo v5s: Konektornya masih menggunakan microUSB v2.0, yang mungkin terlalu kuno untuk smartphone yang dirilis tahun 2017. Smartphone ini pastinya akan dibanderol dengan harga yang mahal, sekitar 4 juta rupiah, karena fiturnya yang sangat mewah.

Semoga harga vivo v5s akan turun, sehingga banyak orang dapat memilikinya. Ulasan spesifikasi dan harga ini dimaksudkan untuk menjadi referensi bagi mereka yang ingin membeli dan mengetahui harga smartphone terbaru tahun ini.