Harga Apple iPhone 8 Plus Terbaru Juli 2019

Harga iPhone 8 plus – Salah satu produk terbaru Apple, Apple iPhone 8 plus, memiliki berbagai versi, seperti Apple iPhone 8. Selain itu, smartphone Apple iPhone 8 plus memiliki pilihan warna yang lebih baik, termasuk gold, hitam, dan grey. Smartphone Apple iPhone 8 plus akan dirilis pada bulan September 2017 ini.

Meskipun Apple iPhone 8 plus akan dirilis pada bulan September mendatang, smartphone Apple iPhone 8 plus memiliki dukungan nano SIM dan memiliki pilihan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang lebih canggih. Selain itu, Apple iPhone 8 plus memiliki dukungan kartu CDMA dan memiliki pilihan jaringan 2G CDMA, 3G HSDPA, dan 4G LTE.

IKLAN
Harga iPhone 8 plus
Harga iPhone 8 plus

Selain mendukung iOS 11, sistem operasi Apple iPhone 8 Plus juga mendukung chip set A11 dengan arsitektur 64 bit serta M11 motion corprocessor yang lebih baik. Karena smartphone Apple iPhone 8 plus belum dirilis secara resmi, Apple Inc. akan memasang prosessor quad-core atau octa-core di dalamnya.

Smartphone Apple iPhone 8 plus memiliki memori internal yang lebih baik yang mendukung kapasitas yang lebih besar, dengan pilihan kapasitas 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Selain itu, smartphone Apple iPhone 8 plus memiliki RAM dengan kapasitas 3 GB.

Smartphone Apple iPhone 8 plus memiliki berat maksimum 154 g. Untuk menjaga keamanan smartphone dari orang yang tidak berhati-hati, iPhone 8 plus dari Apple juga memiliki proximity sensor, accelerometer, compass, ambient light, baro meter, giro, dan pendeteksi sidik jari atau fingerprint.

IKLAN

Smartphone Apple iPhone 8 plus memiliki dukungan OLED layar sentuh penuh dan mendukung retina display, display zoom, 3D touch, dan dual domain pixel yang lebih baik. Ini juga memiliki pelindung layar oleophobic, tahan scratch, dan dukungan fingerprint resistant.

Harga iPhone X Harga iPhone 8 Plus
Apple iPhone XiPhone X (64 GB) Apple iPhone 8 PlusiPhone 8 Plus (64 GB)
Harga Baru : 13.500.000 Harga Baru : 10.800.000
Harga Bekas : – Harga Bekas : –
Harga iPhone 8 Harga iPhone 7
Apple iPhone 8iPhone 8 (64GB) harga iPhone 7iPhone 7 (32 GB)
Harga Baru : 9.450.000 Harga Baru : 7.400.000
Harga Bekas : – Harga Bekas : –
Selengkapnya lihat : Daftar Harga iPhone Semua Tipe

Smartphone Apple iPhone 8 plus memiliki lebar layar sebesar 5,8 inci dan memiliki resolusi maksimal 1080 X 1920 pixel. Selain itu, layarnya memiliki kerapatan layar sebesar 380 pppi pixel, yang merupakan kualitas tinggi yang memungkinkan untuk menampilkan gambar atau foto dengan kualitas terbaik.

Harga apple iphone 8 plus terbaru

IKLAN

Selain itu, kamera belakang yang mendukung dua kamera memiliki dukungan untuk dua LED flash berkualitas tinggi. Tidak diketahui berapa besar resolusi yang akan digunakan oleh Apple Inc. pada smartphone Apple iPhone 8 plus, tetapi fitur kamera depan, yang dikenal sebagai kamera selfie, akan mendukung 5X optical zoom dengan resolusi 2160 pixel @ 30 fps.

Fitur: Smartphone Apple iPhone 8 plus juga memiliki Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan USB, bersama dengan konektor cahaya yang lebih baik. Smartphone Apple iPhone 8 plus juga memiliki NFC, dan memiliki tipe Li-Ion dengan kapasitas 2 900 mAh dan fitur pengisian cepat. Baterai smartphone Apple iPhone 8 plus memiliki tanam, atau tidak dapat dilepas, baterai.

spesifikasi iphone 8 plus

Kelebihan dan kekurangan dari smartphone apple iPhone 8 plus

Jika melihat spesifikasi Apple iPhone 8 plus, smartphone canggih ini memiliki semua fitur yang diperlukan. Tidak hanya memiliki fitur yang lengkap, smartphone ini juga memiliki spesifikasi yang kuat. Salah satunya adalah layar ponsel sebesar 5,8 inci yang memiliki sentuhan super AMOLED dan resolusi 1080 x 1920 pixel.

Dengan kerapatan warna 380 piksel per pixel, kualitas layar smartphone Apple iPhone 8 plus akan menjadi lebih menakjubkan. Selain itu, lapisan oleophobic anti gores dan lapisan kaca kristal spiral akan membuat desain luar smartphone Apple iPhone 8 plus terlihat seperti ponsel jet set.

Namun, smartphone Apple iPhone 8 plus memiliki beberapa kekurangan. Meskipun smartphone Apple iPhone 8 plus merupakan smartphone kelas atas dengan harga yang menarik, kekurangan satu-satunya adalah kapasitas baterai yang tampaknya terlalu kecil, yaitu 2900 mAh.

Fitur: Smartphone Apple iPhone 8 plus juga memiliki Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan USB, bersama dengan konektor cahaya yang lebih baik. Smartphone Apple iPhone 8 plus juga memiliki NFC, dan memiliki tipe Li-Ion dengan kapasitas 2 900 mAh dan fitur pengisian cepat. Baterai smartphone Apple iPhone 8 plus memiliki tanam, atau tidak dapat dilepas, baterai.

Harga iPhone 8 plus Terbaru

Harga smartphone Apple iPhone 8 plus belum pasti karena hanya rumor. Namun, diperkirakan harganya akan di atas 11 juta rupiah, dengan harga terbarunya adalah Rp 10.800.000, yang merupakan varian memori internal paling kecil, 64 GB.