Harga Samsung Galaxy S8+ (Plus) Terbaru Juli 2019

Harga Samsung Galaxy S8+ – Setelah lama kita mendengar rumor jika vendor ternama yang saat ini sedang di gandrungi oleh para pengguna smartphone yaitu Samsung, akan mengeluarkan kembali smartphone flagship yang juga akan menjadi produk andalan terbarunya. Akhirnya Samsung telah benar – benar mewujudkan rumor tersebut menjadi kenyataan.

Secara resmi produk terbaru dan juga andalannya yaitu Samsung galaxy s8 plus sudah dirilis. Dengan tema desain yang sangat revolusioner dengan tidak lagi menampakkan tombol fisik pada muka dari smartphone buatannya. Ini adalah terobosan model terbaru dari Samsung yang selama ini sudah menjadi ciri khas dengan menampilkan tombol fisik di bagian depan dari smartphone buatannya.

IKLAN
Samsung Galaxy S8+ (Plus)
Harga Samsung Galaxy S8+ (Plus)

Selain tombol fisik, desain yang di buat dengan mengusung tema bezel less akan membuat layar dari smartphone ini terlihat lebih luas. Apalagi di tambah dengan desain layar yang melengkung di bagian ujung dari layar smartphone Samsung S8+ terbaru ini. sebenarnya Samsung tidak mengambil desain jauh dari edisi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy s6 Edge dan Samsung galaxy s7 Edge yang sama – sama menggunakan layar lengkung dibagian tepi layarnya.

Hal ini juga akan membuat bezel di bagian atas dan bawah dari smartphone Samsung galaxy s8 plus ini juga akan terlihat lebih tipis karena tidak adanya tombol fisik. Dan juga di dukung dengan pemindahan sensor sidik jari yang di letakkan di bagian belakang dari smartphone ini. layarnya sendiri memang sangat luas, seluas 6,2 inchi yang memiliki resolusi yang cukup besar yaitu 1440×1920 piksel.

Layar Samsung galaxy s8 ini diklaim sebagai layar yang paling revolusioner saat ini yang di beri nama oleh Samsung “infinity display”. Tidak hanya menonjolkan layar dengan ukuran yang besar saja, namun layar ini juga mampu menampilkan beraneka macam konten yang akan membuatnya memiliki kualitas visual yang sangat baik bahkan memukau. Hal ini tidak lepas dari kerapatan layar yang mampu mencapai 529 ppi.

IKLAN

Harga Samsung S8 Plus Terbaru

Setiap sisi Samsung galaxy s8 ini di desain dengan jeli agar terlihat sangat sempurna. Berbagai fitur yang ada di dalamnya pun juga tak luput dari perhatian pihak Samsung. Sudah pasti akan membuat harga Samsung Galaxy S8 Plus akan menjadi idaman bagi kalangan menengah ke atas dengan harga yang cukup mahal tentunya, yakni Rp. 11.999.000,-  Selengkapnya lihat daftar harga hp Samsung terbaru. Apakah anda penasaran dengan spesifikasi lengkapnya. Mari kita bahas lebih detail satu per satu di bawah ini.

Samsung galaxy s8+ ini resmi di rilis pada awal bulan april tahun 2017. Sesuai dengan bocoran yang selama ini beredar, smartphone flag ship Samsung ini membawa penampilan mewah nan elegan dengan desain yang sangat inovatif.

Samsung Galaxy S8 Plus

IKLAN

Sementara itu pada bagian sektor fotografinya, smartphone Samsung galaxy s8 plus akan menggunakan dual kamera dengan masing – masing ukuran 12 mega pixel, yang sudah di lengkapi dengan fitur pendukung laser auto focus, OIS atau Optimal Image Stabilition, LED flash, dan juga di temani dengan kamera selfie dengan ukuran 8 mega pixel. System operasi dari smartphone Samsung galaxy s8+ juga sudah menggunakan OS android tipe 7.0 nougat berbasis touchwiz UI.

Spesifikasi Samsung S8+

Jaringan – GSM
– HSPA
– LTE Cat 16
Rilis 21 Juli 2017
Dimensi 159.5 x 73.4 x 8.1 mm
Berat 173 g
Layar – super AMOLED capacitive touchscreen 16M colors
– 6.2 inchi
– Corning Gorilla Glass 5
Resolusi 1440 x 2960 pixels
Chipset Exynos 8895 Octa
CPU Octa-core 2.3 GHz & 1.7 GHz
GPU Mali-G71 MP20
Sistem Operasi Android v7.0 (Nougat)
Internal – 64 GB
– 4 GB RAM
Penyimpanan – microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Kamera – 12 MP
–  f/1.7
– 26mm
– phase detection autofocus
– OIS
– LED flash
Secondary – 8 MP
– f/1.7
– autofocus
– 1440p@30fps
– dual video call
– Auto HDR
Features – 1/2.5″ sensor size
– face/smile detection, ,
– 1.4 µm pixel size
– geo-tagging
– simultaneous 4K video and 9MP image recording
– touch focus
– face/smile detection
– Auto HDR
– panorama
Video – 2160p@30fps
– 1080p@60fps
– HDR
– dual-video rec.
Wifi – Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
– dual-band
– Wi-Fi Direct
– hotspot
Bluetooth v5.0, A2DP, LE, aptX
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO
USB v3.1, Type-C 1.0 reversible connector
Fitur – Iris scanner
– fingerprint
– accelerometer
– gyro
– proximity
– compass
– barometer
– heart rate
– SpO2
Baterai Non-removable Li-Ion 3500 mAh
Warna – Midnight Black
– Orchid Gray
– Arctic Silver
– Coral Blue
– Maple Gold

Processor terbaik saat ini, exynos 8895 octa-core, yang terdiri dari quad-core 2.3 GHz dan quad-core 1.7 GHz, mendukung kinerja smartphone Samsung Galaxy S8 Plus. Selain itu, ada RAM sebesar 4 GB dan pengolah grafis adreno 540. Smartphone Samsung Galaxy S8 Plus pasti memiliki performa yang luar biasa, meskipun masih sedikit di bawah versi standar Samsung Galaxy S8. Memori internal berkapasitas 64 giga bytes sudah tersedia untuk pengguna untuk menyimpannya.

Kelebihan dari smartphone Samsung galaxy s8 plus yakni, Samsung galaxy s8 plus memiliki desain inovatif yang terlihat begitu premium, membawa penampilan mewah dan elegan dengan adanya balutan bahan metal + glass, Samsung galaxy s8 sudah di support dengan koneksi 4G LTE yang menjadikan akses internet super ngebut, mendukung kemampuan dual – SIM yang dapat di aktifkan secaara bersamaan, layar dengan teknologi super AMOLED yang memiliki ketajaman sangat maksimal dan kontras terang, memilii lebar layar 6.2 inch yang sangat cocok di gunakan untuk bermain game atau pun menonton video atau film, sudah di dukung resolusi 1440 x 2560 pixel yang menyuguhkan tampilan layar sangat bening, menggunakan prosessor powerfull exynos 8895 + GPU Mali – G71 MP20, RAM 4 giga bytes yang dapat melancarkan saat melakukan multi – tasking, memori internal dengan kapasitas sebesar 64 giga bytes yang dapat di gunakan untuk menyimpan banyak data mau pun aplikasi.

Sedangkan kekurangan dari smartphone Samsung galaxy s8 plus yakni, Samsung galaxy s8 plus memiliki dimensi layar yang kurang proposional dengan bentuknya yang lebih cenderung memanjang, bahan dari glass yang tergolong mudah kotor, kamera bagian depannya belum di lengkapi dengan fitur LED flash, menggunakan baterai non – removable sehingga akan sangat merepotkan ketika ingin melepasnya.

Sekian pembahasan tentang Harga Hp Samsung galaxy s8+ yang bisa saya sampaikan. Semoga dapat menambah informasi anda dan dapat bermanfaat. Terima kasih.