Spesifikasi dan Harga Oppo f1f Terbaru Juli 2019

Harga Oppo F1f – Seperti yang sudah kita ketahui, CES adalah ajang unjuk kebolehan para vendor smartphone di seluruh dunia. Pasti akan ada peluncuran ponsel terbaru, serta berbagai perangkat dengan berbagai fitur. OPPO adalah salah satu dari banyak vendor smartphone terkemuka yang berpartisipasi dalam persaingan ini.

Selama ajang ini, Oppo kembali memperkenalkan smartphone terbarunya, yang disebut Oppo F1fw, yang merupakan varian pertama dari seri F dan diharapkan memiliki kamera yang tangguh untuk berfoto selfie. Perusahaan mengklaim bahwa smartphone ini akan ditujukan untuk pasar menengah, tetapi ini tidak mengurangi nilai elegan smartphone yang dibuat dari bahan metal.

IKLAN

Dengan meluncurkan smartphone Oppo F1fw di pasar menengah, Oppo menurunkan segala ketangguhan smartphone ini dengan desain bodi unibody yang terbuat dari aluminium. Penampilannya yang menarik dan stylish, dengan ketebalan hanya 7,3 mm, membuatnya dianggap cukup ramping.

Spesifikasi Oppo F1f

Jaringan – GSM
– HSPA
– LTE
Rilis Januari 2016
Dimensi 136.5143.5 x 71 x 7.3 mmx 66.7 x 11.2 mm
Berat 134 g
SIM Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches
Resolusi 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Corning Gorilla Glass 4
Sistem Operasi Android v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
CPU Octa-core (4×1.7 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53)
GPU Adreno 405
Penyimpanan microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 16 GB, 3 GB RAM
Kamera – 13 MP
– f/2.2
– phase detection autofocus
– LED flash
– check quality
Features – Geo-tagging
– touch focus
– face detection
– HDR
– panorama
Video 1080p@30fps, check quality
Secondary – 8 MP
– f/2.0
– 1/4″ sensor size
– 1080p
Wifi – Wi-Fi 802.11 b/g/n
– Wi-Fi Direct
– hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
USB microUSB v2.0, USB Host
Fitur – Accelerometer
– proximity,
– compass
Baterai Non-removable Li-Po 2500 mAh battery
Warna – White
– Gold

Selain itu, keempat sudut yang membulat dan dimensi 143,5 x 71 mm yang tidak terlalu besar akan membuat smartphone terbaru dari Oppo ini nyaman untuk digunakan. Untuk smartphone Oppo F1fw, Oppo menawarkan dua pilihan warna: bagian depan warna putih dan bagian belakang warna emas. Smartphone ini juga memiliki tiga tombol kapastif di bawah layar, yang membuatnya lebih mudah digunakan.

Harga Oppo F1f Terbaru

Harga Hp Oppo 
Harga Oppo f1f Harga baru : Rp. 3.199.000,–
Harga Hp Oppo F1 Harga baru : Rp. 3.199.000,–
Harga Oppo F1 Plus Harga baru : Rp. 5.499.000,–
Harga Hp Oppo F1s Harga baru : Rp. 3.499.000,–
Selengkapnya anda bisa melihat : Daftar Harga Hp Oppo

Dengan desain yang luar biasa ini, smartphone ini memiliki layar 5,0 inchi yang cukup besar. Dengan kerapatan layar 294 piksel per inci, layarnya beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan Full HD, sehingga apa pun yang ditampilkannya akan memanjakan mata Anda dengan warna yang jernih dan tajam.

IKLAN

Selain mendukung fitur multitouch pada permukaan layarnya, panel IPS Capacitive LCD Touchscreen juga mendukung kejernihan layar dan sudut pandang yang optimal. Layar smartphone ini pasti akan lebih berwarna dengan antarmuka ColourOS v2.1 khas Oppo. Selain itu, akan memiliki fitur keamanan layar terbaru, corning gorilla glass type 4, di dalamnya.

harga HP Oppo f1f

Selain menyasar pasar kelas menengah, Oppo F1fw memiliki jeroan yang berkualitas tinggi dan dapat diandalkan. Oleh karena itu, kinerja dan kinerjanya tidak dapat dibandingkan dengan harga yang tersedia untuk smartphone kelas menengah.

IKLAN

Di dalamnya, Oppo memasukkan chip Qualcomm MSM8939v2 dengan tipe snapdragon 616. Itu juga memiliki prosessor 8 inti dengan type Octa-Core cortexA53 dengan kecepatan clock sebesar 1.7 GHz, yang pasti akan memberikan kinerja yang luar biasa dan responsif tanpa lag.

Oppo mengimbangi performa yang dapat diandalkan ini dengan RAM sebesar 3 GB, yang akan meningkatkan kinerja ponsel agar lebih responsif dan dapat digunakan dengan aman saat bermulti tasking. Pada bagian grafis, chip grafis Adreno dengan type 405 telah dipasangkan, yang membuat pergerakan layar lebih halus dan lancar.

harga oppo f1f

Dengan sistem operasi Android versi 5.1, atau Lollipop, tidak jelas apakah akan memiliki kesempatan untuk beralih ke sistem operasi yang lebih canggih di masa mendatang. Namun, kapasitas penyimpanan yang cukup besar di memori internal smartphone ini—sebesar 16 GB—dapat diperluas dengan slot microSD, yang dapat menampung memori eksternal sebesar 128 GB.

Ini adalah bagian yang ditunggu-tunggu oleh pengguna smartphone Oppo ini: sektor fotografi. Kamera sebesar 13 MP ini dilengkapi dengan teknologi canggih seperti autofocus wajah, LED flash light, dan berbagai fitur lainnya yang pasti akan membuat jepretan Anda luar biasa.

Harga HP Terbaru :

Jika Anda seorang penggemar selfie, kamera depan yang dilengkapi dengan Lenda berukuran 8 MP dengan aperture f/2,0 memungkinkan Anda mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas. Fitur Screen flash berfungsi sebagai pengganti LED Flash dan menghasilkan gambar selfie yang sangat jernih dan cerah bahkan dalam kondisi kurang cahaya.

Kelebihan Oppo F1fw

Ada kamera utama 13 MP dan kamera selfie 8 MP, layar lebar 5 inchi, konektivitas jaringan 4G, dan prosesor Octa-core 1.7 GHz.

Kekurangan Oppo F1fw

Resolusi layar hanya HD, baterai yang disesuaikan dengan desain yang tipis.

Dengan demikian, ini adalah review tentang Harga Oppo F1f terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat dan dapat berfungsi sebagai referensi untuk memilih ponsel pintar terbaik untuk Anda. Informasi tentang harga dan spesifikasi HP terbaru dapat ditemukan di artikel mi berikutnya. Terimakasih.