Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Plus Terbaru Juli 2019

Harga Vivo V5 Plus -Vivo kembali meluncurkan smartphone terbarunya dengan tema selfie untuk memeriahkan pasar smartphone di tanah air. Smartphone ini adalah penerus dari seri V5, tetapi diberi nama Vivo V5 Plus. Seperti saudaranya, V5, smartphone ini memiliki fitur yang sama, yaitu kemampuan untuk menghasilkan foto selfie yang luar biasa.

Bagaimana tidak, Vivo V5 Plus ini dihadirkan dengan kamera selfie yang memiliki resolusi lensa yang sangat besar yaitu 20MP. HP Vivo V5 Plus ini bisa dibilang sangat mumpuni dan dapat menjadi saingan bagi Oppo F1s yang saat ini masih memiliki kamera depan terbesar yaitu 16MP.

IKLAN

Tidak hanya itu, kabarnya Vivo V5 Plus ini akan segera dirilis dalam waktu dekat dengan segera. Keunggulan dari smartphone ini adalah kamera depan yang sangat besar. Sehingga membuat hasil foto selfie anda terlihat lebih mempsona. Dan bakal ada dua kamera yang dapat menhasilkan foto selfie yang memiliki kulaitas tinggi pada smartphone Vivo 5 Plus.

Harga Vivo V5 Plus
Harga Vivo V5 Plus

Tidak puas dengan menghadirkan Vivo V5 yang memiliki resolusi lensa sebesar 20MP, kembali Vivo menghadirkan jagoan baru yang masih sama bertajuk smartphone selfie. Smartphone itu adalah Vivo V5 Plus, yang dibekali dengan dual kamera pada bagian depan yang memiliki resolusi lensa sebesar 20MP+8MP.

Kamera dengan lensa 20MP gunanya untuk mengambil gambar, dengan menghasilkan objek yang terlihat tajam. Sedangkan yang berlensa 8MP berguna untuk mendeteksi kedalaman gambar . Dengan kombinasi yang sangat apik ini, dipercaya akan dapat menghasilkan foto selfie anda menjadi lebih dramatis.

IKLAN

Tidak ketinggalan fitur yang canggih juga disematkan ke dalam samrtphone ini seperti LED flash yang dapat membantu kamera mengambil gambar pada daerah yang minim cahaya. Untuk kamera belakang sendiri dibekali dengan lensa berkekuatan 13MP yang ditambah dengan dukungan fitur PDAF untuk mengunci objek dengan cepat, dan juga terdapat LED flash disebelah kamera.

Spesifikasi Vivo V5 Plus

Jaringan – GSM
– HSPA
– LTE
Rilis Januari 2017
Dimensi 152.6 x 74 x 7.3 mm
Berat 158.6 g
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches
Resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Sistem Operasi Android v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
Penyimpanan No
Internal 64 GB, 4 GB RAM
Kamera – 16 MP
– f/2.0
– LED flash
– phase detection autofocus
Features – Geo-tagging
– touch focus
– face detection
– panorama
– HDR
Video 2160p@30fps
Secondary - Dual 20 MP + 8 MP
- f/2.0
- 1/2.8" sensor size
- 1080p
Wifi – Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
- dual-band
– hotspot
– WiFi Direct
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
USB USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
Fitur – Sensors Fingerprint (front-mounted)
- accelerometer
- gyro
– proximity
- Fast battery charging
– compass
Baterai Non-removable Li-Ion 3160 mAh battery
Warna – Gold
- Gray

Seperti samrtphone – smartphone baru lainnya, vivo V5 Plus ini juga dibekali dengan fitur keamanan menggunakan fingerprint yang sebelumnya sudah digunakan pada Vivo V5. Sensor fingerprint ini diletakkan dibalik tombol home agar tidak mengurangi keindahan desain dari smartphone ini. dengan fitur ini dapat memungkinkan para pengguna bisa membuka kunci layar dari smartphone hanya dengan menggunakan jari yang dengan menempelakan jarinya ke tombol home saja.

Vivo juga memberikan inovasi pada layar dari samrtphone terbarunya ini. Spesifikasi Vivo V5 Plus ini dibekali dengan layar seluas 5.5 inchi dengan resolusi FullHD 1920 x 1080 piksel yang dilengakapi dengan teknologi IPS touch screen. Dengan disematkannya fitur ini, dapat membuat kita bisa melihat tampilan yang ada pada layar smartphone ini hingga smartphone ini berada dalam kemiringan 178 derajat. Sebagai fitur keamanan dari layar ini, Vivo juga menyematkan fitur Corning Gorilla Glass yang dapat membuat smartphone ini menjadi tahan gores pada bagian layarnya.

IKLAN

Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Plus

Sekarang kita beralih ke bagian dapur pacu, Dapur pacu dari Vivo V5 Plus ini sangat bisa diandalakan. Pasalnya Vivo sudah menamkan CPU dari Mediatek di dalamnya. Hal ini terlihat karena adanya penggunaan prosessor dari Qualcomm yang memiliki type Sanpdragon 652 Octa-Core dengan kecepatan 1.8GHz.

Sebagai penyeiimbang dari prpcessor ini, Vivo juga menyematkan RAM yang cukup besar dengan ukuran 4GB yang sangat responsive bila diajak untuk ber-multitasking. Selain itu terdapat memory internal dengan kapasitas 32GB yang bisa juga ditambahkan dengan memory eksternal yang mampu menampung hingga 128GB.

Harga HP Terbaru :

Fitur yang sangat baru yang diadopsi Vivo kali ini adalah fitur Quick Charge. Vivo V5 Plus ini sudah dilengkapi dengan baterai bertype Li-Polymer yang memiliki kapasitas lumayan besar, sebesar 3300mAh. Dengan kapasitas baterai yang sebesar ini, jika kita menggunakan charger yang biasa saja akan memakan waktu pengisian sangat lama sekali. Untuk mengatasi hal ini Vivo sudah mengantisipasi nya dengan menyematkan teknologi Quick Charge yang dapat membuat pengisian baterai anda menjadi lebih cepat.

Harga Vivo V5 Plus Terbaru

Setelah menyebarkan undangan peluncuran resminya yang akan dilakukan pada bulan Januari lalu, meski masih merahasiakan harga resmi dari smartphone ini, namun sudah banyak yang memprediksi kalau nantinya Harga Vivo 5 Plus bakal dibanderol dengan harga 4.5 jutaan saja. Mari kita tunggu saja kabar lebih lanjut dari pihak Vivo untuk mengetahui detail dari harga smartphone ini.

Baiklah demikian inforamasi mengenai Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Plus Terbaru yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi dalam memilih Hp Android terbaik. Untuk mendapatkan informasi mengenai Spesifikasi dan Harga HP terbaru anda bisa melihat pada artikel terbaru kami berikutnya, terimakasih.