Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Go ZB450KL Terbaru 2019

Harga Asus Zenfone Go ZB450KL – Asus X009DA – Pemasaran handphone dengan golongan mid-range memang sangat bersaing dipasaran. Selain itu golongan smartphone mid-range ini selalu mendapat perhatian lebih baik dari para pengguna sekaligus bagi para produsen smartphone. Tak ayal jika smartphone kelas mid-range ini selalu lebih cepat berkembang bila dibandingkan dengan smartphone kelas high-end. Mungkin biaya produksi yang lebih murah menjadi alasan cepatnya perkembangan teknologi pada smartphone kelas mid-range ini.

Setiap produsen smartphone berlomba – lomba untuk bisa menguasai pasar dikelas mid-range ini. seperti halnya vendor smartphone yang satu ini. selalu mengincar kelas mid-range, dengan memberikan spesifikasi yang sangat mumpuni namun dengan harga yang cukup terjangkau dikalangan menengah ke bawah. Siapa dia? ASUS, ya Asus memang selalu melakukan inovasi untuk semua smartphone buatannya. Baik pada kelas mid-range ataupun high-end dan bahkan kelas low-end pun tidak luput dari perhatian dari vendor samrtphone yang satu ini.

IKLAN
Asus Zenfone Go ZB450KL
Harga Asus Zenfone Go ZB450KL

Kali ini kita akan membahas smartphone terbaru buatan Asus ini yaitu, Asus Zenfone Go dengan type ZB450KL. Ponsel ini disukung dengan fitur jaringan terbaru yaitu 4G LTE pada ke dua Slot SIM card nya, jadi anda tidak erlu kuatir kedua sim card anda bakal bisa menerima jaringan 4G bila menggunakan samrtphone ini. sayangnya otak dari samrtphone ini masih belum bisa dibilang mewah, karena ponsel ini hanya dibekali dengan RAM sebesar 1GB saja, yang kurang bagus bila di ajak untuk bermain multitasking.

Selain RAM memory internal dari smartphone ini juga cukup minim yaitu hanya sebesar 8GB saja, namun anda tidak perlu khawatir, smartphone ini sudah dilengkapi dengan slot MicroSD yang mampu menampung hingga 32GB. Yang dapat menjadikan anda bisa menyimpan file, baik dokumen, foto, maupun video. Namun biarpun spesifikasi yang diusung ini masih dalam kategori yang minim, namun samrtphone dari Asus ini sudah menggunakan OS dari Android yang terbaru. Inilah salah satu kelebihan dari smartphone ini.

Asus X009DA gsmarena

IKLAN

Karena masyarakat sudah mengenal namanya, itu membuat Asus semakin meningkatkan kualitas dari gadget yang dia produksi, yang termasuk produk smartphone terbarunya yaitu Asus Zenfone 3 Ultra yang termasuk dalm kelas high-end. Dengan produk – produk terdahulunya yang sudah suskses di pasar smartphone, akan menjadikan asus akan lebih mudah dalam memasarkan setiap produk terbarunya, seperti Asus Zenfone Go ZB450KL ini.

Harga Asus Zenfone 4 Selfie Pro Harga Asus Zenfone 4 Selfie
Asus Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KLAsus Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KL Asus Zenfone 4 Selfie ZD553KLAsus Zenfone 4 Selfie ZD553KL
Harga baru : 4.999.000 Harga baru : 3.499.000
Harga bekas : – Harga bekas : –
Harga Asus Zenfone 4 Max Harga Asus Zenfone 4 Max Pro
Asus Zenfone 4 Max ZC520KLAsus Zenfone 4 Max ZC520KL Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KLAsus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL
Harga baru : 2.299.000 Harga baru : 2.899.000
Harga bekas : – Harga bekas : –
Selengkapnya lihat : Daftar Harga HP ASUS Terbaru

Mari kita bahas sedikit tentang Asus X009DA, Yang pertama kita mulai dengan desain. Smartphone ini didesain dengan type CandyBar yang memiliki dimensi 66.7mm x 136.5mm x 11.2mm sehingga mampu membuat berat dari smartphone ini menjadi ringan sekitar 135 gram. Yang membuatnya mudah digenggam dan juga untuk dibawa kemana – mana,termasuk dimasukkan ke dalam saku celana. Asus menghadirkan 6 varian warna untuk smartphone ini yaitu Blue, White, Gold, Gray, yellow , dan Red sehingga membuat pembeli makin senang untuk memilih.

Spesifikasi Asus Zenfone Go ZB450KL

Jaringan – GSM
– HSPA
– LTE
Rilis Juli 2016
Dimensi 136.5 x 66.7 x 11.2 mm
Berat 135 g
SIM Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.5 inches
Resolusi 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Sistem Operasi Android v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Penyimpanan  microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 8 GB, 1 GB RAM
Kamera – Dual 8 MP
– f/2.0
– LED flash
– autofocus
Features – Geo-tagging
– touch focus
– face detection
– panorama
– HDR
Video Yes
Secondary – 2 MP,
– f/2.4,
Wifi – Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
– hotspot
– WiFi Direct
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
Fitur – Sensors Accelerometer
– proximity
– compass
Baterai Removable Li-Po 2070 mAh battery
Warna – Glacier Grey/Silver
– Blue/Sheer Gold
– Charcoal Black
– Pearl White
– Glamor Red
– Lemon Yellow

Selanjutnya kita masuk ke layar, samrtphone ini menggunakan layar dengan luas 4.5inchi, dengan panjang 480 dan lebar 854. Yang dapat memiliki kerapatan hingga 281ppi. Layar yang digunakan bertype TFT capacitive touchscreen yang memiliki 16M warna. Memang layar yang digunakan masih belum mumpuni jika digunakan untuk bermain game dengan grafik yang cukup besar. Tapi layar ini sudah didukung dengan fitur tambahan seperti ZENui2.0.

IKLAN

Asus X009DA

Dari segi performa, smartphone ini menjalankan OS android yang bisa dibilang baru yaitu Android Marsmallow v6.0.1 yang membuat tampilan antar muka smartphone ini tampak lebih indah. Untuk processor smartphone ini sudah menggunakan Qualcomm MSM8916 dan Snapdragon 410, yang setara dengan Quad-Core 1,2GHz yang menjadikan kinerja dari smartphone ini lebih responsive.

Harga HP Terbaru :

Dengan Grafik yang sudah menggunakan GPU Adreno 306 yang berkecepatan 400MHz, yang semakin memanjakan mata anda sebagai pengguna. Seperti yang sudah disinggung di atas smartphone ini sudah dibekali dengan RAM sebesar 1GB dan juga memory internal sebesar 8GB, cukup kecil untuk ukuran memory internal. Tapi jangan khawatir samrtphone ini sudah memiliki slot MicroSD yang bisa menampung memory eksternal hingga sebesar 32GB.

Harga Asus Zenfone Go ZB450KL

Harga HP Asus Zenfone Go
Harga HP ASUS Zenfone Go ZB450KL Baru : Rp. 1.250.000,–

Pada sektor fotografi pun bisa dibilang samrtphone ini masih memiliki kelebihan. Kamera yng disematkan berkekuatan lensa 8MP dengan resolusi yang cukup besar yaitu 3.264 x 2.448 piksel dengan ditambah fitur LED flash, autofocus, digital Zoom, continues Shooting, hingga ISO. Kamera smartphone ini juga sudah bisa merekam video dengan kualitas 1080p@30FPS(Frame Per Second). Yang sangat cocok untuk mengabadikan setiap momen anda.

Dengan spesifikasi yang cukup memuaskan tadi, Asus membanderol harga Asus Zenfone Go ZB450KL sekitar 1 jutaan saja. Dengan harga yang terjangkau dan dengan spesifikasi yang cukup mumpuni ini pasti membuat anda tertarik untuk segera memilikinya.

Baiklah demikian informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Go ZB450KL Terbaru yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk anda dalam membeli HP asus terbaik. Pastikan untuk mendapat update informasi seputar harga dan Spesifikasi terbaru, anda  bisa melihat pada artikel terbaru kami nerikutnya, terimakasih.